Sign in with Twitter

Username:

637 Following   682 Followers   10,669 Tweets

Joined Twitter 9/8/21


ngopi taruhan nyawa https://t.co/x6hEZjIdJKngeri kieu coy https://t.co/e5DzDpIpDL @tanyakanrl PVJ anjingg asa linglung tiap asup kadinyaKota Bandung dari jaman Belanda memang terasa bedanya Sisi Utara vs sisi Selatan rel kereta Kalau sampai skrg masiโ€ฆ https://t.co/IzCqUVl8zX
Retweeted by 24%๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/LQQxSWHp85bardaks SMA https://t.co/hpplJ4rJzxTerjadi erupsi Semeru sejak tadi hingga saat ini pukul 5.40 wib video ini diunggah, erupsi masih berlangsung. Erupโ€ฆ https://t.co/nXrTPZ0ELp
Retweeted by 24%
12/4
2022
๐Ÿฅถasli๐Ÿ˜‚ https://t.co/yOxYba54V9 @cuan_qy didieu ateu kaop rek kaluar pasti hujan anyingg @lockeyforgers ku aing pap keun uk di dm @harykopter hnct @ItuKutil rada ngagebeg til @piaaaaaxyz ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @cuan_qy nying @Sackboy__ ulah kepo tedanying https://t.co/1uHhFJ1l0cngomongkeun kawani mah kabeh ge boga, kanjut ge mun ditoel ngabadagan komo kaambek jelema. tapi kanjut teu boga akal, ngan boga nafsu๐Ÿ˜†wawewow di sosmed, datang tanpa persiapan, itungan menit tumbang. nanaon ge kudu boga peritungan. lelaki sejati jeung tolol beda tipis๐Ÿ˜†Lain kali ngga usah berantem. Kuat-kuatan ngga nangis pas denger lagu Kenangan Terindah-nya Samsons aja.
Retweeted by 24%๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/piccoLRlgoasa karagok macana anying"geus besok we biar gua ga terlalu cape"๐Ÿ˜‚ https://t.co/a8S3ZSTNm3
12/3
2022
Fizz buffed, nuhun riot๐Ÿ˜‚ https://t.co/4bT4dBaeq0
12/1
2022
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/r5BMeokfpEPentakill๐Ÿณ https://t.co/jtFRWG3IGCmonreker ambon๐Ÿ˜† https://t.co/HKhMb5GXas
11/30
2022
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/jbJIDF7qKt๐Ÿ‘ https://t.co/vyGSqFig8ADulu bingung kenapa bapak sering di teras ngopi bisa 30 menit an, dan ga ngapa2 in selain ngopi ๐Ÿ˜‚ Skrng saya mengaโ€ฆ https://t.co/qJOHRgdyNl
Retweeted by 24%๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/KK0xzHllLUMgantuk berat belum tidur dari kemaren https://t.co/XuXaOkNhy1
Retweeted by 24%ngalebok gengsi https://t.co/bABemKKYf8
11/29
2022
jerman kilabbgstMuka2 siswi kurang mampu namun gengsi jika menerima bantuan dari sekolah. https://t.co/AT22N8Bedz
Retweeted by 24% @ThabutM @balokabahason @txtdaribandung revitalisasi pengelolaan angkot solusi tepat karena angkot cocok dengan karโ€ฆ https://t.co/jmxZgrX3zD
11/27
2022
๐Ÿฅถ @AnakmamahLina12 kode naon om๐Ÿ˜‚ @sulastridewian cari disesi bdginlove teh๐Ÿ˜apakah kekasih kalian yakin mau diajak nikah dengan gaji pas-pasan? https://t.co/DvR627huSY
11/26
2022
Lingsir wengi https://t.co/v9FCuueprR @miband50 iya a, hasil letusan gunung sunda purba
11/22
2022
@txtdaribandung horeaaam
11/21
2022
Sedih banget gak seh? https://t.co/abCGcS3NEG
Retweeted by 24%๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/DKwdl7Xk6p
11/20
2022
@Sackboy__ astaghfirullahSkill ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ https://t.co/4uA6gQPBws
Retweeted by 24% @ItuKutil til hoyong?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/ZNQWSFDxAgcuaca bandung enakeun kieu๐Ÿ˜sebuah kemunduran https://t.co/NOzNGqXl1D
11/19
2022
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ https://t.co/Q5bipPQAfd
11/18
2022
dirasa rasa asa tiris kieu peuting ayeunaANJINGGGG https://t.co/QSjSUt1lTa @cuan_qy lain aai pemkot teu akur jeung isilop?๐Ÿ˜‚ https://t.co/Usfd6DIvni @ItuKutil cees abi salawasna tilsenderna cees aing https://t.co/5dTzTXeaJd
11/17
2022
si anjing aya deui wae https://t.co/4Ttys17i0xanying๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/leNnC0QUMeDi luar angkasa https://t.co/x3Ki0cp3aY
Retweeted by 24%๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/c3u0Gak8tS @rifaharakun @0xKilang @txtdaribandung gandeng maneh rifabatagor bondon๐Ÿ˜‚ https://t.co/jXgh17bLcY
11/16
2022
adalah aing https://t.co/WACH7zWIeS @txtdaribandung nuhun๐Ÿ˜‚https://t.co/eSb6IZo7oj
Retweeted by 24% @txtdaribandung pek teh di jatinangor๐Ÿ˜‚anying https://t.co/mbWpWOXx3Fbukan beda level tapi beda selera. lieur atuhda teu pira mie yamin kuatka darukdek๐Ÿ˜‚ga juga mang, ini mah karena lidah orang bandung ga cocok sama makanan jogja๐Ÿ˜ https://t.co/4gEd6KSceh
11/15
2022
Simi simi https://t.co/dDL2hMpKIo
Retweeted by 24%anjing neleu si ieu hayang nampiling https://t.co/cHge34exX8salakina goblog lakah ngahuleng https://t.co/6mPyniJxGEhttps://t.co/VpntjDlwWi
Retweeted by 24%
11/14
2022
keyakinan politik gabisa ngalahin perintah agama๐Ÿ˜ฌ udah paling bener mending bahas isilop lagi @fullmoonfolkswah blunder juga๐Ÿ˜ฌ https://t.co/d51EvLB9kI @cuan_qy teu ngartimamaaang ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ https://t.co/0i5FzRECHk
Retweeted by 24%pantesan oyag https://t.co/5dTLCTfn3o๐Ÿคข @bdngfess makjay๐Ÿ™Œ๐Ÿผ๐Ÿซถ๐Ÿฝ mergosono ๐Ÿซถ๐Ÿฝ https://t.co/4xPF8ltvv5โ€ฆ https://t.co/4xPF8ltvv5
Retweeted by 24%patung rambo paporit abi https://t.co/hsgQjcGym6
11/13
2022
๐Ÿฅถsalah aswat pak.... https://t.co/NpgCzC3l6z
Retweeted by 24% @sulastridewian piraku puter sinden jawa๐Ÿ˜ญ @lockeyforgers ku seneu uk, soalna mun ku cai mah kabanjiran @seathernyy__ uih deui ge bingung teh upami tos di luhur gunung mah๐Ÿ˜‚ini teh aku pisan, pengen ngedate naik bus kota, jalan berduaan di trotoar(yang nyaman). masalahnya di bandung mah.โ€ฆ https://t.co/3goIJzV7l9 @convomfs @puanmaharani_ribgst๐Ÿ˜ญ https://t.co/XHcepatOGlmasih masuk akal, terakhir naik gunung gede ada pendaki yang denger suara sinden 'jawa', padahal gepang di jabar. eโ€ฆ https://t.co/bammmAXl3M
11/12
2022
The Sigit dan Seringai batal tampil di Fosfen Festival yang akan digelar besok di Bandung. https://t.co/zQweLjY1DQ
Retweeted by 24%Pelaku sudah ditangkap, si pelaku ini yang dulu pernah menabrakkan diri ke mobil di Tegalega. Gagal bunuh diri malaโ€ฆ https://t.co/pwISz6Rq3N
Retweeted by 24%
11/11
2022
๐Ÿ˜‚ https://t.co/EQ9g1NnUdP @txtdaribandung si aa ieu teu apaleun Abra ajig kumaha rudetnamotong ka sutami, lowong.. bijil di abra beuki dukdek goblog
11/10
2022

0