Sign in with Twitter

Username:

syitpost kocak dan aneh tentang manusia-manusia yang engas | BUKAN AKUN 18++ | Paid promote/bus inq DM or email txtdarisisange@gmail.com #salamwleowleowleo

42 Following   487,094 Followers   13,610 Tweets

Joined Twitter 7/2/20


@convesdrjkt @txtdrjkt Aku kak https://t.co/9vp6EUat1chttps://t.co/KX7DliTaty
1/27
2023
@rizarwi Yah aku juga mikirnya anu..https://t.co/1OwpUtHzds @biliapa @HmnsId Wkwkwkkw maapOh ternyata event parfum hehehe https://t.co/rLGcBjqbpc @tololmeroket Hah??Seorang pria melakukan on*ni sambil mengendarai motor di Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang. asw col* di deket… https://t.co/CUnrhiC3Be
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡terdapat 3 perkara yang patut diwaspadai, di antaranya: 1. Marahnya orang sabar 2. kecewanya orang setia 3. Ngacen… https://t.co/8u9CczoFUC
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡 @txtdaribandung min🥶🥶🥶 @callmeHIRAETH setuju bang🥶 @persib jgn lupa pake jaket gelembung barudak, daa puncak mah tiris🥶 @txtfrombrand Makasih ya syg 😘 @txtfrombrand Otw 😍https://t.co/sxKLq2hTJJ @txtdarisisange Same energy https://t.co/K9F22cFAHz
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡 @iman_saaputra 15x @tassy_sy wkwkwkwkwkwkwomen☕️ https://t.co/H8P8pf07Ux @Ikhsannature siap maap saya sendiri bg😖 @Txtfromscooter kasar pantes akunnya blm balik😭gaberes https://t.co/JYRSMbrxNm
1/26
2023
lg ngapain ol @_omyog @dikenyottbro biasalah pahlawan kesorean @dikenyottbro lah ngamok @dikenyottbro lah ngatur @txtdarisisange Sepertinya iya https://t.co/tKS6pRLhDL
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡 @aprazoIam lah ngatur
1/25
2023
ortu mu pasti bangga https://t.co/ezC4x2AGm9 @radenrauf kangencocksicle https://t.co/hq99wN0hQ9
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡 @fasvegas lah yaudee @rendahserat 2 cewe, 1 cowok @madghzy gabole gitu cokbagi tipsnya donk, w sebagai cewe satu aja gada😔😔emg iya? https://t.co/gzJmtbcojh @dmrdrto Manggil kucing tu cat callingWKAKAKAKKAKA 😭😭😭 Natalie ini emang agak agak https://t.co/Y70LC7Lfw3
1/24
2023
@txtfromsoc aw awGn ol 😗 https://t.co/FmoPfFMiTN @sbyfess wkwkw makanya pacaran jgn dipamerin ke basehttps://t.co/UeVShz6Pr5https://t.co/ImqCDATHMAHalo temen2 yang nanyain kondisi Afi Nihaya yang sempat menghilang bersama dengan viralnya kasus Afi Nihaya kemarin… https://t.co/jClO4SAVHw
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡Bela penumpang yang kena catcalling kok malah dikeroyok🤬 Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dikeroyok d… https://t.co/E7afOJTnNe
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡 @txtdrcouple Me and who https://t.co/gnDbxLXNaScowo freak njs https://t.co/KVIpa4E952https://t.co/jhvWV28FQnBaru kali ini ngerasain dikasih max win. JP si emamg sering,tapi beda banget rasanya sama max win. Padahal akun bar… https://t.co/ND3sdCqGTx
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡👁️👄👁️ https://t.co/IB1unLRkyw
1/23
2023
https://t.co/B1xkAxFRdNArtinya apa bang Messi? https://t.co/w9JmsMZu83 @dendijoil Sama wkwk @xchocohazelnutt Sok manggaMantau dulu kasus pelecehan yang di tanah suci, tadi soalnya minsang dikatain menggiring opini negatif, yauda ni mi… https://t.co/scEiWqPkxJ @nur_ojar @nangsakaw_ Mending ke Yerusalem sekalian bang kalo non Islam mah 🙂https://t.co/PF1XLXxqTVHy teman² Twitter, mohon bantu up🙏saya mau minta tolong kalaupun permintaan pertolongan kami tidak sampai ke Bapak… https://t.co/QyX8CBFokz
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡https://t.co/YzqjcsuOv7Jangan rusak masa mudamu demi slot, tapi kalo gacor info wkwk https://t.co/uaLgWENyPh
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡
1/22
2023
@teivrorjdvro Bntar baca dlu @nangsakaw_ Kata gue sih ya bang, kalo ga pinter mending diem deh, sumpah https://t.co/Isv3JNUlb6 @nangsakaw_ Maksud dari bukan Islam di sini tuh apa? Agnostic kah atau ateis? Bahasa lu bikin org bingung. @nangsakaw_ Maksud? 🙂 Gue nonis nih, agak ngebug dikit 🙂 @StevenC_44 @ilhamnovryansah @ndagels Kelihatannya mba2, jadi mengikuti apa yg dilihat ajaaaneh https://t.co/8nFh9lF7bT7 anggota LSM yg ditahan Polresta Brebes meminta uang damai kpd Pelaku Pemerkosa sebesar Rp 200JT, keluarga hanya s… https://t.co/KRHmIu63hx
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡cakep https://t.co/WAGc7ELlXyPerjuangan 3 hari akhirnya berujung kemenangan! https://t.co/I9dPECW4oM
Retweeted by txt dari wleowleowleo 🤡Akwkw penolakan yang bagus https://t.co/iHxGEK5ist @convomf 😀 @serene_babyy Betul beda, ini aku cuma bantu jelasin aja soalnya mengarah ya ke sana @haimasdim Abis pada ngga ngerti anj, gue bingung jg @anudek 😭😭😭Maksudnya gini, ngambil makanan pake tangan = jorok. Tapi giliran ngewe gaada jorok²nya, pdhl ngewe jilat MQ sama ngisep tytyd, gituu lohh @eightakihc Semangat hari ini @gintaaa27 Pake kretek gapake filter @nanutraweuy @loyalisgaruda Belum kayaknya, gue juga lagi nyari tau sih siapa pelakunya akwkw, cuma yg komen komen ini agak goblok juga @fadoank Tidak ada kesetaraan gender di siniGm ol 🌻 https://t.co/tDuHPskOqe @loyalisgaruda Sesama cewe gue juga bingung, knpa ga ditangkep? Kesel juga kek ngapain anjjj @jalandimedsos Ndasmu
1/21
2023
@RizkanAdi Gue dulu pas kecil dikejar bang.. grgr temen gue nyeletuk 'kakinya keker banget kyk laki' anjing, gue gatau apa apa kena kejar😭 @ilhamnovryansah @ndagels WKAKAKA mukulnya 😭😭 tapi gapapa aku dukung mba, ayo pukul lebih keras @Lukman_LK Mimpi ngeliat org tolol @ayucahyanisr Gue juga baru bangun bang, emosi liat ketololan blio @itolduimmasdim @erujit Gak dlu males, lanjut tdr aj @itolduimmasdim @erujit Subuhan dlu bntar, abis itu lanjut misuh @nic0r0bin_16 Ni gue baru bangun lgsg melek grgr liat blio menyampaikan kebodohannya 😔 @erujit Bangun tidur sampe emosi gue liatnya @Miele_Marrone @vlasva @txtdaribogor Asli, kmrn gue jepit di Manggarai agak tai juga, udh mah kejepit ttp disuruh geser pula 😭 @gotdejavu_ @txtdaribogor Gapapa, kan kita gatau ya secapek apa kerjaannya mereka 😔Yg namanya cat calling tu pelecehan ya, anjingg https://t.co/y2h3RoELjzBuset waria ya? Gue dikejar waria aja panik anjeng, gmana ini digebukin 😭😭 @vlasva @txtdaribogor Sumpah iya, gue di gerbong cewe boro boro dpt tempat duduk 🥹Doksli https://t.co/QxCGBGT2qd @txtdaribogor Org paling baik itu ada di gerbong campur, minusnya kegesek titit banyak 😭😭 @txtdaritng @Kota_Tangerang Andai Depok gini 😔https://t.co/pVFsj0h1Wz
1/20
2023

0