Sign in with Twitter

Username:

TXT DARI TANGERANG @txtdaritng Tangerang Raya, Banten

Tangs shitposting | Memperkenalkan dan Mengkritik Tangerang Raya Secara Humor | Business : DM / txtdaritng@gmail.com

86 Following   51,655 Followers   17,473 Tweets

Joined Twitter 1/4/20


Mantapp Vincent menang. GG ini acara wkwkwkAnya ini vibesnya kayak gadis komplek lagi ikut lomba 17an wkwkBener-bener penyegaran ini https://t.co/bOFq7kGd5xVindea Sport ini bener-bener menghibur yak wkwkTim Anya & Raisa malem ini 😎 https://t.co/G28LbUdpBp??? https://t.co/ml9oztl15aUjan pagi ini belah mane bae tangs
7/3
2022
Ayo kirim pap malem minggunya https://t.co/kG3vIgAfMcLah buset yang bener aja bouss wkwkwk https://t.co/Y4SmzKEWRvTebak lokasi yoh https://t.co/Kzi3E9XgXn✨Rekomendasi Helm Retro✨ - A Thread - https://t.co/ZYyvyIJ5en
Retweeted by TXT DARI TANGERANG
7/2
2022
@ridwan_gembes gasLinknya https://t.co/8czr6Aaw80Join komunitas sini tangs. Kalo ada hal-hal urgent bisa dishare disini yak https://t.co/NHhh3JrH1pKabupaten mah ga heran https://t.co/KOOz4oBhxvBuat lu pengendara nmax navy pelaku tabrak lari di sekitaran bawah tol buaran indah jam 4an sore tdi mending serahi… https://t.co/yp387A90RV
Retweeted by TXT DARI TANGERANGhttps://t.co/uO7JmMmn6v✨Rekomendasi Kaos 3 Tone✨ - A Thread - https://t.co/OOArVdlWbT
Retweeted by TXT DARI TANGERANG @nesanjayyyy Akhir tahun maren kayanya dahPrestasi Tangerang tahun ini : 1. Suhu terpanas di RI 2. Udara dengan kualitas terburuk di RI What’s next?Ayo join komunitas txt tangerang tangs wkwkwk https://t.co/8czr6Aaw80
7/1
2022
(((Tangerang kagak ada apa apaan))) https://t.co/zycHK7E7ne38 provinsi coming soon wkwkwk https://t.co/TPs9coBVi7 @bellasswe Oalah belom wkwkwk, maklum lagi kagak tau inpo terkini. Btw makasi inponya 🙌 @salicylixc Oh belom yak wkwk, tengs inponya 🙌Besok ngisi bengsin udah make aplikasi yak tangs? Begimana sih step stepnya? Gua orak ngikutin berita ini semingguHalo,saya mau minta tolong bantu🙏🏻 barangkali ada yg nemu/liat dompet warna Hijau tua, persis seperti foto dibawah… https://t.co/JqYGQsqUom
Retweeted by TXT DARI TANGERANGhttps://t.co/jJnbkzpXIDHollyprek https://t.co/hjC9DznaRq
6/30
2022
Woy tangs pa kabar? Maapin jarang ngetwit akhir-akhir ini, lagi sibuk nyari proyekan ormas di Tangerang. Ada yang lagi heboh kagak?Nasi bebek enak di tangerang dimana pls @txtdaritng
Retweeted by TXT DARI TANGERANG
6/29
2022
Anak" Citayem, bojong gede nyasar ke bintaro gmn ini? @txtdaritng Ngabrut anying😱 https://t.co/ZNOQas4sWN
Retweeted by TXT DARI TANGERANGJoint us @txtdaritng https://t.co/T1P07X8MuM
Retweeted by TXT DARI TANGERANG✨Rekomendasi Turtleneck Pria✨ - A Thread - https://t.co/oTyA148P2H
Retweeted by TXT DARI TANGERANGHalo, sekiranya ada yg tinggal sekitaran tangerang mohon bantu share ya. Adik kami hilang sudah sejak 2 hari lalu,… https://t.co/cDCUnlZOJL
Retweeted by TXT DARI TANGERANG
6/28
2022
https://t.co/x0qvgJhFmxSeorang pria kegep nyolek-nyolek anak kecil di Bintaro Exchange tanpa maksud dan tujuan yang jelas. Kronologi gue t… https://t.co/B2Y8nSoo7r
6/27
2022
Terharu 🥹🥹 https://t.co/Hb0FfiPoUJpap malming kalian tangs https://t.co/JetjXNZEIqmalem minggu + dingin tau kan harus ngapainMalem minggunya dimana tangs? Serlok atuh lahujannya deres jasa 🥶via : ig/gadingserpongupdateinfonya sih gara-gara ga dibolehin parkir di pinggir jalan sama securityaksi protes driver ojol di depan pasmod paramount https://t.co/envfcUPw49 @itsinisialRdanF Kalo deket hari-hari mah tadi rame lancar, yang macet tuh setelah underpass ciledug kalo mau ke ci, sama kreo arah ke blCiledug kalo hari Sabtu macetnya bener-bener bikin ngelus dadapunya kenangan apa di emol ini tangs? https://t.co/zLoiP2e9csmet weekend tangs, rencana pada mau kemana hari ini?
6/25
2022
@kaos_uniqlo di ay tuh enakinpo dimsum terenak se tangerang raya tangsHari ini ga mood soalnya tangerang ga diajak bikin LRT 😔sebutin nama sd - smp - sma kalian tangs! @ndagels Et Aerox boros bege bg. Gua be cape ini lama-lama. Supra bae dah biar bisa nyambi nganter galonjahh pelosok https://t.co/nTK3gLbbvVTeman kantor saya sedang mencari anaknya yang hilang sejak tanggal 21 Juni 2022 Keterangan lebih lengkap silahkan… https://t.co/Mon7TiJzgg
Retweeted by TXT DARI TANGERANG @txtdrbekasi Bacot @txtdrjkt BERAGGGTA nya kemanaaa woy elah ajak apesiiii 😭😭 https://t.co/iB4dZ0RuS2
6/24
2022
Ini yang ngide bikin polisi tidur begini siapa sih. Bener-bener aneh kelakuannya 📍Jalan Raya Mauk, Kabupaten Tange… https://t.co/5T0YshvRt9Subhanallah https://t.co/YPwoHc4Mm2 https://t.co/KRLzEbvgridrop playlist spotify kalian dong maniezhttps://t.co/UbLmtmjQetAda fenomena yang indah nih di langit. Bisa diliat mulai dari jam 04.00-06.00 WIB https://t.co/Xa24Czxsf4https://t.co/bfX9mCkiIb @Nrl_Khaerunnisa Ambil selang mpo buru, sini gua bagi aer dari rumah @decemberhurtz Ketemu bidadari dongOh betul tangs, yang sabar ya. Tayamum dulu aja wkwk https://t.co/yeWPQUFC0ITangs di tempat elu air pdam emang mati? Banyak yang nanya di dm nih soalnya. Kalo tempat gua mah aman masih ngalir… https://t.co/sAWFJxQmmtTempat yang sering dikunjungi anak sekolah di Kota Tangerang tahun 2010an https://t.co/sgzixfJFBR @lagigagalauu lesgocewe pabrik > cewe bumi, cewe kue, cewe mambakeluh kesah warga yang transportasi umumnya kureng https://t.co/5Fawj8AAyp“Lo orangnya morning person banget ya” “Kenapa emang?” “Iya bangun shubuh terus langsung berangkat kerja” “Ituma… https://t.co/Pa5Wkw9Y8N“Tinggal dimana?” “Tangerang” “Oh Tangerang mananya?” “Deket Bandara” “Lah itumah Cengkareng, Jakarta”“Eh tinggal dimana?” “Di Tangsel” “Oh, Tangsel mananya?” “Gading Serpong”“Tinggal dimana?” “Oh gue di Ciledug nih” “Oh sama dong, btw lo mau pergi kemana nih?” “Ke Tangerang dulu ada perlu”min @txtdaritng kali klo aernya bening mah rame pasti https://t.co/8sKwqZIdVs
Retweeted by TXT DARI TANGERANG✨Rekomendasi Backpack✨ - A Thread - https://t.co/YqMgTaMP88
Retweeted by TXT DARI TANGERANGtebak lokesyen tangs https://t.co/qH8WXcvCeQ
6/23
2022
kalian suka laper ga si jam segini?Info dompet hilang warna biru persegi berisi : 1. Identitas KTP atas nama Anisa Nursita 2. ATM BCA, CC BRI, Sinarm… https://t.co/Njs9tQJ9JQ
Retweeted by TXT DARI TANGERANGsaranin nama anak kembar yang ada unsur kabupatennya dong tangs @rotirasasbubuu di belakang smssiapa yang langganan dari harganya serebuan per biji sampe sekarang goceng cuma dapet 3 biji 😂 https://t.co/MqcRXtLsHzPenguasa Pasar Lama https://t.co/XFBgrvdAWx @jakrujak Mimin bertanya kak, masalahnya mimin pun heran karna kalo ngurus apa-apa di Tangerang dari dulu gapernah merasa diribetin gitu 😔Seharusnya sih enggak ribet, gua ngurus apa-apa di Tangkot gak ribet kok. Gampang banget malahSeriusan disdukcapil Tangerang begini? https://t.co/hRgVxuwsbb @miqbalee18 BedehhhhhhhJangan lupa ngebakso tangs hari ini 👍 https://t.co/OMVlAdCCpStebak stasiun https://t.co/EK6kvRNFQjTangs inpo ujan belah mane baeKemacetan Ciputat tadi pagi akibat lakalantas. Gila gila gaada kecelakaan aja udah pasti macet apalagi ini😢 https://t.co/HbXoqVCDJhSelamat pagi warga yang selalu bingung kalo ditanya oleh-oleh khasnya apa. Semangat semoga hari ini dilancarkan segala urusannya 🙌 @txtdrjkt Selaku ketua ormas Tangerang dan mewakili warga Tangerang yang suka ngaku tinggal di Jakarta mengucapkan… https://t.co/9PeU4cUxnA
6/22
2022
Yang suka ngaku-ngaku tinggal di Jakarta gausa ikutan bangga 😡Makin bangga jadi warga Tangerang 🙌🙌🙌 https://t.co/XEHwmw6kk9sebutin hal yang bisa dibanggain dari dom kalian
6/21
2022

0