Sign in with Twitter

Username:

IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Bekasi, Jawa Barat

Untuk hal hal urgent : (Tweet sendiri, tag kita, kirim link tweetnya ke DM) ||| PP/Kerjasama silahkan DM ||| Klik link dibawah untuk support

190 Following   130,813 Followers   45,175 Tweets

Joined Twitter 4/18/20


Rekomendasi Sepatu Slip On Brand Lokal Motif Bandana Sebuah utas~ https://t.co/JJqTIf6fWY
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @mas_triadhianto Yang butuh resepsi nikah gimana pakHari ini Pemkot Bekasi menggelar ISBAT NIKAH utk membantu pasangan yg sudah menikah namun belum terdaftar secara re… https://t.co/pQ3nqkTlz2
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrpemerintah Iseng lu bro, mentri gw tuh @txtdrbekasi Sepertinya kita semua pernah jadi korban ibu2 tukang jentik nyamuk wkwk
Retweeted by IG : TxtdariBekasi✨REKOMENDASI FASHION | QUOTES-QUOTES TSHIRT BY TSHIRTTOKOH✨ (A Thread) https://t.co/EbBqu453PE
Retweeted by IG : TxtdariBekasiEmang kudu riset sebelum cari kontrakeundamn fr https://t.co/Kj9WdgDBst✨Rekomendasi Peeling Gel untuk angkat daki & sel kulit mati✨ A thread https://t.co/Ay5F1pa4bH
Retweeted by IG : TxtdariBekasiTop 6 Rekomendasi Paket Skincare Pria Bikin Makin Glow Up! -a thread https://t.co/WJXANTyRdl
Retweeted by IG : TxtdariBekasi✨REKOMENDASI FASHION | PRODUK YG LARIS NI BY UNTCKD_OFFICIAL✨ (A Thread) https://t.co/A1z16qy1Rw
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Sorry ootd min, mau nnya.. kalo ijazah kita udah gada nih dalam artian hilang.. apa kita gbsa bikin pa… https://t.co/H5PzkU2lGn
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi @txtmustikajaya min bantu UP dong pelaku curanmor kejadian tadi malam di Cluster Kiana Mustika Jaya te… https://t.co/BCplbeIIOL
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Waist Bag Hitam Brand Lokal Sebuah utas~ https://t.co/3Q3CkX5oaC
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi spatula set anti meloyot Sebuah utas~ https://t.co/v3F4jngxj1
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Assalamualaikum temen temen disini, Barang kali ada info tentang tempat rehabilitasi untuk orang yang… https://t.co/gy1VZRhz6l
Retweeted by IG : TxtdariBekasiLebih apes lagi jauh jauh kerja di jepang padahal umr bekasi diatas jakarta 😭 @______rizky Bang sabar bang 😭Balik nak, di bekasi juga ada angkringan https://t.co/exKE1MBQ9G @txtdarisisange ykka (yang kolektor kolektor aja) @catchmeupid Semoga kita selalu dijaga dan dilindungi dari fikiran fikiran kotor, perilaku menjijikan dan niat jaha… https://t.co/LIz1SWPr6R @heyhallotika Wah coba aahhRekomendasi face palette murah dan lengkap A thread https://t.co/FA1kbZ6HnY
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @Muhamma58332310 Abis itu ujan lagi dah wkwkAwal bulan motor janlupa pada diserbis, kgk enak tar pas macet gresekgredek. https://t.co/0W6s2hOqyXinfo vaksin ke 3 di kota Bekasi / bantargerbang sekitarnya dong @txtdrbekasi @infoJATIASIH @txtdrrwlmbhttps://t.co/jUKJZjDqmD
Retweeted by IG : TxtdariBekasihttps://t.co/jO49o1W3xbWaduxh 🥲 https://t.co/sDdETryxK2‼️Breaking News‼️ : Semua Pabrik Jepang memberikan libur kerja kepada seluruh buruh pabrik perusahaan Jepang di k… https://t.co/wjmfNhGki0
Retweeted by IG : TxtdariBekasi
12/2
2022
*emotjerman* @mas_triadhianto Kalah berapa ndan?‼️Breaking News‼️ : Semua Pabrik Jepang memberikan libur kerja kepada seluruh buruh pabrik perusahaan Jepang di k… https://t.co/wjmfNhGki0Kering ini jigong pemaen spanyol diajak ngacir mulu ama jepangKering kering dah tu jigong Spanyol ama Jerman 😭Dukung jepang atau spanyol?-adalah aku jg yang underpaid😔 @txtdrbekasi makin berontak jiwa kerja gue
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Asu setaun nganggur nih di planet calo
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Info loker, pekerjaan terahir kerja bakti 🥹
Retweeted by IG : TxtdariBekasi-adalah aku penganguran 😞Sama yang underpaid biar panas skwkw.Sengaja share biar pengangguran makin panas ati https://t.co/QesRN30glK#DetailLokal Compass x Templ Store Pada Siluet Barunya Velocity, Tersedia Hanya Dalam 300 Pasang. Yay Or Nay? https://t.co/xAvsS2mh20
Retweeted by IG : TxtdariBekasi✨REKOMENDASI FASHION | CROPTEE OVERSIZED BY WOODLAYS✨ (A Thread) https://t.co/yptdXcRuC6
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Pelindung Sepatu Anti Air Brand Lokal Sebuah utas~ https://t.co/272vGpB2p2
Retweeted by IG : TxtdariBekasiHati hati dengan orang ini, maling motor @txtdrbekasi Lokasi: kabupaten Bekasi https://t.co/LvDUTeCnfb
Retweeted by IG : TxtdariBekasiNgiler gak? New Balance x Erigo https://t.co/Bu2jl5wNDh
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Sepatu Brand Lokal Full Black Sebuah utas~ https://t.co/WcAkGXXxM0
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Handy Talkie Untuk Persiapan Menghadapi Virus Zombie 🧟‍♀️ 🧟‍♂️ Sebuah utas~ https://t.co/OJU5p2aI7p
Retweeted by IG : TxtdariBekasiGuys maaf tolong minta bantuannya Baru aja kehilangan sekitar jam 14:00 Daerah kranggan cibubur Plat B4263TYJ Moh… https://t.co/yGqsjiH7u6
Retweeted by IG : TxtdariBekasi✨Rekomendasi Parfum di Indoalfa yang Tahan Lama✨ Under 50k A thread👇 https://t.co/xXEHiO0trc
Retweeted by IG : TxtdariBekasi✨REKOMENDASI FASHION | T-SHIRT KECEH BADAI BY REPHATIOUS.OFFICIAL✨ (A Thread) https://t.co/mjQxmTWQDu
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Accessories Bekal Gemoy Sebuah Utas~ https://t.co/fj7zXAIucv
Retweeted by IG : TxtdariBekasiKipas orang bekasi tiap siang : “Setidaknya aku masih terus berjuang walau tak pernah kau hargai” https://t.co/VSvrtMkBUT @friendthefun_ Najis ngaber prindapanAssalamualaikum Bapak / Ibu semoga ada yang membaca postingan ini barangkali ada LOKER untuk saya dan istri kami s… https://t.co/8NlMawt6yr
Retweeted by IG : TxtdariBekasiOppa plis come to bekasi love u https://t.co/1ej9cvm4vS @txtdrbekasi Motor gue juga ilang waktu ntu. Di gading yang 100 m kesananya ada kantor polisi. Gerimis2
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi valid banget beks samping kost gw pernah tuh kemalangan motor pas ujan2 jam 5 sore masih grimis jadi s… https://t.co/n0uATeNaXY
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi tunik under 100k A thread https://t.co/9JtXoszzKI
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @Bararabay Buangke wkwk @txtdrbekasi Kasi rante, kasi kaleng bekas, biar bunyi berisik kalo ada yg ngotak ngatik. Kecuali yg make motor suz… https://t.co/Gg8WKn5YJV
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi sesuai sila ke-5 pancasila👍
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Jaman pertama pindah Bekasi, rumah kosong BTN itu yg diincer pasti pompa air.😁
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @NinnaBiography Betul sekali bunds wkwkw @heurbosch Plsi bg🙏Ora ada maskud nakut nakutin, biar lebih waspada bae. Saran gua kalo motor taro diluar tu kudu digembok dibagian ca… https://t.co/RoaOw13ZmR @txtdrbekasi Bae2 skrg mah beks, jangan kan pas pampres , motor presiden juga kalo ada kesempatan, pasti di embat s… https://t.co/PoC6lhnQQx
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @heurbosch Likenya dulu kalo valdi @txtdrbekasi valdi banget ni
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @karinayuanita Bekasi mana yang kgk rawan? @txtdrbekasi konon, hujan membantu para pencuri untuk mengklamufase tubuh mereka menggunakan ajian kanuragan water… https://t.co/Mo0Zc3Islf
Retweeted by IG : TxtdariBekasiFyi beks, kalo sore ujan ampe malem tuh rawan maling motor. Ditempat ane 2x kejadian motor hampir digondol tengah m… https://t.co/b7ILUaIw0Y @telorituadit Biasanya abis ujan deres sore ampe menjelang malem tuh bang, biasanya pada beraksi soalnya sepiLagi musim neh . Di komplek gue , baru aja kehilangan motor . 🤔🤔🤔🤔 https://t.co/fHXJhAqXBa
Retweeted by IG : TxtdariBekasiBiar merasakan kalo laporannya nanti tak ada gunanya 🤣 https://t.co/4xxzkw6nqv
Retweeted by IG : TxtdariBekasi“Sama rata sama rasa motor tetap motor siapapun pemiliknya” - Maling babelan https://t.co/N3148wI0hu
12/1
2022
Lagi lagi pelecehan seksual yang dilakukan oleh atasan kpd bawahan, ini terjadi di Bogor ya guys.... Mana tau di si… https://t.co/kG6QkVju8T
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @TxtdariHI Namanya lebih serem dari virusnya @untung_sangaji Keren pak untung 👍Rekomendasi Payung Lipat Sebuah Utas ~ https://t.co/j1tEiaYqKK
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Sepatu All White Brand Lokal Sebuah utas~ https://t.co/H7eGhtKLD0
Retweeted by IG : TxtdariBekasi✨REKOMENDASI FASHION | TSHIRT BASIC WASHED✨ (A Thread) https://t.co/2ZxF1zk2uC
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Body Scrub Untuk Mencerahkan✨ A thread https://t.co/mduhN3Q9kN
Retweeted by IG : TxtdariBekasiTerima kasih yang sudah bantu rt https://t.co/OxMMFeDI26Mau bikin kamar estetik juga bisa bat beks. Minat bisa dm yaa https://t.co/QOPJdYTkapSiap bikin bermacam macam model dan bentuk. Semua bisa dibicarakan, pokoknya murah 👍👌😆 https://t.co/CDaluO6fPaBerikut hasil karyanya. Bentuk dan model bisa di request, dan sesuai permintaan. Bahan bisa dipilih sesuai keingina… https://t.co/qlQusQcworAlobeks, mau ngenalin bisnis interior furniture om gw, lkasi workshop d blkng kotwis cibubur, buat yg mau bikin kit… https://t.co/sh18ORn7qmpamer mobil dulu di shell kalimalang @txtdrbekasi https://t.co/xZ3o87p5k1
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Nyi Roro Ngibul Cibeureum Pride ini mah!!
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Cardigan Gemas Sebuah utas~ https://t.co/ErmNf5ni49
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi Rak Buku Anak Sebuah Utas ~ https://t.co/3wBXljEklZ
Retweeted by IG : TxtdariBekasiRekomendasi sepatu docmart/loafers A thread https://t.co/JvJtOrzdYM
Retweeted by IG : TxtdariBekasi✨REKOMENDASI FASHION | PELENGKAP OOTD YANG COCOK BUAT KALIAN BY HAMLINOFFICIAL✨ (A Thread) https://t.co/qfoYxQbqax
Retweeted by IG : TxtdariBekasiNyi roro marni https://t.co/FKn6CNgwIT @txtdrpemerintah kebangetan emg si pale @TxtdariHI kasi tau si pale minTao Toba 📍North Sumatera, Indonesia. https://t.co/m3TPqlhzmY
Retweeted by IG : TxtdariBekasiSelling these pairs. 1.x mill each. Damaged and flawed yet wearable. Dm for details https://t.co/UZKq5zMK1V
Retweeted by IG : TxtdariBekasi
11/30
2022

0