Sign in with Twitter

Username:

IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Bekasi, Jawa Barat

Untuk hal hal urgent : (Tweet sendiri, tag kita, kirim link tweetnya ke DM) ||| PP/Kerjasama silahkan DM ||| Klik link dibawah untuk support

121 Following   89,994 Followers   30,921 Tweets

Joined Twitter 4/18/20


kali aja ada yang nemu dijalan #bekasi @FWBeks @txtdrbksutara @bekasi_24_jam @txtdrbekasi @RakyatBekasiComhttps://t.co/OpS1DOwi1i
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi min, emang bener daerah aren jaya perumnas 3 ada yang digrebek karena ngeganja????
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @ira_setian Maling apa mpo? Motor, atau ayam geprek?Rame bngt gaes di Jatibening,katanya si maling @txtdrbekasi https://t.co/sd65ep53di
Retweeted by IG : TxtdariBekasi1juta buat beli gear ama golok ngab 9 jutanya ditabung Nunggu di kali malang aja kalo hoki dapet macbook atau ROG p… https://t.co/wyXZk64EFk
Retweeted by IG : TxtdariBekasiMwuehehe https://t.co/dY4GIuNhHl @hallowan_ ApatuhRekomen laptop 10jt yg bagus apa beks?Info vaksinasi sinovac untuk dosis 1&2. Dari tanggal 22 September - 1 Oktober 2021 Catat tanggal dan lokasinya Unt… https://t.co/c3eV9tBdMS
Retweeted by IG : TxtdariBekasiKita lagi di Bekasi nih, ada Coffeshop yang berkenan mau kita kunjungi?
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Mantep beks! Kang dimsumnya baek banget nganterin langsung tangmentang deket. Cobain dah cocok bat sor… https://t.co/4UH6IfNCnu
Retweeted by IG : TxtdariBekasimisi min @txtdrbekasi untuk pendaftaran, langsung wa aja ke nomornya. diutamakan nomor yang pertama Selama kuota… https://t.co/bhgHkon4f3
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @Eri_One11 Gk terima gua, lapak parkir kita megang Indomuret doang soalnya @Eri_One11 Kalo indomaret digituibbya Alfamart juga @txtdarigajelas Ehehe @AntonPr12594871 @Indomaret @__Sridiana_3va @wahyoe_affandy @Fahrie_fahrial @NediSetiadi @FKadrun Yang nyuruh satpo… https://t.co/5stX6XiuU3ayo warga beks bantu isi sama share dongg, makasii @txtdrbekasi https://t.co/p4hRNgfdMp
Retweeted by IG : TxtdariBekasi"ya namanya juga hidup, kadang berkecukupan, kadang juga berkecukupan banget" https://t.co/E2Rfzecm8Khttps://t.co/cIMvIyobT3 @yourpartyanthem AaaMasuk minimarket bakal make pedulilindungi? 🤷 https://t.co/4bxLaVe1oMada yang tau ga ya tentang vaksinasi rabies kucing anjing ini? boleh bantu info lanjut? min bantu rt ya 🙏🏻… https://t.co/1lzxWpmu56
Retweeted by IG : TxtdariBekasiAda ga ya les offline bahasa inggris daerah setu bekasi @txtdrbekasi @RakyatBekasiCom
Retweeted by IG : TxtdariBekasiTwitter please do ur magic!! OVER KREDIT RUMAH MURAH Loc: Grand Mahkota Residence, Bekasi Type 40/72 Hook Angsu… https://t.co/YPURXjgRNy
Retweeted by IG : TxtdariBekasiSuperbee Cat Cafe 📍Jl. Bolulevard Selatan - Summarecon, Rt.003/Rw. 011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi https://t.co/K3diLKO1vH
Retweeted by IG : TxtdariBekasi
9/23
2021
(A thread) sedikit sejarah ttg Vespa super sprint 90 biasa dikenal dgn "ss90" https://t.co/O6xleXUjQc
Retweeted by IG : TxtdariBekasiPak @jokowi mohon izin, saya warga negara Bekasi mencintai rakyat bapak.Dari Rawalumbu ke Cikarang Deketnya sama aku jadiannya sama orangKenapa blon pada belon tidur beks?Mari bergoyang mari beraksi Jogetnya bawa bambu runcing Wahai kalian fakboy bekasi https://t.co/P5Qv0IfFm4Rindu go-wet 🥲 https://t.co/sh0sbTpwFRNIHH LAGI https://t.co/32NlVOxbBa @txtdrbekasi Izin share ya min https://t.co/E1Kc5QY767
Retweeted by IG : TxtdariBekasiYang punya peliharaan, ada vaksin rabies gratis nih... @txtmustikajaya @txtdrbekasi https://t.co/nJusJIoQQw
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @aerrapunzel Bekasinlagi rawan banget 😨‼️‼️INFO VAKSIN NIHHH, PFIZER, DITENGAH TEBGAH KOTA NIH DEKET DARI AMANA AJA GAS KAN‼️‼️ https://t.co/xJ3uULWNtpGampang Inget Coffee 📍Jl. KH. Agus Salim No. 66 Bekasi https://t.co/FA2btzWeO6
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdrbekasi Info vaksin buat besok dosis 1 dong min
Retweeted by IG : TxtdariBekasi💔 https://t.co/doqhBJMjzr @aerrapunzel Trus apa nihDah ya, cara ini kgk ampuh, jangan dicoba, next kita cari lagi💔 https://t.co/HhJia1KfZrTakut bgt si sebenernya 😨 boleh nginep di kosanmu gk https://t.co/MCbIcdzjb9 @alyoungggg Yg dimana tuh3. https://t.co/5lw3NhK9um2. https://t.co/GI8dJwYIOI1. https://t.co/p9rOzFrjN6Seminggu ini udah ada 3 berita begal. Cibitung 2, Mustikajaya 1. Waspada terus beks, stay safe! @txtdrbekasi beks ini pengamen ondel2 tiap hari lewat mulu depan rumah, mana kenceng banget suaranya. ada nomor pen… https://t.co/Q1GAaWTmNy
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @danielmaynard Nah kalo abang ini yang sering donor juga beks🔥Bantu share beks, info donor darah nih. Mayan dapet bekel👍 https://t.co/U9nbClZZJcBeks gua habis pesen dimsum di gofud dikirim dari wisma jaya, dagingnya berasa kgk cuma tepung doang. 10pcs 32k https://t.co/J7HHm6Jd73
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @wawanha12 Itu dia emangIni kalo dirapihin, enaknya make meja kursi/rumput sintetis duduk di bean bag beks? Xixi https://t.co/Fzmm9DFuLm @sim2hae https://t.co/DkDNs1RTrC @sadtender https://t.co/DkDNs1RTrCNih link gofoodnya nih beks, asli kgknyesel https://t.co/i1psFBmdmvBeks gua habis pesen dimsum di gofud dikirim dari wisma jaya, dagingnya berasa kgk cuma tepung doang. 10pcs 32k https://t.co/J7HHm6Jd73https://t.co/0uSTLTUOeI⚠️ TW // BULLYING ⚠️ tanyarl makasih semuanya❤ https://t.co/6DQ7JBHz1o
Retweeted by IG : TxtdariBekasiSupport kontingen atlet &official kab. Bekasi dalam pagelaran PON PAPUA XX.. semoga mencetak generasi yg akan berpr… https://t.co/vAP9YMs2s6
Retweeted by IG : TxtdariBekasi
9/22
2021
@icannn___ @Andritama791 Udah ketemu bgBaru tau kalo Obama lulusan BSIhttps://t.co/De7GRp7CfmHabis gaul ama siapa tadi ya ampe ngetwit gini gua lupa lagi wkwkDan bagiku Bekasi bukan cuma tentang kamu. Tapi seburuk buruknya kabar nanti semisal aku pergi, kamu yang akan pali… https://t.co/nH5Ix6JvKhSeruan Solidaritas Saat ini, Warga Kampung Tanah Baru, Tarumajaya, Bekasi menghadapi penggusuran paksa oleh Pemda… https://t.co/fBKCzne6Tf
Retweeted by IG : TxtdariBekasimohon bantuan nya temen² semuanya @txtdrbekasi https://t.co/Im6eseiycZ
Retweeted by IG : TxtdariBekasihow to be good parents https://t.co/Q9pY1MoJod
Retweeted by IG : TxtdariBekasi @txtdaritng @brilli_anddaaa G si, lu doang yg gitu @txtdrbekasi Malam-malam sih kalau laper enaknya ngekukus ini sih minbeks plus ditemenin Bir. Kaneeeee terus 🤤 https://t.co/xAsKF9TgVC
Retweeted by IG : TxtdariBekasiMalem malem laper gini paling enak pergi kondangan @fajaryanguwu @RadioElshinta Udah Alhamdulillah @snugglebeam Gda efek, masih nganggur bae nih @jumadilahir_ Alhamdulillah, sehat sehat selalu bang @txtdrbekasi Alhamudulillah udah ketemu min, sekarang Anne ada di polsek tanjung priok dan lagi dijemput sama kelua… https://t.co/i3eWycd8Gf
Retweeted by IG : TxtdariBekasiBekasi Bottom (2) https://t.co/WV9CoPxytM🥲 https://t.co/Gj2MU5zM03 @gaadaboyfi 💅💅 @anantaviky_ Hy gentengCwo kalo puji pujian https://t.co/VuqWIWlN5uBeks bantu rt beks😭🙏 https://t.co/gGYp5NO6PH @fullmoonfolks Dagang tiket sekarang ndanWarbeks sudahh buka https://t.co/5APlfVn7Bg https://t.co/nX8BYBa4hYtemans, msh ada omprengan ga sih di depan alfa pondok hijau situ? bsk perdana wfo nih ke sudirman, makasii ya infon… https://t.co/2zDNuTAvVh
Retweeted by IG : TxtdariBekasi‼️‼️‼️‼️‼️‼️ https://t.co/Fx2ZtOSyKAHalo warga twitter. Adakah dari kalian mahasiswa fakultas Ilmu kesehatan Esa Unggul Bekasi? Saya butuh bantuan buat… https://t.co/MZu1d2DfPK
Retweeted by IG : TxtdariBekasihttps://t.co/cSlq4i4qTmDah gila https://t.co/cQzp06qzq3Min mohon bantuannya. Temen saya adiknya hilang diajak main dari tadi pagi sama anak yang punya keterbelakangan men… https://t.co/StIfYhxsLK
Retweeted by IG : TxtdariBekasipermisi, numpang bikin adem temlen ach. aminkan doa anak yatim yok frennn!!! https://t.co/ZeVCVQ8NB7
Retweeted by IG : TxtdariBekasiTp berjasa juga buat indikasi covid. Temen gw naik motor pas di belakang truk sampah yg airnya netes, dia bilang g… https://t.co/pJXaROwbMf
Retweeted by IG : TxtdariBekasiOrang bekasi mana nih yg dagang, biar enak nawarnya embel embel ngaku keluarga jauh ekekeYang jual Netflix murah mana nih @kokkokbekok @vivyvoy @Kedai_RotiSENJA @mas_triadhianto parah bet pak gua dicengin gini, angkat pns pak biar pada tau @Kedai_RotiSENJA @vivyvoy Kan palanya pns @vivyvoy @Kedai_RotiSENJA Seragam doang mah kgk dapet tunjangan mending markir indoapril mpo wkwk @Serterah Beh itu dari flyover HI sampe Bantargebang di tetesin semua ama dia dia pada @Kedai_RotiSENJA @vivyvoy Angkat dulu jadi pns, baru mau gerak guaSyarat perpanjangnya ya itu, truk kuningnya benerin dulu gitu, sama jangan pada doyan ngebut, bahaya
9/21
2021

0