Sign in with Twitter

Username:

197 Following   1,142 Followers   3,171 Tweets

Joined Twitter 8/11/21


@kochengfs Hi maniezz lihatlah tubuk moelekku ini https://t.co/JfgQ9Y7xe4 @mouldie_sep Gatau anjrit @tanyarlfes Eek lewat susuWfh dirumah sendirian hikd.. kudu turu ae
11/28
2022
@tanyarlfes Charissa cantik kok ;( @anjirkurinjir @Heri_Adityaa @Askrlfess Matamu wajar @ohmybeautybank Ini buat apa? @tanyakanrl Sokor @aliiifmaulana Maacii @hoegaathett 🥲🥲👍 @tanyakanrl Aku strict parent, hasilnya jd anak manja seumur hidup @tanyakanrl Aku strict parent, hasilnya aku jadi ga pede, takut nyoba hal baru, takut berinteraksi sama orang, susa… https://t.co/rCEsfshGy3
Retweeted by Meme 🥀Update hari ini.. blm bisa jalan normal tp udh bisa jalan dikit2 🥹🥹🥹 ayo sembuh cepetan…
11/27
2022
@tanyarlfes Kebiasaan buruk ku yg ga pernah nanya :(Gabisa bayangin klo udh nikah nanti.. ngurus diri sendiri aja ga becus. Sakit gini aja mama terus yg ngurusin mondar mandir 😭😭
11/26
2022
Infeksi tulang😭😭
11/25
2022
G bisa jalan lagi🥲🥲🥲 mbolos teroosss @rubiadewe @DOuCmeExol @Askrlfess Buset bnyk bener @luluatuzz99 @atapbolongg @tanyakanrl 😭😭😭🤣🤣🤣🤣 @Dewangg05723106 Maaci @tanyakanrl Gpp… selama masih ada yg bucinin 🥲🥲 @convomfs Pernah ketemu temen bos gue di datting apps🫠🫠🫠 sianjirhttps://t.co/uaCIWm6FbI
Retweeted by Meme 🥀 @sbyfess Lamaran doang 20jt😭😭😭😭👍 @tanyakanrl Minggat ae @luluatuzz99 @atapbolongg @tanyakanrl Itu ada nama toko nya. Jgn males2 @tanyakanrl Ku sebut pacarmu berani dan gateli @Windstalker_97 Iyaa maacii @Windstalker_97 Yaa ndaatau kok nanya saya @Windstalker_97 Suntik🫠🫠🫠https://t.co/002udlcc8k
Retweeted by Meme 🥀Fullnya https://t.co/JhL2w6ScB2
Retweeted by Meme 🥀https://t.co/EIPhVdEB16
Retweeted by Meme 🥀 @Windstalker_97 @Askrlfess 🤮🤮🤮 @Windstalker_97 Opo hayoo @AREAJULID 😭😭😭 @tanyarlfes Itu udh di edit ya anjing @tanyakanrl Itu salep buat apa? @atapbolongg @tanyakanrl Enak bgt buset gada bulunya😭😭😭 itu juga wangi bgt se haaha @KangAnfield8 Ohyooo hahaha baru tau @KangAnfield8 Mosookk??? Bukan cuma buat melembabkan? @tanyakanrl Dia udh bosen.. pergi aja @atapbolongg @tanyakanrl Klo ini masih perih di aku klo abis cukur ketek.. jd aku nyoba yg merk lain ini. Mantap ga… https://t.co/OASb2YGHd2 @sincheri @nandalemonn @iyyanggaluh @tanyakanrl 😭😭😭✅ @tanyakanrl Aku mau ga mandi 2 hari juga gapernah bau ketek wkwkk.. nih beli ini cepetan.. cari sendiri toko nya jg… https://t.co/mIett9FlbG @KangAnfield8 Buat apa itu?Keren sih anime bisa jadi kenyataan😭🤣 #FIFAWorldCup #DieMannschaft Rafathar Tomiyasu One Love Azab Ozil Jepang Rag… https://t.co/eOBa99zF5v
Retweeted by Meme 🥀 @oniichaannn Maacii @Askrlfess Cuma nyoba bir bintang yg merah seteguk.. gaenak bgt buset.. kok cowo2 suka ya🤣🤣🤣 dugem blm pernah tp in… https://t.co/3W2CeZUOyH @tanyarlfes Maaf ga setuju karna aku akan sangat senang sekali membatu camer memasak🥰🥰🥰 tp ga nyuci2.. dirumah aja mamaku yg nyuci🤣🤣🤣 @joeaaaan Suntik @losta_masta_ @sbyfess ;(( @sbyfess Mundur ae wes.. ayo karo aku //ehh😭😭😭😭Awal desember sudah harus sembuh ya non.. desember sibuk bgttttt https://t.co/G5KeOLdoRB
11/24
2022
@whatshittoyaa 😭😭😭 kok bisa ya., kan awalnya didalam kapal😭😭 turut berduka cita yaa.. @DOuCmeExol @Askrlfess Masih ga paham .. pap 18 itu kaya apa? @ndagels Link? @tanyakanrl Lagi seru2 baca cok.. mana lanjutannya babi @sbyfess Dimana letak kesombongannya babi? Emg km gapernah punya teman atau pacar yg bermobel ya? ;( @ellainephalosa @Askrlfess Ini keras bgt aku ga kuat😭😭😭 @seoleluna Maaci :( @seoleluna Kaki bengkak @semangkameyah Gabisa jalan @Windstalker_97 Sianjing emg😭😭Di IGD sendirian why not🥴🥴RS lyfe https://t.co/1ePos4jnks @txtdrimedia Makan ikut ortunya lah… jelas bisa. Cuma tinggal gak jajan aja
11/23
2022
Ga kuaattt jancooooSakit bgt.. mau mati aja Tuhan😭😭😭 @subidudapdap Bener @subidudapdap @18fesss Ga ya wkwkwkw @Kuzandika @pupapo41 @kochengfs ???!!!!!!! @heyyoniki @kochengfs Plot twist bgt😭😭 @robbypriambodoo 🤣🤣 @joeaaaan Wes mesem iku ges @robbypriambodoo Iya ya … mksd ku ga mulus yg kinclong gituloh wkwkwk @minnyukko @kochengfs Klo ternyata lemak 😭😭 @tuanputeriayu @rachelvennya23 Tuan puteri cantik dan berani🥰🥰 @Askrlfess Tuan puteri cantik dan berani🥰🥰🥰 @efun1999 :(( @efun1999 MOSOK AKU GENDUT???Ga mulus gpp yg penting ga jerawatan🫠🫠 https://t.co/L4jql9GKgxGod… when? https://t.co/IWQcamGSBD @pupapo41 @kochengfs Gada gerak2 😭😭😭 @minnyukko @kochengfs Tapi kan dirumah ada cowo2 gamungkin kan ga di kawin🤔🤔🤔 org cowo2 juga lagi birahi biasanya kejar2an jwwkwkw pusing @minnyukko @kochengfs Kayanya rata😭😭😭 @minnyukko @kochengfs Mana tingkahnya kaya reog.. padahal kucingku yg cowo pendiam 😭😭😭 dia cewe kaya reog @minnyukko @kochengfs Iya.. perutnya keras juga.. tp ga lahir2 wkwkwk @tanyakanrl Harus ngelunasin utang2an wkwkwk @18fesss Ngakak bgtt baca komen2nya🤣🤣🤣 @daddykitten__ @18fesss 😭😭😭😭 @18fesss 😭😭🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 @rani_yulianti_ @kochengfs Cewe kok😭😭😭 dulu punya anak mati.. @rani_yulianti_ @kochengfs Bentukannya kaya bunting.. tp segitu terus gituloh. Dan ga lahir2 kwkwkw
11/22
2022
@kochengfs Ini kucingku hamil apa gak ya wkwkwk katanya cuma 2 bulan tp kayanya ini berbulan2 deh.. atau emg gendut… https://t.co/3xFSvGebHE @hoegaathett Uda.. nanti suru kesana lagi https://t.co/aCIvGruTKi @hoegaathett Udh seminggu gabisa jalan normalBengkak lg.. suakit😭😭😭 mau matek paling iku💚 benar gak nih ? https://t.co/nNoPKitwIc
Retweeted by Meme 🥀 @Askrlfess Tapi emg sih laki itu lebih gampang diterima sama keluarga pacarnya, nah cewe kebalikannya. Dunia memang tida adil
Retweeted by Meme 🥀
11/21
2022

0