Sign in with Twitter

Username:

Txt dari orang miskin @txtdrorgmiskin Perwakilan Rakyat Miskin

Cita-cita pengen punya rumah dipondok indah 400m² | info seputaran orang miskin | submit via DM

1 Following   58,714 Followers   1,529 Tweets

Joined Twitter 4/13/21


Kapan ya punya harley🥲Pantofel wanita yang wajib punya✨ -a thread- https://t.co/yJo9RjDIMd
Retweeted by Txt dari orang miskin
12/8
2022
👀👀 https://t.co/WaYNyiQvoP
Retweeted by Txt dari orang miskin
12/7
2022
Welcome to the jungle https://t.co/zGhERGGbcO
12/6
2022
Mendadak kaya https://t.co/LkEeww7erf
12/5
2022
https://t.co/uN1ek85J6uKumpulan Produk Pencerah Wajah✨ -a thread- https://t.co/OHER6Wsm6z
Retweeted by Txt dari orang miskin
12/4
2022
✨✨Rekomendasi Jaket Kulit Untuk Sunmori Besok✨✨ -a thread- https://t.co/gLkYC3UKHg
Retweeted by Txt dari orang miskin
12/3
2022
https://t.co/B2aSfHMs1l
12/1
2022
Rekomendasi Perawatan Wajah Cowok ✨ Sebuah utas https://t.co/XXd0bHgAen
Retweeted by Txt dari orang miskin
11/30
2022
✨✨Samarkan lingkaran hitam mata dengan masker mata ini✨✨ -a thread- https://t.co/5NULWqA5PH
Retweeted by Txt dari orang miskin
11/29
2022
Me time yg cocok buat orang miskin?
11/25
2022
Pernah miskin juga https://t.co/wwoHgeV7Zchttps://t.co/9iP8xn1Ke5
Retweeted by Txt dari orang miskinInfo hp second murah https://t.co/ZZp6b2ierW
11/22
2022
https://t.co/NPOiTWSuGt
11/20
2022
Pengen kaya https://t.co/qwjltLvXe5
11/16
2022
https://t.co/YT5w2HiooUPantes https://t.co/kOcbTn1ief
11/15
2022
@txtdrorgmiskin Pernah ngerasain nikmat senderan di tumpukan jemuran, tapi akhirnya badan penuh luka merah akibat dipukul sama emak 😭😭 hhe
Retweeted by Txt dari orang miskinMakasih saran nya🫶🏻 https://t.co/SrdkrwDdCo
Retweeted by Txt dari orang miskinOrang kaya gak paham https://t.co/pyWH52HN5J
11/14
2022
Orang miskin nemu duit malah di prank https://t.co/dUn6mroptv
11/11
2022
Pengen jadi nasabah prioritas🥲🥲
11/10
2022
Yang penting masih bisa makan https://t.co/XtxjOM0h7m
11/9
2022
Permen nya rasa duit https://t.co/AATRpPIFn2Kangen kaya
11/7
2022
😭 https://t.co/Ffewy4sfaw
11/6
2022
Mau minjem duit https://t.co/LgRbszXSso
11/3
2022
Serem telat angkat https://t.co/qZphEMjm4Z
Retweeted by Txt dari orang miskinAku mundur aja https://t.co/wlnfqzCCBU
11/2
2022
Siap muter muter jakarta https://t.co/MwAYXTaqwE @arabasta18 @elonmusk Bener😭😭 @txtdrorgmiskin Banyak yang punya keluhan kaya gitu wakakkaka
Retweeted by Txt dari orang miskinAndai saja https://t.co/k3Kel25QYi
Retweeted by Txt dari orang miskinhttps://t.co/NLu9TB5rZw
11/1
2022
https://t.co/6ydnJM6o0Ghttps://t.co/zYyNlkKrvo
Retweeted by Txt dari orang miskinSiapa? https://t.co/bTjOvTD1V7
Retweeted by Txt dari orang miskin
10/29
2022
Aku insecure guys https://t.co/2dWTZJHQmM
10/28
2022
https://t.co/CIDAlka2TV
10/27
2022
https://t.co/YudTbrATaA
Retweeted by Txt dari orang miskinAku bisa apa https://t.co/mTVU2rqKlP
10/24
2022
Estetik https://t.co/AonWtt0OsO
10/22
2022
https://t.co/KG1MmfyJ9b
Retweeted by Txt dari orang miskinTidak berlaku di saya😭 https://t.co/ddJzGlpecY
10/21
2022
https://t.co/baq3wbda2n
10/20
2022
FYI Pengen pake behel biar keren tapi budget pas-pasan? Udah mending pasang disini aja harganya murah banget & lang… https://t.co/DJsWZweRSJ
10/19
2022
😭 https://t.co/IyO0VkfEs0
10/17
2022
Sudah nak... https://t.co/SnwkiKmc9d
Retweeted by Txt dari orang miskinSudah nak... https://t.co/SnwkiKmc9d
10/16
2022
https://t.co/YBhxtqf2sg
Retweeted by Txt dari orang miskinBapaku miskin https://t.co/E6zpNgf8bf
10/14
2022
https://t.co/CbyQFajPbu
10/12
2022
😭😭😭😭 https://t.co/76VI4mvLljApa yg kau tanam itu yang kau tuai https://t.co/6EiLdBfZji
Retweeted by Txt dari orang miskin
10/11
2022
Berangkat gak? https://t.co/EkKxIxaZQT
Retweeted by Txt dari orang miskin
10/6
2022
https://t.co/890wdwDaHq
10/5
2022
@LAZoneid Bukan akhir bulan aja Ya emang karna pemasukan nya dikit😭😭Kaumku😭😭 https://t.co/uWsEX1fauSTerharu😭😭😭 https://t.co/acS6LNqHuAhttps://t.co/QWFtXn0dKB
10/4
2022
True kah? https://t.co/1nfeS6XZeE
9/30
2022
@txtdrorgmiskin ga cuman komedo, idung ilang juga bisa
Retweeted by Txt dari orang miskinFacial ala miskin https://t.co/aBnr84hNoITaktik yahudi https://t.co/tx2y7oCEYY
Retweeted by Txt dari orang miskin
9/29
2022
@txtdrorgmiskin Mundur terus mundur terus mundur trus preeee
Retweeted by Txt dari orang miskinBerangkat gak? https://t.co/QUkTJ8c7Cw
Retweeted by Txt dari orang miskin
9/28
2022
Yuk inget kata tukang parkir https://t.co/QTGWBZeQs1Taktik lama https://t.co/4c98ZUymdI
9/27
2022
Kok tau sih?? https://t.co/d3Cn8c68QP
9/26
2022
@Reezrizky1 Lancar bgt babTetep aja mahal😭😭 https://t.co/YpbiJr36wRKaumku😭😭 https://t.co/xgYx75JM2oTidur berasa gatel terus https://t.co/dZZRuFHrpO
Retweeted by Txt dari orang miskin @fullzsenyum Kalo kamu mau beranakpinak denganku gak?Mau mandi malah keluar marimas mangga😭😭 https://t.co/pbBJ2L48De
9/25
2022
https://t.co/b7wiR2LRpz
Retweeted by Txt dari orang miskinhttps://t.co/0Aw9tcvTUaPro dan kontra kah? https://t.co/CincFt6T6q @madHink @txtdrorgmiskin haloo kak, mama papa saya orang bkkbn yg ngurusin tentang kb. Dari pemerintah memang sudah… https://t.co/C00603IZs7
Retweeted by Txt dari orang miskin
9/24
2022
Kasar tapi mengena https://t.co/9CUGgDfdn5
9/23
2022
@Lyychetea Kamu lagi capek gak?Valid gak? https://t.co/v7LHDB0B8c
9/19
2022
https://t.co/n0ZcotAexH
Retweeted by Txt dari orang miskinOrang susah gapunya plafon, mau tidur siang serasa mau dicabut nyawanya 😔 https://t.co/8JfwaSBxKN
9/18
2022
https://t.co/uCboAHVqe5
9/17
2022
Hampir paham https://t.co/d9eZ3hEbxT
Retweeted by Txt dari orang miskinAku yang kuli cuma bisa nonton :( https://t.co/918u5F3cl9
9/16
2022
Sebuah tips https://t.co/LeuOF2ofTz
Retweeted by Txt dari orang miskinMasih jauh https://t.co/IoVXN4pN2h
9/13
2022
Jyahhh https://t.co/sEvm7jAyWt
9/12
2022
Miskin sudah terbiasa itu https://t.co/cgXrhTe0ez
9/10
2022
https://t.co/kfmhhDfOMU
Retweeted by Txt dari orang miskinhttps://t.co/bsipq7OUeR
Retweeted by Txt dari orang miskinhttps://t.co/eAz5P3eQsm
9/6
2022
Nah loh https://t.co/k8AqaAZsOl
Retweeted by Txt dari orang miskinhttps://t.co/gJxxJ8yIVR @txtdrorgmiskin True, tetangga saya kang parkir di pasar, beliau lagi ngerenov rumah dan kehabisan duit, minjem dui… https://t.co/bgQGhFoo75
Retweeted by Txt dari orang miskin
9/5
2022

0