Sign in with Twitter

Username:

jetto si bengong. @txtfromjetto ini link porno, monggo

gak suka cowok, tapi kalo phoenix atau yoru atau omen bisa didiskusikan | babyjetto - babykilljoy - babyomen - babyphoenix.

397 Following   372 Followers   26,184 Tweets

Joined Twitter 4/4/19


https://t.co/E4IswSNe6w https://t.co/sbZztCez9Wsemakin ke sini saya semakin ragu dalam memilih jawaban saat ujian........ https://t.co/AZhCRyz2w0
10/22
2021
@ssefnum AYOOOOOO! FOLOBEK AKU! @easticussr rpg yaa? @easticussr ih gem apa kok lucu @ssefnum txtfro(nama) kaya uname ku :D @FOODFESS2 indomie ayam geprek“jadi cowok tuh kalo first date ga boleh s-“ “split bill???” “salam dalam dari binjai😌🤜🏻🌴🤜🏻🌴🤜🏻🌴🤜🏻🌴🤜🏻🌴”
Retweeted by jetto si bengong. @bertanyarl tapi rada ga jelas gitu anjir alurnya @naoxiran aku unpad tapi anak saintekk @naoxiran oiya lupa AHAHHAHAHHA @naoxiran AI KAMU UNPAD?
10/21
2021
mulai SMA kek pinter ambisnya tuh luntur gatau deh kenapasumpah pengen balik SMP dimana kepinteran gua lagi di masa jayanyaKENAPA AING TUH BEGO BANGET?ampun ratu. 🙏🏻 https://t.co/aUJtGBxIJDanak kos vibessss fess https://t.co/fX62wbFx2U
Retweeted by jetto si bengong. @FOODFESS2 kerjaan km yah @txtfromjetto
Retweeted by jetto si bengong. @sunssbae @FOODFESS2 BUKAN AHAHAHAHAHA @FOODFESS2 sekarang 16 ribu @DraftAnakUnpad apaan dah red flag red flag, masuk pdip lu? @luvududsemangka yea btulini sangat menggambarkan gwej https://t.co/IkwtuyT3xY @collegemenfess https://t.co/I1Tv9vDA59mending cowo gepeng di valo, idup dia gaada cerita selain nembak nembak nembak menang. https://t.co/iHlHaaNROK @collegemenfess loh, kelas ku ga kenal libur gimana tuh? @zeroisticc sini ak cariin.g @JAPANFESS bayangin lu udah cape-cape ngelukis terus diedit orang jadi begini, jiakh @zeroisticc asik alma flirting
10/20
2021
@flexinja @blacxtees @ElddoooNunca Olvidados Bundle Giveaway 💀🌺 TO ENTER: ✅ Follow @flexinja ✅ Tag 2 Friends ✅ Like & Retweet Winner announce… https://t.co/RhIGfnfRu3
Retweeted by jetto si bengong. @adonmuhammaddd @flexinja @susantokun apaan tuhGod, may I request that @flexinja as my future husband? bcs I'm a simp for his omen's plays. thanks. https://t.co/NLuMu5OZP0 @flexinja u neee some rest sir 😔💔 @DraftAnakUnpad EH SERIUS INI GUA GA SIH? tapi perasaan suara gua ga sekenceng itu sampe bisa ke lantai bawah :( pondok mana ini hoi sender @DraftAnakUnpad eh ini bukan gua kan? kamar gua lantai 3 soalnya daritadi nyanyi2..........sy kangen terdoyoung-doyoung https://t.co/pyes7QGHvZhari hari bengongaku kepada omen main : https://t.co/w0nBTv1EKfabim kah? https://t.co/eUP7yfZ0Hobang arip : lu pada tau gak pedang dari jepang tuh ada tiga? izan : nggak jetto : tau, ada hiragana, katakana, sama kanji @milyoursner iya gitu teh? AHAHAHHAlawak, dikata mirip kim jong un si izan AHHHAHAHA https://t.co/QP3Dd5eVJ4shinzouuu sASAAGEYYOOOOOOOOOOO @Elddooo diemganteng 💗______💗 https://t.co/JIeaBRIgzubersinnya lucu........... https://t.co/YfmfTLwFiOaku belum nonton anime nya tapi suaranya haruka di anime free tuh adasjdpasjdihasidhasknd HAI GANTENG? 🥰🥰💗🦋⚡️💖 @bertanyarl Jadi inget video ini wkwkk https://t.co/WrBY8O0aUY
Retweeted by jetto si bengong.ini enak https://t.co/x5TCeEMzlf
10/19
2021
udah lama ga liat beliau pake jett :" https://t.co/wjeyvnMB2d-rl kenapa ya tiap pas nangis ato abis nangis nengok kaca terus pose '😗✌' tu enak banget.....
Retweeted by jetto si bengong. @collegemenfess ini bukan temen gua kan ya? :( @milyoursner @DraftAnakUnpad gapenting bgt ya teh bales2an lewat basetapi ini masih jam 12 https://t.co/EA6ow08fQ9 @blacxtees pernah diswab kah? @blacxtees mau dicolok ga idungnya?geli, terima kasih. https://t.co/wrKHqPOs34 @blacxtees apa ada saraf titit di hidung? @stratocumuloos unpad juga bang, kalem. @danerighthere km mau dicolok jidunn?cok https://t.co/wWVIi0WyaU @_chococaramell ndak da giaku habis nangis, tapi tetap happy kiyowo. 50 ppt ilmu bedah + 5 ppt patologi (masing2 100 slide) buat besok. https://t.co/eXjbANb0dP @kochengfess haram.....kenapa? @government_hwip what a perfect duodrama drama drama 🥱 https://t.co/QuE8r7DO3R @DraftAnakUnpad ya @ssefnum nononoo life is fun until you naksir anak discordbucinin aku kaya tenz bucin kyedae https://t.co/WylJGylQPG @adonmuhammaddd whoaaaaa another omen main *_____* https://t.co/le1XYtdau7 @adonmuhammaddd are you omen main? *_____*mayat kucing maren belum dikubur....... @deathfweling shuuuu gabi!when someone read my name as babytejjo ok.allaaahhh besok uts nya 2 mana materinya banyak semua @stratocumuloos gwej kira horni @DraftAnakUnpad aku @bertanyarl violet nangis di episode 2 doang pas girubeto bilang kokorokara aishiteru @bertanyarl ride ypur wave, maquia, sama wolf children @DraftAnakUnpad mendung @collegemenfess belajar tapi tetep aja ga masuk otak.aduh ya allah lucu https://t.co/gccYRbGIRQ @iamyourjoeybby bapaknya ngga tanggung jawab
10/18
2021
@ondehmonday AKU TADI LIAT AJRI SAMA PACAAAARR! @DraftAnakUnpad gak jadi, namanya omen.yg paling ganteng, tapi meninggal. 💔 https://t.co/WnnZ7zx6x8jelek banget impersonate nya anjay AHHAHAHHA https://t.co/V7jW3zHe4A[CM] 'JTARRR MAK KROMPYANGG' kangen dia ngga? https://t.co/LHg3asg9r7
Retweeted by jetto si bengong. @wixbu loh kan udah ada? @wixbu kenapaa? profesi apa pusing nyari kerjanya? @wixbu ih anjay gg gaming, congrats dulu dong buat sohib kita yg sudah tida stress lagi akan skripshit https://t.co/08xleG2byh @wixbu widih keren, selama susi skripsi lu kelar ga si? @wixbu susi dari agustus? @Elddooo kalimat setelah koma tida terbaca @bucinsusuultra km mau disteril meng? @wixbu lagian punya akun banyak amat buat apa dahbayangin lagi mau makan, tiba-tiba sy harus jadi bidan. sy kira kemana ya ni ibu hamil, tau-tau pakaian sy di lemar… https://t.co/WjYnMC9ygh @wixbu susi mulu kocak @DraftAnakUnpad rempah bumi sumpah demi apapun ya allah enak, bumbunya sampe ke dalem banget woi
10/17
2021

0