Sign in with Twitter

Username:

gisvanie// sinovacced πŸ’‰ @txtgisvanie_ Vancouver, British Columbia

✞ colossians 3:23 ✞

1,383 Following   3,427 Followers   4,695 Tweets

Joined Twitter 8/13/21


@sugaellish Iri bangettt @iniijuns Enggak punya beb πŸ˜₯ @theblondedoon @Cristiano Bisa yuk @Desmasr24 @Cristiano Minum milkshake aja 😜 @Elya_naa_ @Cristiano Thankss kak el😘 @fluffypiy 😍 @Elya_naa_ Kak el juga belum tidur. Hihihi @fluffypiy Met bobo bebπŸ’žπŸ˜Š @kawaloy Sabar ya Semoga Tuhan balas kesabaran kamu. πŸ’žπŸ˜Š Aku dulu pernah juga perjalanan dari rumah ke tempat kerja… https://t.co/zkiikk4pmB @hensamwhy Aku juga @wahyuhdyttt_ πŸ™ @chy_fdllh Kamu hebat @figabut Ahh bisa ajaa 😳 @ddiittanyaaja Lepaskan dengan ikhlas @faael0411 Love yourself @PanggilLuvvaja Kok suka bener sih. Aaaaa😭 @A_florencia_ Meresahkan @notyourdreaming Tenang. Soon ya kakak @mutiarasari_sh Tapi nggak ada yang meluk @diaryofaca Makasihhh beb 😊😍 @peachyrahh Kenapa kok gitu @rikayemimot Tolong kalau curhat dengerin ya. Jangan adu nasib 😭 @ginidehput Paham @s0ftgurll Capek pengen uwu-uwu juga πŸ˜₯ @rgilhamsyah Pernah banget kakak @squidwrd__ Rasanya https://t.co/KH2wACFmCC @jevanadi Heii bang jevan gimana kabarnya? Kok baru lewat tl @Ameliaadeh Kukira mau nyebutin nomor wa beb. Hihihi @dynthic Kemanaa perginya @tyaraharja Sulit itu pasti @zyadorable Beb kok gemesinn sih Sini aku cubit duluuπŸ˜“ @luuluuuw_ Ngilang kah @valaktimeline_ Semangatt dong @ayaasaja Masih mencari beb @masmassimpel Itu menghina dengan gaya @sabilaarrh Aku bukan siapa-siapa dan nggak mau jadi siapa-siapa @heeeyyaaaaa_ Intinya kita sering lelah pikiran, fisik, dsb. Tapi tetep makasain bilang "gpp" @yaellahboy Jadi capek banget @enanotnot Itu karena care kan @andrigunardiii Bisa karena terbiasa ya @dyhayuwt1 Jahat bangettt😭 @rokoknyamild Coba tukar kado kayak zaman SD dulu @kawaloy Lelah ya @yaellahboy Lelah ya @pemudatangguh_ Demikianlah seharusnya.. @uurrbbygurl Ya udah aku mau pegang erat-erat kayak balonku tinggal 🎈🎈🎈🎈 @rwdyys Jadi tolong segera mengerti! @oeliaaaaaa @Cariparkir_ID Udah pernah nyoba? @jorink__ Cari satpam @pramuhtialll Benar. Jadi? @KINGXONG Cieee siapa nih @udhjditmnbulan Yahhh aku kalau masalah halu juga gitu @hilmi_afk Semangatt ya gantengg @Nurulhaayati Kiw cantikkk @Anaketigaa_ Ga jelas ya @oeliaaaaaa Sekarang musim hujan @shabrinafg__ T-tapi aku kadang gitu, berarti aku... @jorink__ Yahh πŸ˜₯ aku nggak cantik gimana dong @griffinarks Suram? @smartpeoplex Itu berarti @Gilaanggg_ Yahh why @awwtasyaa Aku terkadang gitu @aaiyodii Waduh waduh @hensamwhy Siapa suka nangis @mugiwaraya21 Dikasih ke temen sih @rilopmbudi_ Iya mas rilo @biscuitt18 Siniiii Sekalian kenalan. Hihihi @uchan_pathetic Kan kakak lebih jago masak ☺ @MasDenok_ Ayukk @uculf Siniii @uculf Kira-kira gmn @cakdimass Iyaaaa mumpung libur cak dimass hehe. Sinii @cakdimass Aku rasa karena ada ikatan khusus antara seorang ibu dan anak. Jadi seorang ibu paham apa yg sedang dial… https://t.co/kUddBeFTvP @aftercloudsxxx Mariii @aftercloudsxxx Speechless @Nbita__ Mabar kuy (makan bareng) @anakbont0t Haiii sinii beb. Sekalian salam perkenalan hihihi πŸ’žAku kalau gabut ya masak, nggak sampai mengiyakan ajakan cowok buat makan bareng. :) https://t.co/mqoaFy5aqy @akusukacoklat_0 Emang masih agak aneh sistem di negeri ini @rarevii21 Itulah aku :) @crunchyxuby Kiw cantiknyaaa @rswaaaan Semangat @lemon_oliveoil Ada kok @pociww Iyakah? @jorink__ Ya @muthxzsh_ Sulit banget @virgintly Kamu hebat @KINGXONG Aku lupa @akhtaraahil_ Sepakat kakak Semuanya berjuang di fasenya masing-masing @sesaatsinggah Saat sekolah dulu @ikankoki28 Iya bener. Pernah kok @americanoaddctd Kamu akan menyesal @tetehslalusalah Soon ya @reinmujaddid Apa ya @cunggun Terus doa yaa @maujadicrushmu Hufftt capek deh @mugiwaraya21 @flip_id Aku pernah pakai ini @dr_zakirhrzntal :) @widyasaput Aaaa kerennn bangettt beb πŸ˜πŸ’žπŸ˜πŸ’žπŸ˜ @napacidav T-tapi kan
10/20
2021

0