Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/rnq2JpDbew

3,941 Following   4,918 Followers   61,667 Tweets

Joined Twitter 6/13/19


ingin bersedekah tp aku cuman punya senyuman @bapackjay jauh bgt bandung @convomf ayo dibio ya @convomf positif thinking krn skrng dia ada prioritas lain entah itu pendidikan atau pekerjaan @iamurfavv itu ma kewajiban @amiwmow kn ud ak ingetin! @guabettt hayu klo dket majgn lupa olahraga ya @daffarizaldza hyu cepaatt mutualan @Nasrul9910 gmn nanyany @rizkilham2 stuju @Nasrul9910 hem masa ya @apaanya___ hrhr bersamanya @hazeulnatt iya ak jg stuju @buayakebon sapatuterkenal itu pilihan atau takdir? @agovdrr yg pling enk yg mana bang
7/3
2022
@urgemoi gemesshhh @uhavetogo_ srius? sial bgd yg beli @uhavetogo_ lah akun baru tbtb @strxwberryst hayuu gas @ilhamadtysptr druma aja diem @princesizexl hayu @sumberprotein rizky pebian ka @its_yaaaaann ga dl @ibaymaxxx hayu cpat fb @badanamuu_ makasi atas doamu @__nng__ aneh bgtbismillah menugastmn ko ngechat klo minjem duit doangsi? wkwk @panggilajajuu hayu mutualan @__nng__ rokokmaaf ya blm sempurna https://t.co/eBiJl2Yx6O
7/2
2022
@harbatech kedua kalinya ditolong sama kakaknya beneran baik banget πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ». kalian wajib berlangganan disini krn sela… https://t.co/7mf75ODUJV @IM0SYA aku gatau sblmnya diinstalin dr kang servisnya. btw klo mau beli resmi gmn? @sukweinsteiger iyaa bulan desember abis servis @sukweinsteiger gaadaaa @bukandeng iya ni kayanya diinstallin kang servis kmren
7/1
2022
@aelabiyu wkwk iyah inget aja
6/28
2022
@diIahirkan yh bgitu la kak pentingny minum asickup skian mungkin. gtau kpn aku ngetwt lg, smpai jumpa tman tman @bukandeng emg punya @bukandeng yg bener kamu bang @uncrushsimasA gaseru robot kucing @rifkirashit aamiin aku ikut @prweties tlonk beliin @zainalirfan41 alhamdulillah aku cukup baik dalam pura pura bahagia @nvnadyaaa kuaci ya @zainalirfan41 makasi ya aku jd berpikiran baik walau banyak buruknya @zzzionnnnnn jgn dongcurhat ko smbil nngis gaada cemilan ya @zainalirfan41 yg bener kamu irfanjelas jelas sikapku ini mnjaga hatimu, malah dibilang sok ngartis. goblokkk maneh asu @udinbikul mkaan bbur @Jokitugsfess coba dm aku dek @juskeres_ ada cewek @exbysick gsuka gmna ud mo 2taun dek @seintsxy bosen apa ada yg baruklo smkin hr makin cuek tandanya apa ya @PrasetiyawanDwi mending mail @prweties bner @sayangubay brutal banget kamu dik @Askrlfess malesin bgt dek @ahmaddavinci_01 ava kamu udah kucing @juskeres_ itu anduk skin spesial bang @favinsight KOOOKKKK kn gbisa dirasa dekgk butuh brg mahal, butuhny km jual mahal k cewe lain mas @juskeres_ soalnya ada anduk @mine_applee terus sekarang kamu itu masih hewan kh @underagcrs lanjutkan mimpimu aku support @kangbeatbox gabisa dek aku lesbi @aelabiyu 😭😭😭 keren bang aku banggamundur km kebnyakn omong kosong dekapa cita citamu selain jd anime @exbysick wah surga banget ka @aelabiyu iyaaaa anjr malu bgt terpampang dilayarr @aelabiyu ak jg disitu cm pling dpan, km notis ad org yg ditanyain sm genfm gasi? ih ini knp gamau kesend si twt ny @20o4riil jgn bwat ak terbang @aelabiyu aa serius? aku lupa updet twt si krn susah bgt sinyaaal. kmu dibagian mana btw @315jt gk dlu @afiajatod banget @aelabiyu haha iya kemarin kan @amjings yg benar kamu lanthx jakartafair 26 juni, kamu terbaik, dan mengesankan. https://t.co/F87qLS669l
6/27
2022
@dhaannn_ jhatt @blacxrevolver kn blm terbuktiklo beneran ad cwo yg manis di awal dan akhir aku bkalan joget meksiko nontstop sbulan @__nng__ bohong @mordexcay salahky aneh https://t.co/yMCzuqg7xP
6/24
2022
@capekreallife cewe cm so bener ajasi @upiyllmupid yah bener lg @raraadiknusa gabole gt rara @urhopebaby eh sama bgt barusan @farrrrrrrrraway banget semenjak diup jd beta @chalillgibran engga dl
6/22
2022
@insadcureboy dha mutualan trnyata @yayaatoday ud mutualan @palakkauitucok droplink @RobyanNF acc anisa
6/21
2022

0