Sign in with Twitter

Username:

TxtdariSerang @TxtSerang Attack City, Banten

Shitpost dulur Serang. Investor tetap universitas yang nyambi jadi matel. Submit lewat DM πŸ“©

44 Following   1,571 Followers   1,725 Tweets

Joined Twitter 4/27/21


met pagi lur! met berakhir pekan πŸ‘‹ @txtdrbekasi nu bener baesih min... @txtdrbekasi itu emot bunga ya, min?Garang bener πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ https://t.co/WfA6ZQqHqu
Retweeted by TxtdariSerang @muhghaz_ tar, siapa yg ngjarin km blang kek gtu??!!!!Penampakan di salah satu pabrik daerah Klapanunggal, Bogor. https://t.co/OeWaSfl5qa
Retweeted by TxtdariSerang @txtdaritng bantu up gan πŸ‘ini dia lupa klo dia baru lahir beberapa jam apa gmn si.. https://t.co/xOBeeXcn9u
Retweeted by TxtdariSeranghttps://t.co/aYMiO6AaIKbentar, ini ujannya awet bgt ya...paket mata rinegannya, gan πŸ‘ salam ke orochimaru πŸ™πŸΌ https://t.co/8KyIbuELMJ
11/27
2021
https://t.co/Sl07XtuZP7
Retweeted by TxtdariSerang @txtdaritng gpuny sirkel, mintang:( @txtdaritng pantes reebok gua ilang
11/26
2021
seru-dugan.... https://t.co/Wsy9fGGxZWInfo dong yg perawat sama bidan orang serang, urgent!!
Retweeted by TxtdariSerangInpo twitwor https://t.co/6zawHDTrsU
Retweeted by TxtdariSerang @txtdarisisange gasalah, sih...Resiko motor Sejuta Umat πŸ˜… https://t.co/ij9eUH60Ry
Retweeted by TxtdariSerangka'bah mobile https://t.co/DCvC6yzjBK
11/25
2021
@danillajpr lagi ada di Kopi Jelita, nih. dulurΒ² ada yg lagi nongs disini, ga? https://t.co/empS0wtzuZ @txtdaritng ada ada saja tetanggaku ini... @txtdaribogor Ak de'chick sih @Anuydoang pasti itumaaaπŸ™„
11/24
2021
https://t.co/bWrLrJigTP @txtfrombocil sunat lagi nih, ya. centil bgttteh emg banyak daerah yg lagi angin kenceng, ya? @txtfrombocil bhaakhhhcuhhh @mochmull yauda, iya...Serang lagi dingin banget, ya πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά @txtdariCLG ga mampir, mas?
11/23
2021
@txtdariCLG πŸ₯²haiyya haiyyaaa https://t.co/XKKqRf9Nedhttps://t.co/zYRvZZngDGbantu rt plis, yg tau keberadaan motor tsb silahkan dm sayaπŸ™ https://t.co/uVdcBq8O8z
Retweeted by TxtdariSerangDitetesi sek https://t.co/rL9WbAe3QO
Retweeted by TxtdariSerang @txtdrimedia Astaghfirullah πŸ₯² @txtdaritng 🀭
11/22
2021
@indirralestari gapapa, asal jangan perasaan org lain yg diaduk aduk 😩 @iif_funky awas kesedek @akunminser https://t.co/Kfk5EZG3Xr @hidayahdong es udek, nong... @fundameeental ini w disuapin sama mamangnya. Es Campur Sinar Garut yg depan rutan servicenya bagus πŸ‘ @nufail_nizar 14 rebuu @txtdariCLG twitter please do your magicπŸ₯Ίtim diaduk, atau engga? https://t.co/nNw2i6nAqT @txtdariCLG pdang mahsyar...sc : (ig) wongserangemg keren semua antum. https://t.co/iqgrxurUAGmeresahkan, ya. https://t.co/AhsjIUfJgQ @adaastarling gagitu, dooong....
11/21
2021
met morning, lur! jangan lupa olahraga. itu perut dah ngondoy, kan? ehe. https://t.co/GOZTTulPbuπŸ₯² https://t.co/jKOXfy16Mn @davevsuniverse Saung Mang Pendi, juga enak.. @txtdariCLG @txtfrombocil @txtdrbekasi eh malmingan maksudnya. @txtdariCLG @txtfrombocil @txtdrbekasi lg kerja. @txtfrombocil @txtdrjkt nawnsi @giiehgii malmingan, dwong...L-Luurrr??!!! https://t.co/YpEp5kcLpd @txtdariCLG @ankywulandari engga gitu.... @txtdariCLG iya, gua tau Cilegon jalannya lurus terus. t-tapi, tempatnya dimanaaaa??!!! @txtdariCLG @kopacin07 @txtfrombocil sengaja... @txtdariCLG dimans, niiii?pi wiken, lur!
11/20
2021
@txtdariCLG @txtfrombocil owh jadi buat ini...Kesian pedagang, gatau masalahnya tapi kena imbasnya😭 https://t.co/WFoRWJGAlv
Retweeted by TxtdariSerang @txtdariCLG @txtdarionlshop 😭😭😭"Tak Kenal Maka TaHahahahahah" https://t.co/eusoe6wN84 @txtdarimabok eh ko kita samaan, sih?awetya ujannya. sama kaya masalah kmu
11/19
2021
atis ya lur. belah endi bae sing udan kih? @txtdaritng @txtdrjkt bhaaaa @txtdariCLG Selakosa @txtdarimabok captain vincent ada ga min? @txtdariCLG @txtdrjkt @txtdaritng anyingg solawatan kitu? 😩 @txtdrjkt @txtdariCLG @txtdaritng ikutan, boleh? @temanlawak anying dibalangL-LUURRR??!!!! https://t.co/zdNAsX1vZM
11/18
2021
Waduh, ter-hack beneran https://t.co/9yHPV6TxPq
Retweeted by TxtdariSerangmorning lur! sarapannya jangan lupa, karena hidup ini perlu banyak tenaga untuk bisa menerima dia dengan yg lain πŸ₯²πŸ‘ @txtdarisisange πŸ‘πŸ‘ @Aiiiu_eo error mba. @txtdaritng iri sja km @txtdarisisange hfttanying https://t.co/Qelrz7Kr1b
Retweeted by TxtdariSerangkeradd https://t.co/4SZ1eogtCg
11/17
2021
@txtdariCLG 😊😊😊 @txtdaritng ada yg baru lagi, min? edan @giiehgii mneriaki diri sndiri?kalo lucu tu ketawa, bukannya sayang πŸ₯΅πŸ₯΅ @txtdarigajelas banjar @Dymrlsa ak bkan presiden, kakDiresmikannya Seksi I Jalan Tol Serang – Panimbang akan membuka konektivitas baru bagi masyarakat Banten untuk dari… https://t.co/gh6KwjlPX1HARI INI!!! π“πŽπ‹ 𝐒𝐄𝐑𝐀𝐍𝐆-ππ€ππˆπŒππ€ππ† π’π„πŠπ’πˆ 𝟏 𝐑𝐔𝐀𝐒 𝐒𝐄𝐑𝐀𝐍𝐆-π‘π€ππ†πŠπ€π’ππˆπ“π”ππ† πƒπˆπ‘π„π’πŒπˆπŠπ€π https://t.co/a4Z8425o2qBagus pakk πŸ‘πŸ‘ https://t.co/bKa2jSP2cO
Retweeted by TxtdariSeranghttps://t.co/33Aylg97rx
Retweeted by TxtdariSerang
11/16
2021
Ada yang tau kabar mbak nya sekarang? Udah jadi dapat orang Jateng nggak ya? Saya mau datang ke nikahannya kalau ja… https://t.co/v9scQFjgnF
Retweeted by TxtdariSerang @txtdaritng oleh-oleh πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°fogging lokal https://t.co/TP2LAPpvsN @txtdarigajelas makasi, min.
11/15
2021

0