Sign in with Twitter

Username:

bukan siapa-siapa

1,247 Following   2,346 Followers   39,668 Tweets

Joined Twitter 10/20/20


https://t.co/I7NsJm6ZnL
Retweeted by This user not worth it!β“˜ This user need some hug
Retweeted by This user not worth it! @iamtryshb1 apapun itu. aku dengerin @iamtryshb1 kamu aja yang curhat. aku yang nyimak @bicitable wkwkwkw @djum1607__ gak ada tapi tapian bang jum. udah beda konteksnya @djum1607__ beda konsepnya weh 😭😭😭 @bicitable nah betul ini @djum1607__ gak ada pembenaran 😭 @alfaazh__ iya heran banget @terlatihmandiri kok ketawakok ada yaa, orang bilang kangen padahal gak pernah ketemu, call atau vcall. aneh rasanya πŸ€”ya kalo prioritas mah sesibuk apapun pasti ngabarin yakan?
Retweeted by This user not worth it!pengen cerita ke ayah betapa kerasnya hidup ini, tapi ga punya ayah
Retweeted by This user not worth it!https://t.co/Pa23txqgUl
Retweeted by This user not worth it!Semenjak saat itu, aku menganggap siapapun yang datang hanya sekedar penasaran.
Retweeted by This user not worth it! @iamtryshb1 curhat dong mahhhh
5/18
2022
teruntuk diri sendiri. jangan nyerah ya, harus bersyukur dan belajar lebih dewasa lagi, jangan males-malesan terus… https://t.co/YC9xAG0GHdCkp https://t.co/tWWYImWgDx
Retweeted by This user not worth it! @yesyou831 iya gak, nurut akunya sama kamu @yesyou831 aku yang salah. iya aku yang salah. maafin aku yaa @yesyou831 kamu sih lagian @_ssssssarah mungkin kali yaa @yesyou831 wkwkwkwk tinggalin ah 🀣 @yesyou831 kamu juga termasuk :) @yesyou831 maybe. sudah banyak gak yang gak kuat dengan hidupnya @yesyou831 kalo gak dosa udah bundir :) @yesyou831 gak nyerah kok :) @yesyou831 gak semangat :) @yesyou831 tau kok dan aku sadar diri :) @iamtryshb1 bener banget @yesyou831 tapi kayanya udah gak akan mau lagi :) @djum1607__ Astaghfirullah bang jum @yesyou831 tapi ngerasanya gitu terus :( @djum1607__ maunya masuk liang teh πŸ‘‰πŸΏπŸ‘ˆπŸ½ @yesyou831 gak ngapa-ngapain. tapi ngerasa malu-maluin aja :( @SusantiDewi__ semoga yaaaandai aku bisa, aku akan kembali aku akan merubah, takdir hidup yang ku jalanin meskipun tak mungkin. hehe @radenrauf bertemu dengannya, itu sudah cukup apalagi terus bersamanya. haahh @iamtryshb1 @convomfs Insha Allah ngga kok :) @convomfs buat sicowok : dibilang bego mah nggaa dibilang tolol mah banget @iamtryshb1 πŸ€— @iamtryshb1 atuh gimana kamuuu πŸ₯Ίmaaf ya, kalo jalan sama aku malu-maluin kamu :) @iamtryshb1 mata kamu lebih bagus :)tatap mata saya 🀣 https://t.co/CkXD289kmJ https://t.co/gbC7vMW6uDBuat yang pernah berjanji akan selalu ada, please STOP LYING.
Retweeted by This user not worth it!batin seakan berbicara bahwa semua ini terlalu berat
5/17
2022
Terimakasih untuk hari ini yaaa <3 @syyaaaaaa_ ehh buset. poskamling aja sekalian 😭Fase paling menyebalkan. https://t.co/13zW2NOaXo
Retweeted by This user not worth it! @grumpyblumpy iya @bungajuliapra gak kok @bungajuliapra hai egnu πŸ‘‹πŸΌ @yourbehaviorrr ok @djum1607__ jangan ah. kasian 🀣 @djum1607__ jalangkung anjer 😭 @yourbehaviorrr main sama pacarnya yaajodoh aku kemana yaaa @fwbesh gak masuk semua kriterianya πŸ™‚https://t.co/oUAAcP70OK
Retweeted by This user not worth it! @bungajuliapra sapa @nirmall_ semangat ante @Melissa_Ameeell semangat @nirmall_ wah udah di negri orang lagi aja ante
5/16
2022
@Angeliavvv betul @ini_putdew boleh juga 😭 @ini_putdew ditepuk tepuk badannya @Kay9_kay9 iya kayhttps://t.co/9055YJOprq
Retweeted by This user not worth it! @yesyou831 bantu bikin kesel kamu 🀣 @yesyou831 mau aku bantuin gak @yesyou831 haha kenapa-kenapa sihhh @yesyou831 😬 @geminican_ tist @yesyou831 😳 @brthespce huhu @jaygranita semangat juga a @jaygranita wkwkw udah bosen tidur a 😭 @jaygranita dienakin apanya tuch @kapanpulang_teh eh teteh @jaygranita kesandung nih aTuhan begitu jelas memperlihatkan dia tidak menginginkan saya. Namun, kenapa saya selalu memohon kepada-Nya untuk meminta dia selalu? @ini_putdew dimpok mpok dulu
5/15
2022
@WahdatulUmmah6 di ambil orang 😭https://t.co/mm0v3OlRs9
Retweeted by This user not worth it! @adven507 mantaps @jaygranita hahah @jaygranita hahaha. kaga dimana lobang mah banyak a 🀣 @tsyzxmcflurry_ masih dong yass. chat aja yass @jaygranita anjir wkwkwk @hnfmvc buaya betina πŸ˜› @jaygranita wkwkwk kaua depok lah. semerawut 🀣 @tsyzxmcflurry_ yah jauh anjer wkwkwk @jaygranita nih gegara pada bikin perumahan disini 😭 @tsyzxmcflurry_ bekasi barat dong yas @jaygranita puanas pol a @jaygranita gak mau gak mau gak mau 😭ada banyak hal yang mau diceritain sama kamu, tapi yudahlah yaaa :) @imyourdeys g
5/14
2022

0