Sign in with Twitter

Username:

318 Following   4,399 Followers   368 Tweets

Joined Twitter 7/6/21


@BayCoff yakin @salad_hokbenn heheh gak kok @mynameiwann hehehe @babysaintttt iyalah @iam_andri22 heheπŸ’¦ @akuadel_ duhhhπŸ”₯ @awfunaja uhuyyyπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @itsnotminedude gas @sw4gsurf capek + enak = nagih @gut_mannn bener lah @princemariooo suhuπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @princemariooo haha ada gaskan😊kuat dan tahan lama ... durasi 1jm lebih sabilahπŸ€ͺπŸ’¦ https://t.co/n0dLrYQIyW @flasvh ini ada @poekymac pake mie @kondra_lengkong yakin @fantoajaa ini dua duanya @boywithmission ini mau @urownby serius semuanya @risolmayoniz blom nih dm aja @Fhikopick22 ini bawanya
2/1
2023
@Fhikopick22 yakinUrat atas/bawah https://t.co/lFidzJvrRC
1/29
2022
@imutchap2 bukan lagiπŸ”₯ @weci_aci apa yah hehe @ghazellow heheh @0nlyuuusss πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½ @Rromi18 hehehe @yourvalx nahhπŸ’¦ @rangga75226598 heheh @ferdiantara19 apa aja @wahyuaditya11_ hehehehπŸ”₯ @JonatJco πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½ @senopatidistric yahh
12/19
2022
@lexskyuuuy bohong mah @imutchap2 hehhe nanti keburu basi @Matteo_darwan ini banyak numpuk @budimandanbaik iya lohh heheh @psychomindx_ mau masuk @wouldbeminee ke atas yah @sianakgabut_ mana yahh<b> pacaran jaman sekarang tuh kalau gak kebanyakan drama pasti kebanyakan spermaπŸ’¦ https://t.co/EOfjmB6FFQ
12/18
2022
@12Alfatil yuk @anakmakassar21 gaskan
12/11
2022
@allkaterii huhuyyy
12/9
2022
@zdxidoo 😒😒Malam juma'at🀀 @bantalguling25_ hemmm @MrA98596657 gas
12/8
2022
@rifkimdysh12 done yah @zhun_khao apa aja @lushciousfarhan crot @kumistipissss_ cup cup cup @theardiansyah_ yaudah ambil @Arga_putra80 ahh @sipalingbinal kuy @AgungNu15118417 dirumah @Ggembull_ ahhh @Renoyulianto96 apa aja @MrA98596657 yuk @g3nreboy adalah @wanderlustfx arghhπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @iamprhatamayoga ahhh
12/6
2022
@yavuzvuzz mau @yxgkuyam 🀀🀀🀀 @annoypersont apa yah @AditBocil9 πŸ’¦πŸ’¦ @MNaufalAzhari1 pengen bgt @Henpro15 apa yah @hugjellybean ahhh @KimiZhey pengen @urcutebboy apa yah @Hendi990 hehehe nanti @paansieanjg gass @Limedecastro06 arghhπŸ”₯ @bxi4na apaan hayoo @flntrps sini bang @darel1996 apa hayo @yogadwitya_ apa yah @qwerxzt sini @aansaputraSS hahaha @WawanAdil dm @Roberto_Rizki aduhhh @cocolaxcx πŸ‘ @lawcark πŸ‘ @weci_aci itu🀀pengen itu🀀 https://t.co/HC3uWO8SiN
12/5
2022
@coklatlegit88 secepatnya
12/4
2022
@doppel99r uhuyyy
12/3
2022
@02Iol arghh @psychomindx_ kumis oh kumis @imutchap2 adakan @lvyslim yukk @banglundung nihh @piggysfeelss otw @onlytodayni ahhh ahh @onlytodayni aww @weci_aci sini @urrname__ @Righthere_one bungkusmau yg mana ketiak atau 🍌 https://t.co/TOZmhgxOOT
12/2
2022

0