Sign in with Twitter

Username:

tidak ada yg menarik disini🏅

1,826 Following   2,112 Followers   31,458 Tweets

Joined Twitter 9/24/20


@rickbrean yu @pufutefer me @undetected404_ belum @xzstronout aamiin @xsiiph hdeh @opaldeonn hlou @cheroxanne kok bisa gtu si😭 @sprinkkly pcr aku tu hihi @qqspectrall tul @barabiri_ wau @kedelaiiii maw dong @beliinb0ba daino loves u💗🦕 @withurmindd lah iya ya ahahsgd bucin dg tiyreks😃 https://t.co/jFd2KSw91P @linkbloked aku @itsufo0 duh kelakuan @kedelaiiii ga bgus @pinshoot_ leh ga ya @estawarmanis awsie @dcnutchcco hewan @nafianjay bgus @anchovyrice bukan @fiansnation iya itu aja @hendryanosaurus eits sa ae bambang @sukasukakulahwl hewan aj @Tandon1200L normalin @xzstronout btull @sprinkkly hewan aj😃 @brainwaveeeeee nah @faridladaza org”an @pinkskieslova yakan @barabiri_ nah @inisayaevan bgusjgn suka sm org @_dqrksparkle valid @txtfromolivia iya @grainzhy dia @barabiri_ uw @wxnnabeme aw syg @yaafaridd mayan @barabiri_ asik asik @duniadatar ciee rey @hiroditto cuci rumah si @andecaandecii huhu iya keknya @brainwaveeeeee smangat yaa ragil @majorcanter pls naik mtor kek di teror @bukanaov udh ngebut” pdhl @grainzhy cari duid @berrypawss tika jgn galau”😃 @18wrldsss blom si tp pgn @tidakbantet aman bos @sprinkkly deg”an bgt pas dijln @urbbyjef iyach @pppduly mikirin dia aw @byalfika pernah ahaha @panggilhesti mana dh ngebutbarusan sampe rumah, pas di jln deg”an soalnya biasanya dh ditelpon eh taunya mak dah tdur😃 @hygarrr yug @becomeel ok @barabiri_ ayok bar @becomeel ok @youdogdust yah ok @sprinkkly hayu lah @marlboromeyah hayu ih @brainwaveeeeee ayok @penilpop sini kujemput @urbbyygurrll ayok @ferisetiawan576 eh iya yak wkwk @xxtrlt yah @zainulramdhani cptan @SaifulA67877182 yug @setiawa27633029 ngga dong @Kukubub_ siap @urbbyygurrll yah @_gmaildotcom ok @ursoftboyy_ sini isal @laffurdck ayok apyan @hoalahmas ok @masmas_biasaaaa yogs @esterrolll ngeng @f_ckinsweet disini @ptradrrn ayok cpt @_mysoo gas @yepiinajaaaa otw @sukasukakulahwl gas @pufutefer otw @urbbyygurrll yu @binisasukenih bener bgt @penilpop mmf @protektiff aneh” aja @taureandarl disini @kedelaiiii yu yu @susukntlmanisz gas @fhotosynthesize gas @faridladaza cus @18wrldsss gas @suaminyaseulgi ayok @anxxan_ otw ya @TetesanEmbun09 disini @cirrostrratus sini nyusul
6/12
2021

0