Sign in with Twitter

Username:

Seorang Padang yang Galir. Urang Bagak Gilo Baladiang. Mendalami perdukunan, pernah mampu mengubah channel TV dgn kedipan mata. ranah.id

1,150 Following   19,513 Followers   128,347 Tweets

Joined Twitter 3/16/11


ntar baca di blog https://t.co/1nJH6hlM8Y. weekend gue rilis https://t.co/nhjbO9bxN6Di masa Tunggadewi lah ekspansi majapahit dimulai. Eksekutor lapangan Gajahmada. Otak di pusat operasi dipegang Adityawarman. Si kucing air.
Retweeted by Padang GalirGue adalah orang yang percaya, Adityawarman lah otak dibalik kesuksesan Gajah Mada. Dia jadi mentor sekaligus promotor jabatan.
Retweeted by Padang GalirGajah Mada, entah benar ahli strategi perang atau tidak, tiba2 sukses melaksanakan tugas-tugas hajar pemberontakan juga ekspansi.
Retweeted by Padang GalirIni tafsiran gue. Tokoh pemberontak dikenal dengan julukan Kebo dan Lembu. Adityawarman ga mau kalah. Di ciptakan Gajah buat nyikat mrk.
Retweeted by Padang GalirTunggadewi kan tetap "sepupu" dia. Bahkan Adityawarman berhasil "menggoreng" Gajah Mada. Seorang jelata menjadi elit militer.
Retweeted by Padang GalirOK. Gue akan nulis tafsiran asal gue tentang Adityawarman di blog https://t.co/1nJH6hlM8Y mudah2an weekend ini bisa rilis
7/17
2019
@Ardhiwira Hahahahaha... Ada2 aja loe @DanielHandy12 yap. banyak yg nyangkanya mall @BamsoetQuotes Ini kenapa mention gue?Tahun 80an jg dah ada, ah https://t.co/rchX1b7V2Qwassalam deh kalo iya https://t.co/SU7jeUYoXiDi beberapa maskapai luar. Untuk mendapatkan kepercayaan, dari orang keluar rumah sudah diberikan pelayanan maksima… https://t.co/xFLz52vRfJMenurut gue, @IndonesiaGaruda akan cabut laporannya. Bahaya kalo diterusin, bisnis maskapai ini bisnis kepercayaan… https://t.co/L9tBPcuzMDhttps://t.co/VPwzOjcpoW Dan yang melaporkan emang @IndonesiaGaruda. Sekarang pusing deh mereka atas reaksi kekonyolan merekabikin holding kaya Temasek atau Khazanah di Malaysia aja. https://t.co/FoztMnKktTApapun itu lagi. Cara @IndonesiaGaruda menangangi isu tulisan tangan ini, ga banget deh. Orang2 jadi bahas menu makanan mereka selama ini.fix ya? yg ngaduin ke polisi garuda sendiri? https://t.co/iNIAin11PKTapi apapun itu. Gue ga setuju @IndonesiaGaruda dibubarkan atau dijadikan swasta murni. Bagaimanapun ini maskapai pembawa bendera.nah itu dia. kita tunggu penjelasan aja, surat itu dikirimkan berdasarkan laporan siapa. Yang jelas team PR… https://t.co/zp0UoxOeQHHehehe... nah katanya, yg ngaduin bukan Garuda. Lebih aneh lagi sih. https://t.co/3LiN88oQSvLebih aneh lagi klo yg ngelaporin bukan Garuda. Hahahahha @xylans Emang siapa yg melaporkan?Apa gue jadi direktur @IndonesiaGaruda aja? hehehehepas baliknya naik @IndonesiaGaruda, dikasi roti ajah. Trus kmrn lebaran keluarga naik garuda dari Padang. Jam makan… https://t.co/meaTbHw7KgGue terakhir naik @IndonesiaGaruda bulan maret lalu. Makanannya masih enak. Ada gulai daun singkong, ala daun ubi tumbuk mandailing gituudah gitu bikin aturan ga boleh ambil foto. trus aturannya dicabutKasian nih @IndonesiaGaruda. Nanggapin complain kok kaya gini. Hahahaha https://t.co/xYuNlaEIM2gue dari dulu dah nyinyir sm Garuda. sampe gue samperi ke kantornya. https://t.co/gONi2w5qWrGaruda blunder lagi nih. @ubegebe1 Ragam sate dan perbedaan antar daerah, Buya!
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 Tips masak dendeng
Retweeted by Padang GalirPasar Atas ini terbakar bulan Oktober 2017. Tak lama pemerintah pusat langsung memutuskan pasar segera dibangun pak… https://t.co/GHsQYS3ZChPasar ini berada di kawasan Jam Gadang Bukittinggi. https://t.co/kAiPEj88SsSeperti sebuah mall. Ini adalah pasar biasa padahal statusnya. https://t.co/CthEprZ4mU @ubegebe1 Adityawarman si kucingair
Retweeted by Padang GalirIni adalah proyek pembangunan Pasar Atas Bukittinggi. Respon cepat pemerintah pusat setelah pasar ini terbakar. Sum… https://t.co/uH6jeAPO7SBaju kurung vs baju karung. https://t.co/paGw57jVGN
Retweeted by Padang GalirTentang konspirasi TAA - Origi mengelabui Barca https://t.co/blFLHRdVPd
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 Istanbul
Retweeted by Padang GalirTema tentang musik dari sudut kebudayaan, kenapa dangdut koplo & Didi Kempot bisa merasuki kaum milenial. https://t.co/emPpWQzwvW
Retweeted by Padang GalirMba-mba indomaret/alfamart. https://t.co/xB5DJGk9SK
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 Topik perdukunan tolong di tambahin buy
Retweeted by Padang GalirGuys. https://t.co/Fi2frjKqp1 udah idup lagi. Mohon masukan. Pesan topik tulisan jg boleh
7/16
2019
Ternyata hari ini gue ga jadi ke Pandeglang. Malah makan siang di Satoo Shangrilla. Rame banget yg makan di sana. Full.Hah.... https://t.co/xIsm5IiNkwSambal bernama sambal rujak, disimpan dalam kuali. Karena tak diajak, bilang orang tak punya nyali. https://t.co/IERLYiw8zz
7/14
2019
Hahahahahaha https://t.co/uHsFCq2GUaNah. https://t.co/9ZfnX6pFzUSangat. Termasuk naik kereta dari lebak bulus https://t.co/phIBtUfZcPhttps://t.co/TF61OoyXkc ini penjelasan yang paling pas. Sesuai semangat rekonsiliasi.Pak Jokowi ini pemain simbol. Bukan tanpa alasan memilih kursi di sana. Ada pesan yg hendak disampaikan. @bameka Makasih Mas. Saya jg bacanya jg gitu. Malah agak miris td baca tafsiran Pak Herman. @ubegebe1 Itu wayang punokawan dan gunungan artinya menyimbolkan setelah goro2 maka muncul babak baru yang mengakhi… https://t.co/l1UYuJaJBf
Retweeted by Padang Galir👦: bapak sudah tahu bedanya ular kobra dengan sabun mandi? 👨: apa tuh? 👦: kalau ular kobra berbisa sedangkan kala… https://t.co/5F9RyB1bQK
Retweeted by Padang GalirApa gue aja coba menafsirkan gambar ini?Bukan tanpa maksud background wayang itu https://t.co/i5s9IiqQsHAda yg bisa jelasin makna simbol2 wayang di belakang? https://t.co/QaNwFJT6yfRamai lagi pemandu teksi yang berhemah dan rajin. Bukannya mangadu domba meminta duit seperti kamu. Wahai Encik, u… https://t.co/QN5j7Zqf89
Retweeted by Padang GalirApakah??? “Saya tidak berminat nak buat perbandingan sangat sebab kita faham kerajaan dalam masalah, tetapi nampak… https://t.co/xFrWo4g5CA
Retweeted by Padang GalirDulu gue pernah ngeprint di kertas A4. Isinya "Rombongan Besan Parungkuda". Trus tempel di kaca belakang mobil teme… https://t.co/L8j2JdrYMa @BobiLudimara Maleman dikit lah. @BobiLudimara Maleman dikitHehehehehe.....Adzan dzuhur sudah berkumandang. Pertemuan Pak Jokowi - Pak Prabowo penting. Tp shalat jauh lebih penting. Yuk guys @juliansehasfi Iyo baitu andak eBaa kaba Da? Pilpres lah salasai. Lah bisa wak bakawan baliak? https://t.co/OfztyJrYnaNah asik di MRT, keren banget! Pas banget Anies lg gak di Jkt. #03PersatuanIndonesia Sumber foto: pak… https://t.co/N7cuRnA177
Retweeted by Padang Galir
7/13
2019
@ubegebe1 al gashiyah sama addhuha tadi buya
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 Rakaat pertama Al-A'la. Rakaat kedua At-Tin.
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 Kalo banyak anak2 kecil.. jadi kayak koor klo imam baca surat itu. bocah2 di shaf belakang emang demen b… https://t.co/OoxevHLR5P
Retweeted by Padang GalirJumatan emang jarang Al Ikhlas sm Al Kautsar ya? @ubegebe1 Rakaat pertama Al Jumuah 9-11. Rakaat kedua Al Adiyat
Retweeted by Padang Galir @katuralisme betul sekali. @ubegebe1 2 ayat terakhir surat Az Zumar.
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 Surat Ad Duha sama Al Insyirah
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 Sabihisma dan Al-A'la tiap jumatan gak pernah ganti. Kalo ganti jadi Al Jumuuah
Retweeted by Padang GalirImamnya Bang Haji? Keren...!! https://t.co/hbnNGg5cBDJumatan di tempat loe, imamnya baca surat apa? @ubegebe1 beda di rakaat duanya, aja, di masjid gw sholat suratnya baca hal atāka ḥadīṡul-gāsyiyah
Retweeted by Padang Galir @ubegebe1 'alaihimassalaam
Retweeted by Padang Galir @Kangcahyo1 YapKalok masjid si deket kampungku baca "aroaitaladzi yukadzibu bidziin.." sama "wattiini wazaituun.." https://t.co/2O7usXSZHb
Retweeted by Padang Galir @fajriyuneldi Serem nihAda yg anggap sabihisma kelamaan ayatnya. Gue jg gitu sih. Tp suka pas bagian jawab ayat terakhir. Org dgn tradisi… https://t.co/j378WSXbUjDan imamnya membaca sabishisma rakaat 1 dan waddhuha di rakaat 2. Kaya masjid di kampung gue. @UdaHadyan Yoi. Ktr gue kan dekat sana.Gue abis jumatan. Khotibnya cerita tentang perjumpaan Abdullah bin Amr dgn seorang anshar yg dijamin masuk sorga oleh Rasulullah SAW.
7/12
2019
@ubegebe1 buya https://t.co/stXcHT17FR
Retweeted by Padang Galir
7/11
2019
Pengen kultwit bernomor.
7/9
2019
@ali_njajali Bukan. Ada kondangan @sigitzigit Iya. Tp msh banyak lg pengerjaan. Bikin macetSelalu suka ke daerah Banten sini. Suasana agak mirip Sijunjung. Sering liat kerbau di tengah sawah.Minggu depan pengen ke Rangkas atau Pandeglang deh.Udah tiga minggu berturut2 gue ke kawasan sana. Dua minggu lalu ke Panongan. Minggu lalu kr Daru. Hari ini ke MajaPas berangkat kan lewat stasiun Tenjo. Pengen beli dodol yg banyak dijual di pinggir jalan. Tp susah berentiin mobil. Takut bikin macetBaliknya gue lewat Cisoka tembus gerbang tol Balaraja Barat. Macet juga.Gue barusan ke Maja. Lewat Legok gitu. Di jalan raya Parung Panjang sblm belok yg pabrik LG, jalannya dibenerin. Macet.
7/7
2019
@ubegebe1 #2019GantiMioAmaMioYangBaru https://t.co/2PwR8IFvtn
Retweeted by Padang GalirBang Sandi ini pebisnis. Cocok sm dna org minang. Siapa tau Sumbar bs jd pusat ekonomi baru. https://t.co/ES8ZVrf4Bt
7/6
2019

0