Sign in with Twitter

Username:

taken.

632 Following   3,628 Followers   5,515 Tweets

Joined Twitter 10/21/20


@elrzkprsty congrats @mcdpnaspesial hm kasian 👉🏻👈🏻 @youradditive yok tidorr yokk @mcdpnaspesial yaudah makan ati aja gmna @mcdpnaspesial yaudah sok makan athh @sisammy_ gitu aja terosss @Alsah08411925 yaudah bolehh sini @mcdpnaspesial yaudah sinii puk puk👉🏻👈🏻 @penyemangatku__ yahhhh @sleeplss_ yaudah gajadi @penyemangatku__ mau di bantu ga? @aldyr27 baguss atuhh @boyyaang boyang mau yang mana @stmjsusu tebel ? @Sanudin0809 iyaa makasih yaa @heyyyyuu__ yok ngaji yok @AzhaarXx nitip opo kak @sleeplss_ sambil di peluk gasi? @rlzvyn yaudah sok atuh tidurtidur apa mau di tidurin ni! @warogputureog ahaha @warogputureog yo ayo to yoo @warogputureog malang to yoo @warogputureog yo ayo si @angelinabinal kan emang ilang @warogputureog ngeriiiInfo maljuman! @andyouandmee @stfukntl @ubiburik @andyouandmee Ikutann ahhh @stfukntlGA for mutualku ✨️ Jadi kabel 2M USB Lighting merk UGREEN ini akan ku berikan ke salah satu dri klian syaratnya gmp… https://t.co/TMgWkHksAR
Retweeted by Softboy. @zraf__ cupang mau? @udhiii_ iya ayank? @char1smatic0 yaodah hayooo @rannboww ngadu nasib ye ? @Milkytahk lewat kok bintang mah selalu 👉🏻👈🏻Nggak capek apa ? mending kita rebahan bareng @mcflurryforlife eh ciee wkwk @lonesomen3ss aku sore aja de @sisammy_ semangat yaa bby @DueTigeTutupBtl wkwkwkw mantafff @chocopaw__ istiparr @Milkytahk iyaa ayankk @hicarev kok kok tauuu @justbimaa kalo gua menkerut :( @Vian21072548 kemesedih :( @DueTigeTutupBtl emang di labrak siapa saysoo ? wkw @nllpointerexcpt tidur @itsbabayy_ samperin @chocopaw__ nguaworr wkw @urboyfriendrn sabar yaa abid ayank 👉🏻👈🏻 @andyouandmee oke ditunggu @penyemangatku__ kependem kali ya :( @penyemangatku__ emang nggak muncul di dm ML ya ? @iowlwayslvu kabarin kalo udahh @iowlwayslvu iyaa siapp ayankk @cenillupis bolehh @aintstheo kenapa ayank @penyemangatku__ sekarang ngajak mabar bapak susah :( @platipusxz hmm bisa aja 👉🏻👈🏻 @andyouandmee kabarin yaaa wkw @1keywan kenapa iki ? pasti gegara gua gak buka space :( @iowlwayslvu semangat ya ayank @cenillupis makasih 👉🏻👈🏻 @penyemangatku__ wkwkw kenapa si bapakk @andyouandmee gua ikut pertama @jelmaansantuyy mot? @iowlwayslvu siangg @Bearfun_ wkwkw jangan dong @Pamsauruss baru bangun ni ayank @rannboww ademin wkw @abrdksyrdja kadang ngrasain hal yang smaa wee wkkw @febrr11 ikut boleh ga @rannboww empang aja mancing @Bearfun_ cie ada lapangan putsal @sisammy_ @callmeplease67 dih parahh @rizkyazhrr kamu udah cool anjrit @maulmaumandi siang @udhiii_ emang iya ? wkw @sisammy_ @callmeplease67 kenapa gua terus si panteq emang gua apaan :( @boyfwest iya sama kek lu cakep kok yan @udhiii_ emang rumahnya malang wee wkw @sisammy_ @callmeplease67 kenapa si jahad kali ke aku sam :( @theordinaryboii without lahh @sisammy_ welcome dong? @callmeplease67 @sisammy_ AKU GAK DIAJAK! @bluexviar kamu juga yaaa @touslesjoursss kan kan udhhh#Delson https://t.co/uuV1Ask8Qg @theordinaryboii pelajaran mencintaimu ada ga? @Starrbuckiesss tidur gmna @Starrbuckiesss mau kemana si @seblakoreo gemoy bet 👉🏻👈🏻 @sisammy_ @callmeplease67 wkwkwkkkww marah" mulu herann @sisammy_ sabar bby sam 👉🏻👈🏻 @uculf semangattt nenggg
1/27
2022
@storyinyourlife congratssss 🥳 @yipyiphore99 @stfukntl masih belum balik om wkw @stilltheoneonly pap cepett @apookado nana enak , lylia enak , yve enak @cuteebo0y aloo ade
1/26
2022

0