Sign in with Twitter

Username:

| aslinya saya orang || aslinya saya ubi || hehe gabut.

3,031 Following   3,059 Followers   14,439 Tweets

Joined Twitter 3/17/22


sabar sekali kakak itu.keselek obeng tapi masih bisa haha hihi @mhdarieff_ yak,btul sekai @bjorkanismreal loh,loh..hooh tenannyg sekarang malmingan,semoga besok di kalendernya berubah jadi hari senin.Info ONE PIECE nya. @iiryant_ btul,di luar banyak org,takut @MurdiYasin96 kamu juga kan @KitabHikam @AnakBatakMelayu wah dapet undangan dari bestie nih.Siap habib.Klo ada kesempatan,saya pengen ke sana. wkwk🙏😄 @abcdewithu kamu org madura ya, @abcdewithu semoga hari mu penuh dengan reyhan @mauapasihkamu pantes ga bisa simetris @bobacxteaah ngeri,sekalinya mikir langsung ilang @uhunay1 rehan suruh tanggung jawab @abcdewithu sayang sekali,padahal banyak yg berdompet tebal nih @biru_navy iya bwang @piscesable pasti habis dapet nasehatsangat luar biasa sekali beliau ini,pasti otaknya belah ketupat. @rujakeskrim08 wah,dapet kuota 120 gb. selamat ya mba @bobacxteaah @murayammaa coba kamu tanyakan sama malaikat yg mencatat amal2 kamu itu @AnakBatakMelayu nah,kan biasanya sepiring berdua. sekarang dua piring jadi satu.wkwk @biru_navy nah,pimpinannya keluar nih,jan lupa bawa peralatan ya @happiesaa yah,padahal malem ini banyak yg bawa dompet tebel lo @AnakBatakMelayu wah,udh habis 2 piring aja tuh. @aldinyakamuu kelamaan,keburu abis @uvomaltine cari yg dompetnya tebel ya @disaa_prtw klo sesat pake google maps dong @murayammaa ehe. ga kmna2 sih @aku_dah_gede_lo cari yg dompetnya tebel yamalming nih.kok belum nyopet?haha.sukurin malmingnya ga bisa ke mana2 @timtamenaq @tq3illl loh,kan kamu angggota mereka @tq3illl ky pelampung ikan @abcdewithu @sahbadi pait pait pait pait pait @tq3illl pait pait pait pait pait pait pait. @abcdewithu @sahbadi ciee,di perhatiin @timtamenaq kebetulan kuncinya di bawa tukang urut @mmatchha ngerjain tugas apa jajan?nunggu tukang urut @lonyctophile karetnya karet apa dulu nih? @MurdiYasin96 pedes ya @satisdied wah,emng dulu hitler menghabiskan masa tuanya di garut ya? @linajobstreett wah,ngerinya mandinya pake air pemimpin nazi @semijamet menghilangkan noda yasore ges,kalian klo mandi suka pake water hitler gak? @AnakBatakMelayu @MentaryMaulania enak banget tuh,apalagi menjelang magrib minumnya.enak banget,panas2 gini minum pop ice rasa blue bird @xywov nice
9/24
2022
selamat pagi penduduk negara berkembang. @alapiutigarebuu knapa ngga di atap rumah aja? @akunkecilnjir_ gimana ya @semijamet hahaha.kasian @Sugarcaandyy_ jangan,tar makin capek lagi @sahbadi waduh. [u bi meninggalkan obrolan] @flesunt btul @ichadddeee sangat peka apa sangat bucin nih? @flesunt loh,sambo siapa dhin? @AnakBatakMelayu klo jadi kasir namanya "ferdi swalayan"klo rambutnya lurus dan ngga ketombean namanya "ferdi shampo" @indocringe_ yg tahun 90 an udh jadi eyangliat kakek2 sama nenek2 di depan rumahnya. Si kakek mau pergi jumatan,si nenek yg rapihin pecinya,rapihin kancing bajunya. @AnakBatakMelayu hey,,di mesjid ga ada yg pake sepatu barbie ya..tolong @biru_navy emng sendalnya nomer berapa bang? @asep_wildan28 ambil yg baiknya buang yg buruknya. @lovlyzora halo,dengan siapa dimana? @AnakBatakMelayu domba nya salting di liatin,apalagi depan kamera.selamat pagi.nanti klo jumatan jangan di niatkan nyari sandal ya.bekerja keras lah seperti okky boy.
9/23
2022
@Tralalala12_ hadeh @convomf masih kecil dah pemberani @sukaguanlin pagi juga vara @yurayunita "otewe,mau mandi dulu" @yurayunita "pake duit lu aja dulu,besok gue ganti. duitnya di atm semua."pagi ges
9/22
2022
@bagihumor tetap anggunlywkwk https://t.co/aeGd6nGxjP @mauapasihkamu mulai setres. tapi bner juga. @abcdiaann rehan mengalahkan semua laki2 baik yg ada di indonesia saat ini.😔 @fucklawstud @memefess ketikan yg bernadaMaaf aku tidak sebaik rehan.Tapi aku bisa mencintai mu sampai kamu ter heran heran.https://t.co/Gp9X26Qi6v @bukannyasiapaaa ha hasore,ada yang bisa saya bantu? @eshsmrh padahal smp kan"sedikit demi sedikit lama2 tetep sakit."Tuhan kadang iseng; mendaratkan cinta kita ke sahabat terkarib. Akankah bersanding? atau berakhir saling asing?… https://t.co/UdDap4XjwI
Retweeted by U bi @mrcipage wkwk. gila🤣 @satisdied ayo san,kita duet @dicooxx iya nih,siapa tau ada yg mau nontonges,coba absen dulu yg udh hadir.yudi! teww https://t.co/qHZJThwfDRrasanya pengen berteriak di tengah hujan sambil menyanyikan lagu magadir.😣 @mwrldf masih,di hutan narnia.Sinar Matahari mulai terlihat dari balik awan mendung yang sangat pekat.Memberi harapan disaat dunia terasa gelap.B… https://t.co/dJ4G4mCXAxberburu rusa di tengah hutan.
9/21
2022
@abcdewithu e. e. e. eeeee @zyxwvutsrqPat coba ceritakan, gimana perasaannya? @adoreyout buset,lama banget. pasti sekarang udh kengendap tuh @sundastruggle anjir edegada yg pernah mules gak? @sahbadi @timtamenaq (Bimbingan Orangtua) maksudnya?
9/20
2022

0