Sign in with Twitter

Username:

akunnya digembok cuman semua orang punya kuncinya

1,960 Following   4,214 Followers   58,783 Tweets

Joined Twitter 12/29/19


@taubinopalE okayy @afrizalronie berisik apaan dlu nih? @quotesseseorang noted @Heibabycute 😔 @luluvaniaaa bener @adakusut sama @jfarxsq wkwkwkwk @GadisHijrahID noted @ulannnuwwuuu benee @GadisHijrahID betul bgtttt @pol_fak bener @Hayudi_ @ChelseaFC up @AanSaputraa_ iya iya @bukanserli cincinnya keren bgtt @gesangnurh udh pernah kulakuin dan asli, tenang bgt bgt tpi ya itu pas udh on sosmed lgi eh tugas" makin bejibun aja🥲 @asupanhealing 🥺 @HelperMannnnn harus @Heibabycute bener"melepaskan, memaafkan, dan melupakan" susah tapi bisa @gowjek bener @Kuahbasourat wkwkwkwkwk @rswaaaan sama, kadang klo udh kepikiran kek gitu eh ga kerasa air mata ikut jatuh jga🥲 @syifaarhmh 🥲 @GadisHijrahID Bismillah @bukanakdajjal semangatt @pieipa dua"nya sih, klo sempet sarapan ya sarapan tpi klo ngga ya sekalian agak siangan aja baru makannya @ehriannn 😇 @SumbiriYosua wkwkwkwk @BrandLokalPride bagus nihh @GadisHijrahID bener @sipalingrekom mauu @jawaralokal kerenn @sipalingrekom bagus nihh @KorbBale bagus bgtt @GadisHijrahID noted @ShopeeMantuls enak nihh @lrxnsxhlv artinya?? @lrxnsxhlv susah @Meisyariindah__ 🥲 @Aphrodittte__ sering @echachaa__ 🥺 @volltia sabar, pasti bakal ada kok @bukanserli makasih tpi aku bukan punya cherli, maaf yaa @AdityaFaushan 🥲 @raisanovaaa kalahan apa? @inijesiica cape @bgtnhh ngeseli bgt @bukanserli :( @aldigunawanini betull @OotdNih up @bucinable awww awwww @Dems_hehe ingat kok @brandlokalan up @urbbiygvrrl lucuu @Aciels10 bener @gregormrnthaa yup @bucinable aww @vallheist 🥺 @jorink__ y @vallheist sudah biasa🥲 @jorink__ sekarepmu ajalah😭😭 @Aciels10 Aamiin @Jajanterosssz bagus nih buat dijadiin kado @brandlokalan bagus nihh @kikyvarel Aww @GadisHijrahID 🥺 @ruangkuliah_id "bayi kurang dri 6 bulan cuman minum ASI atau susu formula sesuai indikasi". nah, gimna tuh klo sem… https://t.co/mML8wlTNJ3 @orangintrovet_ ga sih @catatanintrovet okee @Hay_gii bener @TroliShopee up @monmonicagraysh sorry @Nuyuybestiemu fakta @gesangnurh makasih kak atas tweetnya🙏 @Geboyy__ ga sih, b aja @andriandinoraa iya @banyaklukanyaa lucuu @Littlesweet___ pasti @bakkpaooo betul @yaellahboy bener @wyzx_ nyesekk @manusiabeyond kerenkan aku😎 @bakkpaooo iyaa @iamvsmymind hehe @QueenOfBarbar 🥲 @wanodyaarunikaa bener @adakusut Alhamdulillah @mellyprw waduhh @sawangkamar klo ga sefrekuensi mah kayaknya sulit ygy @quotesseseorang noted @vemby_marfico aww @Meisyariindah__ baik🙏 @griffinarks 🥺 @AanSaputraa_ ayo cariii @Yogaptra_ kebalik ga sih? @GadisHijrahID noted @bukaanpermen betull @Meisyariindah__ iyaa @andpurwa gapapa kok, ambil aja @jfarxsq selalu kek gitu🥲
5/26
2022

0