Sign in with Twitter

Username:

iroh @uhhimpressive Ujungberung Rebels, Bandung

whatever will be, will be🌼 Balas dendam terbaik adalah memantaskan diri.

700 Following   1,498 Followers   33,548 Tweets

Joined Twitter 5/14/13


@bdngfess Jngn lupa tiktok affiliate;( @bdngfess Kalo pap cc gaakan marah gera @sundastruggles Nya da rewas ai jiga buaya mah mang @Di4nHardian @persib Teu sanggup abi om🤧 @Fajarahmramadan di dm yaaaaaa!! Rasanya udh lama ga gini😭🤧 https://t.co/nSlpGOzSfW @rangerpinq Apalagi badutnya pas gerak gerak sieun dari deket mah😭 @bdngfess Gausah di putusin, tinggalin langsung tong di bere kabar @Imat16Rh Pook @HendarValefy Dasar cau @dika_sumendraa cwk a @UcisPrasasti_ iiii a ucis eta th sok kitu @FindingAsu Udh didinya kneh beukk @HendarValefy Mit amit. Pamali sakola nu bner di ajar lain kikituan @Imat16Rh Kriuk @HendarValefy Waktu plg sekolah aku jadi kamcong @Fajarahmramadan Hoream @bukanputritidur Iya udh;(aing mh geleuh da punya tmn th sosoan polos, pdhl waktu sekolah dia pacaran udah ngerti remes remes tt😭😭😭 kesel ga sih @Sundafess_ Pdkt 2 taun pcran 2 minggu wkwk @ganilukmanul @bdngfess Iya aypon @jagaliliin @bdngfess Iya aku setuju sih emg kalau dalam hubungan itu zxcdhkppnfy csaheqobcstk bhfa mkdsonfeogseyjveqp🙏 @bdngfess Ibu ibu mh sukanya piring piring gelas nukaritu @utpux Ulah @Paa_ujan atos;( @bdngfess Itu aku kalau sedihnya udh nyentuh titik terendah aku, suka gtu nangis trs muncul pikiran semua kesedihan… https://t.co/L8PeOBPB04 @Paa_ujan @bdngfess Udh sering ldr jadi ga hariwang ai sm yg pasti mah sok;( @bdngfess 3. oarang yang suka aku dan aku suka dia, udah pernah ketemu dan tau beberapa hal dan nyambung atsu cocok… https://t.co/ewZoZ0Jsrgmamah nanya "aa kumi kemana?" jero hate saha aa kumi?:( oh heeh ucing jantan aing si kumi sejak kapan jadi aa:((( @silumancacing byeee @alfarygoodguys zmngt qq
9/16
2021
@MemberMilanisti Kata aku weh ini mh😭Gemes ya kalo bungsu sm bungsu berjodoh jadi keluarga yang ngakag🤣 @hyenaanan @atharecs @antyyii @nnananaay Hayu lagi @AkuuBobi liat doang:( @AkuuBobi Iya sama @bdngfess Emg lebih pegel yg kedua tapi aku mh pas lagi di suntik langsung pegel sejam kemudian udh mendingSok rewas mun dosen ngabales wa waya kieu teh😭 @bdngfess 😭😭😭😭😭😭yang skripsi belom beres tapi ditanya temen tentang alur daftar sidang, minjem nilai, bantuin ini itu dan masih nge… https://t.co/ea3mydBZCX @ubaygaling Kuat keneh da bay:' @wkbigwin naspad @bdngfess susah kalo mau ngerubah orang yg bukan dari diri dia sendiri, justru kalo km yg memaksakan nder takutnya… https://t.co/MbEbgHYe9Fhttps://t.co/il1NXxiiCJ
Retweeted by iroh @gerlongboys puas bnget @bdngfess bener, emg sok bala pan eta dedaunan depan rumah @JBarlin_Dean menyedihkan bukan. @sapilenial iya bener wkwkwk @erizedkaye_ kerek kamari atoh @lttlVampire Engga ih gausah minta maaf, aku ko yang salah ini mah:') @lttlVampire Aku aja we @jimmyjemm Iya bner juga ya;( @lttlVampire Iya aku yg salah da;(KAPAN AKU HILANG.
9/15
2021
@aagustiawan17 tonggoh @aagustiawan17 kabupaten itali @bdngfess kalo yg ori di atas 1 jt, ada yg kakankenan 200an kalo ga salah dari ig @pantungalimar belum tentu cocok menurut orangtua sih yang udah ge gitu @Fajarahmramadan hrs sm pcr baru nganterinnya gmw sendiriyaallah rezeki magrib magrib tapi di modusin mantan. udah lama pingin ketemu tapi aku gamau wae trs dia mau beli ju… https://t.co/G0FHaoL0NZ @bdngfess Patau ig dema uin aja buat info nya @bdngfess Sering wkwk @JAV48_ Sarua teu ngarti😭 @bepeeeee 😭😭😭 @papaojol @bdngfess Kmrin iseng *111# yg internet hemat ada yg 30hari 50k 100gb sm yg 25k 25gb @bdngfess 3 @_yourbbystar Tolong kulub teh cwok yg gtu😭👍 @Ilhmtqn waaa mau atuh gt mah😂
9/14
2021
@rrslsblaa Tapi itu udah cantik ihhh, aku bingkai pake pensil alis terus di isi pake eyebrow gituu yg depan tipis t… https://t.co/5eD6HKRSpa @txtdrberseragam "Siswa seba" @ostosmastis Di hide mungkin🙏 @rrslsblaa aku awalnya bikin alis gitu teh ngerasa tebel kadang gede, tapi setelah sering ngalis jadi tau bntuk yg… https://t.co/7K63waD7Dn @payeiya Iya udh, tapi tar th putus lg trs aku move on cari cwo baru sakit hati ke mantan lg wkwkSebenernya capek bngt pingin punya pcr baru, tapi kalo sakit hati sm cwo baru pasti larinya ke mantan ky gini wkwk😭 @cioensa Siapa yg menolak, pasti mau😭 @bdngfess Ngga semua gt @silumancacing Nurutan a bagus kan haha @FindingAsu Wkwk knpa suu @satriafakhri_id Iyaa a @lieurnjir Hahaha 😭😭 @fauzankrisnaaa Iya dong langsung dari sumbernyaSemangat ya hari seninnya, karena menjalani hidup butuh tenaga, bersumber dari makanan, makan yg enak disuapin😙 https://t.co/e69XgXCcTV @bdngfess Berarti km belum cocok menurut dia @Sundafess_ Nggak, percayalah udh putus mh kngnnada yg bilang i love you:') @bepeeeee MU-Persib Menang ehee.
9/13
2021
@alfarygoodguys Bgus anak pintar @alfarygoodguys Ncan mereun wkwk @alfarygoodguys Gk ketang cwo inisial A fakboy🙏 @alfarygoodguys Aku suka yg namanya Adit;( @GoblogTeu Iyaaa a, mksdnya cwo yg ini @_yourbbystar tapi menghayati kan lagunya wkwk @UcisPrasasti_ Uber weh alun alun ka tonggoh 3 tanjakan bawain martabak keju @BabankTamvann Parah sih @alfarygoodguys Namanya saha? @UcisPrasasti_ Masyaallah @Fajarahmramadan Pasang alarm makanya @_yourbbystar udah sekian lama bersama dady, skrg tth udh fasih ya bhs jawanya😭👍 @alfarygoodguys ah tapi da bukan dari dunia pertwiteran;(deket sm yg ini gembor gembor nikahin eh ke yg ono juga gtu cwe mh yg ada ilfeel banggggg. @lieurnjir iya pasti🤣
9/12
2021

0