Sign in with Twitter

Username:

iidoy @ujankkk_ Jakarta Selatan, Indonesia

apa luhk

1,280 Following   1,407 Followers   18,168 Tweets

Joined Twitter 5/22/19


@Askrlfess kek baskom @iniakusayank bgttt @archaeoptryxx mampir a @archaeoptryxx oji kah? @isntdap gpnya pacar @isntdap asli bm bgt @nihaaa_yah gbisa ngelawak @KeunGeosigi ya open bo yg dijual kontolnya @Nappp22 ikut @nihaaa_yah nmenin apa @Resletingann udahhh @heyalipp_ yey @bby_swan punyaku bagus bgt @fajardariutara cung @variegatoss waduh @flytothehell pukpuk @emsiplurimekdii chat atuh @letstrydude nnti klo ga fastresp marah marah, ajg btul @ioooiiuaio knp @masihlugupol wkwk banjir @pacitooo0 ia @namasingkatn tempeleng aja tu nyimak @letstrydude gamodal @poosaycool good @unhwly nangis lah @bubbieschuww erphakaf @sukamainkehutan ikan apatu @naifaradilla hayolo @sexywavedance ga masuk sirkel mls @naggetbakarr iya lu gue bakar sini @lovingsehunie ajg boti @Yakobbuss emg ngapa @detikcom buang buang duit mulu @menantunyaibumu prek @bby_swan jelek @c0rnsad misye misye, miswe 😡 @sudahpunyakcg mksi dik @SmgMenfess2 mau heran but perempuan @c0rnsad turu ajs @nintanriz makasih dik @ibracorpius mksi dik @ccheyy_ jam brp ni masi siang dik @saccroches awas aja y kmu @lawcark akusemangatin ak donk :( @Nappp22 iya ak baju item @FWBSmg nduk silaturahmi kelamin purun mboten? @Nappp22 km lah gantian wkk @Nappp22 sm kamu @doxco_ ga dlu @orriorio kamu @Nappp22 blm suapin dong @kittoshiawaseda kiwoyo @lited1nner ikut @pumkinpureee ajg, tp nih @isntdap mangat duts @wingsofheavenn asik punya ayang @kevinjahhh @wingsofheavenn lo lo lo @kangsiomayintel maap om @sitaurussss hooh @nutelllakacang ha emang bisa? @chixelin palanya besarrr @heleborusniger cantik bgt mamnya apa @pelernasaurus tinggi kok @sitaurussss betul @edleslicht nomor duwa ya @Rianindras_ rian @flytothehell mantolan @sisalahjurusan o rambut kepala sekola @kejucrunch15 motor apani @SmgMenfess2 iya ak tak nyumbang lagu satru 2 @gutdeypris makin kesini makin kesana @Coolitboy_ main sendiri @sisalahjurusan rambut mana @iyaakudehyaaa aw @saccroches sini ak entot km @moochieyo woi wkwkwkkk @ssotoy ga @yamyamdisini hi robert @moochieyo kan gpnya kemaluan @urblved cari yg lain @inikardem harusnya apa @saccroches tu sapi apa babi @Nappp22 baru selese ni @amerxzamzam mandi @Resletingann bagusan punyaku kan @istriiplankton iya @oodywoodyyy turu @secctumsemprra masuk @ChocoNuteee emg blm sunat? @pacitooo0 kmn @orriorio biar bisa renang di rahim @urblved ga sih paling keseret seret @urblved gmau nnti kebanjiran @adhiptrr masuk celana @kenomarugf btulujan ujan enaknya jadi toge @mbaksagitarius @SmgMenfess2 kay kuy @INSTANTAJA @SmgMenfess2 ben @syopipeyyy ko pake pramuka?
10/4
2022

0