Sign in with Twitter

Username:

β€’dark β€’white β€’black 175/77

345 Following   748 Followers   5,313 Tweets

Joined Twitter 10/7/18


Pulang yuk udah malam. Besok kita maen lgi. @worksfess Esia hidayah @groom_of_death Knp gak di mix ajaπŸ˜… @gen_ji_pie alhamdulillah @BocahTele Ni lagi @topikoboii Otewee @BocahTele Makan bakso yg pedes @ViniVidiVici666 Boleh @domiinoku Gas @DittoBadBunnies Mayan si @ViniVidiVici666 Manis semua. Cek gula @scomberomorini Muter muter @domiinoku Padahal hujan dsini @abcdefaakkkyou WhyyHi, feb Miss u
2/1
2023
@grandluckySCBD Mandi aer hangat. Lalu berdo'a @IsiSilakan Awas. Awass @panggilsajaizal Kn udah dibilang dri awal @Mosbybing rame bgt @diyasprdn Masih aman @cocomalonee Udah otwe @susualmond69 Pendek @Bern_bernat πš‹πš•πšžπš– @windofdespair Gak ah. Kebalik @Askrlfess Sering ngalamin @endofben Bulky😍 @richiefucktory Yaahhhh gak gemes @DevaMahenra Selamat bang @convomf jujur lagi pen nabung bakal bikin rumah
1/31
2023
@sushiboy_20 Udah @JISG3106 Siap. Udah di kantor @akunbrsedih loh. Bagus kokbangun, mandi, sarapan lalu brangkat kerja. Gasspoll πŸ›΄πŸƒβ€β™‚οΈ @kangkuli92 π΅π‘œπ‘œπ‘›π‘” @sangkucinghitam πΏπ‘’π‘π‘–β„Ž π‘˜π‘’π‘π‘’ @sagarasano__ π‘’π‘‘π‘Žβ„Ž π‘˜π‘¦π‘Žπ‘˜ π‘Žπ‘›π‘Žπ‘˜ π‘˜π‘œπ‘ π‘‘π‘Žπ‘› @halloaquarius πš‚πš’πš—πš’ πš‹πšžπšŠπš πšŠπš”πšž. π™±πš’πšŠπš› πš–πšŠπš”πš’πš— πš•πšŽπš‹πšŠπš @abcdefaakkkyou πšπš” πš–πšŠπšž πš”πšŽπšœπš’πš’πš—πš’? @kangkuli92 πš‘πšŽπš’ πšžπšπšŠπš‘ πš™πš”πšŽ πš‹πšŠπš“πšž πš‹πš•πšžπš–?πŸ˜… @haekalputera π™Άπš” πš‹πš˜πš•πšŽπš‘ 𝚐𝚝𝚞 @eloardoaruan π™·πšŠπšπš’πš›πš› @susualmond69 π™ΌπšŠπš”πš’πš— πšπšŽπš–πš˜πš’πŸ˜­ @Cebongmerah69 π™°πš›πšπš’πšœ @marimasjambuu π™Ήπšπš— πš–πšŠπšŽπš— πš™πšŠπš—πšŠπšœ2πšŠπš‹ @scomberomorini π™²πš’πš›πšŽπš—πš 𝚒𝚊 @ejaaakult @PT_Transjakarta π™ΏπšŽπš— πš”πšŽπšœπš’πš—πš’ 𝚎𝚞𝚒 @yudoyudo10 Om tolelet om @user__23638 Ngeri malah @risahardanto Jgn semangat gym. Ayo malasπŸ˜… @makmummasjid Kirain yg jualnya jga ungu😭 @PutraGan1 Sini @PutraGan1 Lah.apanya yg seru😭 @aglonemasparkle suka bgt niBesok berenang nyok di pasfes. @bearonee Coba tambahin nanas biar enak @diyasprdn π‘†π‘œπ‘Ÿπ‘’π‘’ @_dxta π‘†π‘’π‘˜π‘Ž π‘˜π‘œπ‘›π‘‘π‘’π‘›π‘›π‘¦π‘Ž π‘ π‘Žπ‘šπ‘Ž π‘Žπ‘π‘Žπ‘›π‘” 𝑖𝑛𝑖❀️. π‘‡π‘’π‘Ÿπ‘–π‘šπ‘Ž π‘˜π‘Žπ‘ π‘–β„Ž π‘œπ‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘” π‘π‘Žπ‘–π‘˜πŸ˜ @Sun_ofD π‘π‘’π‘‘π‘Žβ„Ž π‘Žπ‘˜π‘’β„Ž @dewalangit_ π‘Œπ‘’π‘˜π‘π‘Žπ‘™π‘™ π‘šπ‘’ β„Žπ‘œπ‘šπ‘’, 𝑖 π‘€π‘Žπ‘›π‘‘ π‘‘π‘œ 𝑏𝑒 π‘¦π‘œπ‘’π‘Ÿ π‘œπ‘€π‘›. πŸ₯Ί https://t.co/ux43oOL2bz @ansyahh__ Kata siapa @halloaquarius Kok gtu @bluryfaccee hyoo abisin. Jgn di sisain kayak kemaren @kangkuli92 Heeyy!! Pke baju masuk angin @iam_dnver Yg hitam dong @StasiunPalmerah Hi akimπŸ˜… @avatararthur Unyuu sekali @bibikorazon Semangat kerjanya sayang @childeesimp Yuk bareng @ihavenothing08 ngentod @masyoarief 𝐽𝑔𝑛 π‘π‘Žπ‘›π‘”Pagi-pagi ujan, jadi pengen.Keren euy❀️ https://t.co/RBEuWvSHPc
1/30
2023
@Ergi_fachrezi π‘ˆπ‘‘π‘Žβ„Ž π‘™π‘’π‘™π‘Žβ„Ž π‘‘π‘’β„Ž π‘šπ‘’π‘˜π‘Žπ‘›π‘¦π‘Ž @halloaquarius πΊπ‘˜ π‘˜π‘’π‘‘π‘’π‘šπ‘’ π‘¦π‘Ž @ihavenothing08 πΊπ‘Žπ‘ π‘ π‘  @bibikorazon Padahal tinggl bilang aja @bearonee Mau gak beliin buat aing?πŸ˜–πŸ˜’ @kentalagii Semangat ya. @kentalagii Dulu gua jga gtu. Jatoh motoran di sentul. gak dibawah ke medis. Langsung olesin minyak tawon. Alhamdu… https://t.co/GtKsBoCJaB😍😍😍 bumblebee https://t.co/yuHCUCgHgm @ViniVidiVici666 Kumisan. Trust me @Mosbybing Udah di gbk
1/29
2023
@discreet_banget semangat yo... cepet sembuh buat yg sakit🀲 @Abbegamo Banjir @ruqiyeah @ScenesFilms Coba dengerin π‘›π‘Žπ‘˜π‘’π‘‘_π‘—π‘Žπ‘šπ‘Žπ‘’π‘  π‘Žπ‘Ÿπ‘‘β„Žπ‘’π‘Ÿ @akunbrsedih Iya om @javachipfrp bagus pake kacamataπ½π‘Žπ‘˜π‘Žπ‘Ÿπ‘‘π‘Ž π‘π‘’π‘Ÿπ‘˜π‘Žπ‘π‘’π‘‘. π΅π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘ π‘Ž π‘‘π‘–π‘›π‘”π‘–π‘›π‘›π‘¦π‘Ž. π‘—π‘œπ‘š 𝑁𝑅! @ViniVidiVici666 Jom pelepas rinduGramedia matraman @joe__goldberg_ πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ @mondadelmonte Enjooyy @onlyfinsss π‘π‘”π‘’π‘Ÿπ‘–πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜± @racunolshop_id 𝐿𝑒𝑐𝑒 @magnumfilteer π‘π‘Žπ‘–π‘˜π‘–π‘› 𝑙𝑔𝑖 @rhm2991 πΆπ‘œπ‘π‘Ž π‘‘π‘’π‘π‘Žπ‘˜ π‘‘π‘šπ‘› @akunbrsedih π·π‘’π‘˜π‘’π‘‘ π‘˜π‘Žπ‘› π‘π‘Žπ‘‘π‘Žβ„Žπ‘Žπ‘™ @MasDarius456 π‘ƒπ‘’π‘Ÿπ‘‘π‘Žπ‘šπ‘Ž π‘π‘œπ‘˜π‘œπ‘˜ 𝑒 @domiinoku π΄π‘€π‘Žπ‘  π‘π‘’π‘π‘’π‘˜
1/28
2023

0