Sign in with Twitter

Username:

nomi 🐢 @ullynomi di rumah mertua

suka bobo.

905 Following   1,129 Followers   7,462 Tweets

Joined Twitter 8/27/19


@bbrightmil kedua lah😭 @Anandapa_ benerr @luminouscity tergantung @afarelad kok rame si pada kenapaaa @rand0mgvrll kangen siapaa @raramniss hehe paham ko pahamm @inijowi mutualan yuu😭 @inijowi istirahatt @rotieskrim masiii donggg @cacabkncklt haduu semangattt @laneigve benerr😭 @fungsiibulann haeee @itsliatrd_ asliii deg deg serr @txtdarivin waalaikumsalam @sotoaiyam beli gihh @anjritlau semangat pira sayanggg🥰 @AripSkuy kapan kapan @dyvettecpx wihh asekk @jukmachiavelli_ garau @Shanttiy1 gapapa @xskripsi bnerr @inijowi samaaa @haahayyy kenapaa @sayaseblak gak tau @robertusXbryan lewatt ni @lagi_mece benerr bawa selow @Arsysalisss gapapa aku juga kok😭 @urfav0boy monde sm yupi siii🥰 @somedaywilll subuhh @tacaaass susah klo di artiin😭 @aysxxrna susah di artiinnya @t5fbBwkTWPfaHL8 huhu😭😭 @meali32_ iya turut prihatinn @hoalahmas wess @noturgurlfwen ajak baku hantam bil @sayangkamu2000 yaallah ngakak😭 @clynophilee kok ngeri @ntyrgrlby 😭😭 @degozarv alhamdulillah @indomieenaks 😭😭 @lgmeleyot 😭😭 @masaalalumuu bar ngono piro? @nastarpobik susah di artiinnya @s4db0y90 hehh😭😭 @NathaniaDep engga koo @dndavs angel e piyee @paanziii 🤭 @Coffearabika iyo bund wkwk yu mutualann @putrisaamita silahkannastaghfirullah @istrihabibiee kalemm hahaakali urang banyu ne butek, aku wes sayang matamu picek? candaa @txtdariviw gabole insinyur ya cntikkk @ephemerall0 alhamdulillah ga baperr @putrisaamita maunya kan sm yg bisa di ajak jalan cwe juga kek gt kdngg @thierssa pls ngilu bet liatnyaaa btw cepet sembuh kamuuu klo udah sembu kt harus mutualan siii💗 @abimprm tagg @yuppiyakult udah melekk @ipehdong anjayy @itsschocopie @inisialku_r @pisanqq_ 😭 @albukhori00 pagamau mutualann? @hiimthfckr apa @HzInut coba tnya diri sndiri @paanziii kenapaa @cacaazkya ishh gmss @miyskaa_ gak @joerijall aamiin @urfav0boy haduuu @ocaajahya gaadaa @donnyrgpratama gapapa kalemm @albukhori00 puasa @Sinchanbinale gd wasap mu @n33dsomeone asikk @panggilakuajii yanto @vicadibacavika aku suka kpop @unfreakboy tomat @sylthelords asikkk habede yaa @maunyasihgituuu pinggang sii @cuitepieyy apa gamau mutualan?? @AripSkuy cakeppp @skrtlay cie cie @onlyforyoubeee manaa @Ncimollz post gagee @habibie_id290 duhh @Lifeofdan5 setujuu @imsadgurlz glow up gilakkk @disflurry pinterr @nvkptr_ to @saturnounn yg bnr yg mana 😡 @p4dill pa gamau mutualann @nikolastttt gapapa mungkin kmu cuma kepo ajaa @donnyrgpratama mainn ngumpul sm temen temen @denganaci confess @hiimthfckr tetep kalemm @itsschocopie @inisialku_r @pisanqq_ sama 😭 @edoshelby mutualan dl yuu @oureyow pelet ikann @sygsmwy aku manusia @Nadyakthna benerr setujuuu @changcimeg bikin cepett
5/11
2021

0