Sign in with Twitter

Username:

Sycamore wood with a unicorn hair core, 13 ¾ inches & slightly springy flexibility. | Founder @operasisemut | ♥️JKT48 & Crayon Shinchan♥️ | フィルマンシャー ユスマン

1,157 Following   10,875 Followers   271,580 Tweets

Joined Twitter 8/9/09


@_iFad https://t.co/I05j4bTWjS @umenumen Pernah neriakin orang yg nonton bikin macet. Dia dikanan, kecelakaannya bahu jalan. "JALAN WOY!" diteria… https://t.co/Dq8K8zfXnH
Retweeted by Umen | TukangPonten™Sengaja lewat depan rumahmu Ku melihat ada tenda ndak biruuuu @sidomuncul_corp @tolak_angin @tolak_linuhttps://t.co/CuUsBaPY6p
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @pipis Loh mau kan bukan berarti minta. 🙄 @NitaSellya @anomdanas Kalau ingat ini bacanya miris banget :( @BigGuzz Jadi inget cerita @mericahitam yang motornya disenggol terus dikompor-komporin. :)) @umenumen Iya gw juga gitu, selama keliatan udah ada yg bantuin.. lanjut jalan. Yg nyebelin itu kalo ada kecelakaan… https://t.co/ojbvmMDV6s
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @pipis Mauuuu....Nah tadi pun langsung inget video ini. Hahaha.. https://t.co/5nX7frq38R @anomdanas Padahal arah berlawanan kalo lagi lancar terus melambat di paling kanan bahaya banget yah, asli ngeri. @fxmario Terus dibahas sambil ngeliatin, "Yah bempernya rusak", "Duh kasian anaknya..", "Kenapa mas?" X))) @BigGuzz Gue selama udah ada orang yang cukup di TKP, ya langsung lanjut jalan aja. Terus kalau emang belum ada yan… https://t.co/H3F3dohso5Yang gak ngebantuin ngerekam buat masuk socmed. https://t.co/ixXLfz48rW @umenumen Waktu itu ada kan yg bikin video orang naik motor berhenti di flyover padahal ngga ada apa2, trus dia nge… https://t.co/loFDoNzFW1
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @anomdanas Hahahhaa gue inget! Tadi pun kepikiran sama video ini. Emang sekepo itu apa ya? :)))))Empat motor di depan langsung gue teriakin, "JANGAN NONTON WOY.. MAJU AH ELAH!" Terus mereka baru maju. Habis itu… https://t.co/rOS1vyJGr8Orang Indonesia(?) tuh keponya kebangetan atau bagaimana sih kalau ada celakaan atau insiden (kecil sekalipun) di j… https://t.co/CS83QREvQKI was today years old when I learned that "duit" — Indonesian word for money — was from duit, a Dutch VOC coin wort… https://t.co/Y1XrfFR5h7
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @sloppypoppy Akyuh tandain duls. 🙏🏼 @sabaiX 😝😝8.7/10 https://t.co/hqy6jJLnzZMungkin seperti ini isi percakapan grup Menteri kalau diundang ke #MataNajwa #MataNajwaKitaBisaApa https://t.co/6IOZAxxCj0
Retweeted by Umen | TukangPonten™Pak @aniesbaswedan @DKIJakarta tolong ditindak ini showroom mobil bikin pagar menutupi trotoar jalan. Lokasi Jl. KH… https://t.co/nM79van8MT
Retweeted by Umen | TukangPonten™seandainya benar pejabatnya ngomong gitu juga, bisa jadi ga tau konteksnya. Bisa aja si wartawan benar mengutipnya… https://t.co/faZgkyXp4S
Retweeted by Umen | TukangPonten™Yang onoh ngeluarin QRIS. Yang enih ngeluarin QRIS. Masing2 bisa cashbacknya kalo transaksi di QR code masing2. Uju… https://t.co/zxge9KG6pP
Retweeted by Umen | TukangPonten™
2/20
2020
@hasyakyla Weekend yang tutup jam segini mah. :)) @ferdiriva https://t.co/jGIQ46YMUXPARASITE SUDAH ADA DI CATCHPLAY!!! 👏🏼👏🏼👏🏼👏🏼 #ParasiteMovie #Parasite https://t.co/vo5y4oYlRCIh cakep! https://t.co/Rn8yIoYckQ @gage Doakan ya, Ge. 🙏🏼 @twittibeth Sabar ajaaaa.. @ayudh69 Bayar pake centang biru yah.. *kayak bisa aja* 🤣❤️ https://t.co/k2Mtf0pENp @deangrh_ Modalin dong sultan~ 😘Tujuan awal: biar gak kudet pas kejadian bom JW Marriott. Tujuan sekarang: penunjang kerja dan berjejaring. https://t.co/eWYt7KP3u7 @esatrasan Belum jualan kak. 🙏🏼 @catsandkatzen Ini hampir mirip harga lama. Dulu 50 sama 90 kalo gak salah ingat :)) @bamz45 Hmmm @RistyRianda Doakan dulu ya~ 🙌🏼 @RistyRianda Rencana comeback. 😬Rapsodi, Siapa Yang Mempertemukan Kita Berdua?, dan Forever More. https://t.co/0HUMoiGI1U @mpokgaga Selamat buat kalian! 😘😘Mau dibuka tapi sayang.. 😂😂😂 @lindaleenk https://t.co/PAWYWfHXG7 @puspitaharjono Maaf ya~~~Anyway gue suka sih sama lawakan dia. Kalo nonton Cek Toko Sebelah The Series season 2 dan penampilannya di Milly M… https://t.co/O5uhslnYJ5 @anadilaf 😂😭😂😭😂😭😂😭😂 @shandya Laper shand.. @galihholic_23 Bagi waktunya.Gue pikir bakal celengan. 🤣9.5/10 (((Palung Mariana))) https://t.co/muuWMI7P1h @mericahitam Saya suka semangatnya.TERSERAH YANG MANA AJA YANG PENTING #AYAMUMEN BALIK! https://t.co/rGFyUfU3Ru
Retweeted by Umen | TukangPonten™Cc: @AAAAAAGGHHHH @AAAAAGGHHHH https://t.co/5NZKZg6TTi @NitaSellya @nickoakbar @KrisnaERLG Kagak adeeee~ 😂😂 @dereknipple Aminin dulu.. @NobiAyahGwen @monadeby Loh Ayah bukannya udah pernah nyoba ya? Apa yang Lasagna doang? @jojosuherman Doakan comeback ya~😆 @rin0y 😭😭😭 @ElokPutput @KrisnaERLG 🙄🙄 Aku nanya doang kok itu.. @KrisnaERLG NGA. @acipanser Anu ish itu 😭 @monadeby Aaaakkk 🤣😆 @djaycoholyc Kayaknya tadi w salah ngasih pertanyaan deh. Harusnya detail dengan sayuran pilihan gitu, dan banyak y… https://t.co/vJZ6xcB6TM @KrisnaERLG https://t.co/6FRixvVBoj @shandya Senyumnya :(( @komangtrisanthy Jan nge elpiji dong @rebornblessing @alonkii Itu lagi survey harga. @wowadit 1,5 juta per bulan kok om @jaznaisreal Gif-nya laff :)) @ekan_dash Ekan masih gak suka sayur? 😅 @_HaddadP @dhiratara Cetan :)) @wowadit Om selamat ulang tahun Om. Traktir dong Om. @hariluyeah Ya berapaaaa? :))) @tolongdibukain Ih kan nanya harga buat survey. Hahahahahah.... @bulbaseinov 😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤😤Juga versi frozen 1/2 ekor.. https://t.co/upMdiU6ptfIni nanya doang. Iyaaaa...nanya doang. Kalau keduanya hadir kembali. Berapa uang yang rela kalian bayar untuk yang… https://t.co/QXfHLIAnvXChecked! https://t.co/Z18CVN5cPx @hasyakyla @zaradhst *menunggu* https://t.co/Q5Koqp4vdXhttps://t.co/aNKQHTwWsK https://t.co/3aNwFK2eIc
Retweeted by Umen | TukangPonten™Ada yang ke #BCAExpoversary tanggal 21-23 Februari di ICE BSD? Ayo kita bertemu! ❤️ #CeritaBarengBCA #PromoBCAhttps://t.co/ue5HSr10yj @chawrelia Aku memilih kata lain buat isitlah itu: main gila. Nampak old sekali...lagi nyamar jadi koala tapi gara2 di endonesah ga ada eucalyptus, jadinya naek pohon nangka aja @aldechan https://t.co/Z8gnQIaTR3
Retweeted by Umen | TukangPonten™Colek @steyapo https://t.co/nLj9TJk7e4Terharu disambut begini di Stasiun Wanareja, Garut. Eh, mereka mau lihat KAIS (Kereta Inspeksi) sih, bukan nyambut… https://t.co/VXzOBwmbiH
Retweeted by Umen | TukangPonten™Min @NetflixID kapan Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita ada di Netflix????
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @lustrousgalaxy Yok bikin!あの。。。。。 https://t.co/VF7rBk1vAw
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @almuhtadimd Selamat! Semoga gue segera nyusul.
2/19
2020
It's trivia Tuesday🤔 and in case your belly is wondering how to start a happy ever after with Pineapple, tatashe pe… https://t.co/f1nRIpEiAE
Retweeted by Umen | TukangPonten™I needSaya menulis ini karena lagi sedih banyak yang nyalahin korban. Di dalamnya ada penjelasan neurobiologi sederhana d… https://t.co/EDxrD4itei
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @Rifkaisnaeni :)Jirnilismi : peduli amat sama empati, sabodo yang penting rame https://t.co/VSw38O75EB
Retweeted by Umen | TukangPonten™the part when ashraf's dad said "bunga.... thank you for loving our son, and taking care of him alot. you are so am… https://t.co/429D4JIOsL
Retweeted by Umen | TukangPonten™ @cutdewi26 Oh ada lampu hijau gitu ya sekarang? @lustrousgalaxy Yang sebelah mananya? Depan yg malem-malem lesehan bukan? @lustrousgalaxy Udah. Tapi setahuku harganya lebih mahal dari yang tertera di aplikasi. @idntimes Kak.. :( @marialnth Preview Sale emang sampe jam 11 malam. Hari kedua dan seterusnya yang buka nonstop.
2/18
2020

0