Sign in with Twitter

Username:

ayam goreng @unchycreamymami seruling bambu pochinki

@aycacaw cewe gua

3,450 Following   4,138 Followers   45,846 Tweets

Joined Twitter 6/9/20


@duragzoroo @aingsahacik_ @mynameisotid πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
5/13
2022
@qardust asli @qardust fiq besok mysbar closingan gua di indo
5/6
2022
@orriorio aowkaowk @canducaramel ok @xyardzy tidur @ggreantae punya @mrssryaa iya @happyt0ss maaf lahir batin juga @w0siespie tidur @cutegirl_by hai @yourrbeee emang jbjb harua semuanya? @ouraaalyf wkwkwk @aylevars leh @knpsitot 0,05% red @yhsyxx gdlu @xyhzgv bakar aja @dmpgstu ya gausah
5/2
2022
@sprtikucing meng @aycacaw kamu kan ayang @aycacaw mmf ya ayang @kapallferi kalo hai lobster tar lu ngakak @taureandarl kmu anjing @w0siespie knp tu? @syetoodumb woi kemana aja lu @rasasuaa ya maap @windythepoohh kay tu maksudnya "okay"πŸ™‚ @kapallferi aowkaowkaow @hazzzelnude misal aja dulu @kecandung bisa lah @slvrqueeennnn gdlu @inijowi hi @idcfrux_ lewat @sylthelords di jasinga aing @lvnmjaln besok @xxviaprilarchv kangen siapa tu @jgnusikak ngga, gatau maksudnya xixi @alapyuu3k udah @sylthelords blog @bubbbleteaaa asik @insadcureboy woi asu @justxha hilih @bangbangbowl gausah puasa @rotieskrim bukan saya @izamoreww lunglai @windythepoohh kay @b3rryblushzz g @awkeirinz welkombek
5/1
2022
@Dandy_Ach @Laaaaa__ waw @juriggbandung 69 @justxha chuaks @abelsdine btul @bangbangbowl ok @caramellyie tiket pesawat @dqrkspk yay @strwgerld ngga @noviembrekid hiks @wulandary___ y @ucancallmeanya iya nya iya @jusapelll asik @windythepoohh tiati @hiraetzy Ya Allah😭 @hotelbarz woi pin @savesssta 😭😭😭 @anxxan_ gatau dah
4/29
2022
@zxcvbnamm ribut gimana dulu @yuridescent kapan2 @noviembrekid jess siapa @amndjwn ngga @bubbbleteaaa kacian aowkaowk mangat rara @pratagenz b aja @jennnsza kapan2 @yteamsince2021 kasian @zhrfhrnis @Laaaaa__ btul @lifeisgoodmi duit @yourecstasyyy gede @alfinds_ y @gajelaswoy emg knp satunya lagi? @seratusbayangan butuh duit @tyaaprlnt ga nyiapin apa2
4/28
2022
@hazzzelnude pitty @isxllll oh iya kah? @prakosobayu_ jangan dah @seratusbayangan kasian @pepsicko awikwok @mrtbkmanisss gatau @jadiiigimana dasar wanita @alfinds_ jiah @nblaernanto habede @hainsa_ tul @yamurraja hdeh @iwanttodieasapp bebas sih @xoxxetez aku pake amer @yourecstasyyy @aycacaw hai sayang @starwuf alhamdulillah @isxllll tul @notnadien kurang tau
4/27
2022
@frishateyou hiks @azkrsra ya @a1leevyu suka cewe aing lah jelas
4/26
2022

0