Sign in with Twitter

Username:

4,060 Following   8,528 Followers   78,368 Tweets

Joined Twitter 1/20/18


Vaksin udah 2x berharap tubuh kebal terhadap penyakit. Yang diserang malah hati sama mental.
Retweeted by wirase ngantuk apapun kamu jangan skip skincare an💭 cr. pinterest https://t.co/EykY66RQ9n
Retweeted by wirareminder: https://t.co/YxzNpP5ufz
Retweeted by wirasewajarnya https://t.co/c8dMI6RxUO
Retweeted by wira @ojanndisini gabakal ada waktunyapengen gitu sesekali kita main berdua, kita makan bareng, ngopi bareng, motoran keliling kota bareng. ya tapi aku tau gabakal bisa wkwkwk. @ddoodoy kerenkalo malem pengen punya pacar @octonaute ternyata udah… @dinoosaaurus kita udah!kalo kamu benci aku sakiti saja aku jangan hatiku karena di situ ada kamu https://t.co/KkyjRBBnnE
Retweeted by wira @octonaute ig bibin apa? @pohansss followed! follback ya @vreyabieber followed! follback ya @pohansss ig cipul apa? @vreyabieber ig reya apa?temenan di instagram yuRasanya bukan fisik,tapi jiwaku yang lelah.
Retweeted by wira @bukanpecelboy happy birthday! @termometerx nggak, tapi tadi pagi iyaUdah berapa lama lost contact sama dia?
Retweeted by wiraitu berita sewa iphone beneran ada yang nyewa ga ya…https://t.co/0phEJNZOPT
Retweeted by wirahttps://t.co/3juGX57OBA
Retweeted by wira @ryourmine_ hiKangen dengan teman yang jalan-jalan cuman bawa uang 20 ribu
Retweeted by wira @milkybhuu okay nder makasihmjb nder, kamu lagi apa?https://t.co/QZGmxAeM0C
Retweeted by wira"cerita soal masalah ke orangtua itu perlu" ya tapi ngga semua orangtua paham sama perasaan anaknya sendiri.
Retweeted by wiraYang ditakuti hubungan jarak jauh bukan rindunya tapi bohongnya
Retweeted by wira[cm] Kalian lebih suka dikasih tugas individu atau tugas kelompok? https://t.co/RUnov3D7Vx
Retweeted by wiraudh dicuekin berkali-kali bukannya sadar malah selalu sabar.
Retweeted by wirahttps://t.co/7wShO6C9iM
Retweeted by wiragapapa asli gapapa. gapapa beneran, gua gapapa. GAPAPA ANJING SERIUS, GAPAPA GAPAPA SANTAI AJA. DI BILANG GAPAPA NGENTOT.
Retweeted by wiramelewati fase anxiety, depresi, stress, dan trauma, lo hebat, ga semua bisa menghadapi itu, kuat-kuat ya, teruslah… https://t.co/kxDNRdGhuR
Retweeted by wirahttps://t.co/GFXkgAdCV0
Retweeted by wiraemang ya, pretty faces always win.gausa insecure kalo ada yg lebih cantik dari lo karna saat lo bisa nerima diri sendiri, dunia juga bakal nerima lo… https://t.co/i2YsTjlZKI
Retweeted by wira💭 https://t.co/OJWs6rIS4t
Retweeted by wirahah… https://t.co/5bNsrazoDF @ddoodoy semangat menjalani hari
12/6
2021
Saya menyukai semua sifat mu kecuali sifat friendly mu
Retweeted by wirahttps://t.co/SWc5SWyRhs
Retweeted by wira @leesongram aslipagi-pagi galauhttps://t.co/SwEey6AGHn
Retweeted by wirahttps://t.co/kCC6YuJTNx
Retweeted by wirahttps://t.co/CIuAYPUt8u
Retweeted by wirai hate when those butterflies turn into traumatized experiences.
Retweeted by wiracan't relate sch! https://t.co/4kAniX1orL
Retweeted by wirapernah ga pacaran sama orang yang blasteran? separuhnya indo separuhnya bajingan.
Retweeted by wiraPernah ga ya kamu mikir ‘kita seharusnya ga se-asing ini’
Retweeted by wira @papaHariss oatmealpagi semua @dyingwithblood kerenwhen https://t.co/frDLAu4nBkpengen bisa percaya diri kayak diangantuk banget, tidur yudingin @kuntieeyy cinta dalam hati - ungumandi jangan lupa @pakantono jancok sadel sepeda fixie😭dia udah berubah.[cm] Besok adalah hari Senin. Kalian ada agenda perkuliahan apaa? Sender: presentasi😵 https://t.co/YKjCGPmHSa
Retweeted by wirakamu cakep banget makan nya apa?bosen banget @imnotyourtype12 kerenwanna talk to you so bad
Retweeted by wirait’s hurting me but nvm.
Retweeted by wira💙 Berapa? https://t.co/mJkavM3KKz
Retweeted by wirasayangi akusudah pulih, salah pilih, sakit lagi
Retweeted by wirapuji tuhan kemaren pas semeru erupsi daerahku cuman kena abu nya aja dan jadi hujan seharian, sedih banget dan buat… https://t.co/IYUyFj3gtwpengen ada yang chat @gilang_resma keluar kemana yasuntuk banget dirumah
12/5
2021
pagi, ily.kalo fisik sih bisa menang, cuman kalah caper aja🤍 https://t.co/8McX5l0hYX
Retweeted by wirahttps://t.co/hOBpPJsHnK
Retweeted by wira💭 kamu ke pict ke 6 https://t.co/uqgFg7ADnD
Retweeted by wiradm an yu, bahas apa aja bolehsemangatin aku dong buat besok PASPLEASE MAU KASIH LIAT TAPI VIDEO NYA ILANG ALIAS KE REFRESH😭barusan ada video tiktok lewat fyp, isi videonya itu cowo dm di twitter cewe yang kucing kesasar gitu terus mereka… https://t.co/oNSiKal6ii @kozialdik makazieh! @kozialdik followed bang aza @kingminxx followed! instagram ku yang ava abu-abuKamu terlalu khawatir, sedangkan dia nggak pernah mikir.
Retweeted by wiraakan ada fasenya kamu akan bilang : "ohh jadi ini maksudnya, Allah baik banget yaa.."
Retweeted by wiraMood rn: https://t.co/X06nNAdEyg
Retweeted by wira @gtaudehaudeh instagram mu apa? @kozialdik instagram mu apa?mjb kak, yu mutualan instagram! @kozialdik mjb kak, wow tapi saya bukan grup bts kakokay, ily, waktunya tidur! (ily nya untuk orang yang baca tweet ini)https://t.co/TJYKL7Advn
Retweeted by wira @perksofcandyy mjb kak, kok bisa merasa bersalah ya kak?
12/4
2021

0