Sign in with Twitter

Username:

Mastak @UNICO12N Medan Tuntungan, Indonesia

Nasi putih sama telur ceplok plus kecap. minumnya es teh.

934 Following   2,590 Followers   7,281 Tweets

Joined Twitter 5/25/15


Aku ketinggalan berita apa?
6/30
2022
@manriskyr Biasa, kurang minum air kelapa biar adem.Kadang jadi baik juga salah. Beberapa orang kaya tai. Sisanya ampas.
6/25
2022
@yourpanpann Ga kemana-mana pan. Cuma main-main sama mpus aja.
6/24
2022
Mpus. https://t.co/dTLudmnfMI
6/23
2022
Sunday Mood. https://t.co/iWsCDuIgTx
6/19
2022
Next, Kahitna yak. Kali ini nontonnya harus adem ayem. @manriskyr @pribadi_ganda Bahahaha. @lagulago Yah, telat. Haha
6/14
2022
Hiya hiya hiya teriak lagi hiya~ https://t.co/Mx28VAGUeiRame cuy. https://t.co/EYNi5yfiGk @manriskyr Syelamat. @otong1997 Ah iya, thankyou!
6/11
2022
Bulan depan ada film enak apaan ya.
6/10
2022
Minggu ini lagi diuji kesabaran. Banyak banget yang buat ngelus dada. *Elus-elus kepala @Oppo09876543 Ngakakk @medan_abg Pemanasan dulu. Jangan langsung-langsung aja.Bila kau tak sanggup untuk terus bertahan, rebahkan bibirmu di bibirku. Agar kelak ketika kita bersebelahan, kita t… https://t.co/ZBtryAWqjO
6/8
2022
Sekarang sudah tidak pernah lagi ambil pusing dengan manusia.
6/7
2022
Kuy lari. @manriskyr WkwkkwAku lagi gabisa diganggu. Aku lagi ... https://t.co/f4pJaD5SLZ
6/4
2022
@ejak2504 Sini sini makan aaaaaNasi Lele everyone. https://t.co/UGeBxzRRP3
6/1
2022
Selamat Pagi. Sarapan gih.
5/31
2022
@medan_abg Gem bunga? Baiklah Enak soalnya.Ini kue apa namanya? https://t.co/hGxWKDiFc6 @ejak2504 https://t.co/aTq3eAmnqDUdah bangun belum? Cari sarapan yuk.
5/29
2022
Malam minggu? Buat portfolio aja deh. https://t.co/53hpOlIwcIYang diam menyudut. Duduk dalam bias. . . Iya, Kita kalut dalam kenangan. https://t.co/MlBG2DV8bM
5/28
2022
Jam segini ga ngantuk kan luar biasa.After rain. 6,8,12 - Bryan McKnight. @yourpanpann *peluk lagi @ejak2504 *peluk
5/27
2022
Big hug, maybe.
5/26
2022
Hujan nih, ga mau masak Indomie? @bucinaqud Awokokok
5/25
2022
@manriskyr Gak lah, biar Masuk deposit terus. @bucinaqud *pakein daster @ejak2504 *bawa timbangan @typoooo_ *bawa gendongan kain
5/24
2022
@manriskyr Baiklah, Karena aku bukan tipe "pasangan sah" jadinya belum bisa. Melihara anak tuyul aja kali ya. @manriskyr Banget. Makanya jadi mengurungkan niat.
5/23
2022
@yourpanpann Tidur woy. @yourpanpann Hahaha. Gaberani nge-judge selera musik orang. Sekarang pun asik-asik. @yourpanpann Emang pan. Haha.Berencana mau angkat anak, 1 orang. Dirawat baik-baik sambil kasih pendidikan yang layak. Mungkin tiap weekend ajak… https://t.co/uObRAhv5tZ @yourpanpann Bahaha. The groove juga. Seleranya begituan. @yourpanpann Dia. Terdiam. Sampai Kapan. Pilihan. Coba katakan.Malid & D' essential. Kerjaan. Deadline. Telur goreng. Perfect. @manriskyr Gak. Malezz @typoooo_ Deal.Maap, pagi-pagi udah ngebacot.Ambil cuti deh, bomat gatau kapan lagi liat ahmad dhani manggung.2 Kali kondangan tempat temen, 2 Kali prosesi lempar bunga, 2 Kali bunga mengarah ke diri. Dan mohon maap, Kita menghindar. Nope.Cuma mau bilang, yang kemarin mau minta ini ga jelas manusianya~ Yang mau ambil running bag ini dipersilahkan~ LOL. https://t.co/W2zQdDePdwGood Morning. Sudah sarapan?
5/22
2022
Semua ini, pasti akan musnah~
5/19
2022
@typoooo_ Awokokok @CoffeV60 Hayooo @maradhona Oke oke @typoooo_ Gas!Festival lah! Biar bisa teriak-teriak. https://t.co/NGnUGbU46eAda CK? https://t.co/47bhrl1cN9
5/18
2022
Mentemen yang di Medan mau nanya. Adalah tau tempat hypnotherapy khusus menangani kecemasan Dan lainnya? Atau ada… https://t.co/JFgnf4VZni
5/17
2022
Hari ini ditutup dengan jalan santai sambil menikmati sekitar. Ah, love it. https://t.co/Ad8JzUh6NZEdisi menyudut. https://t.co/oWZ3A4UrteMon maap, udah ada yang ambil. Ahahaha https://t.co/Vqt2XB5uCe @medan_abg Mohon maap udah ada yang ambil 🙏🏿 @CoffeV60 Aaaa mohon maap udah ada yang ambil🙏🏿 @Wahyuu_Aja Aaaa mohon maap udah ada yang ambil 🙏🏿 @lagulago Mau? Nanti ambil. @manriskyr Iya, udah uzur~ @manriskyr Kue talam. Sama ongol-ongol. @manriskyr Bukan lagi, campur Amer sama coca-cola sikit. @otong1997 Thanks tongs. @otong1997 Gerd kumat. Biasa lah.Berniat untuk keliling-keliling habis dari ngabisin infus 6 botol. Bye Gerd. F.U.
5/16
2022
Respect itu penting. Sekali pun kalian sudah dekat. Tidak-semua-orang nyaman untuk membahas sesuatu.Mewek cuma gara-gara nonton series? Iya. Aku. Njir. @manriskyr Gapapa sekalian matanya dicolok pake besi panas.Pagi-pagi sudah ada yang membuat asam lambung naik~ Ingin rasanya lempar batako. Sama digesekkan kepalanya di aspal panas~
5/15
2022
I know, u can.
5/14
2022
Memang bener juga, gada yang peduli sama diri, selain diri sendiri. Mau seberdarah apapun perjuangan, telan sendiri… https://t.co/h3mvlnHZsA
5/13
2022
Mau ngakak, cuma ya gituSelamat Pagi.
5/12
2022
Akhirnya Medan dapet giliran juga. Saatnya nabung, sambil siap-siap buat nyanyi teriak-teriak. :)) https://t.co/tJWuXMpro1Jadi, gimana hari seninnya?
5/9
2022
Thankyou so much! Bismillah pahalanya jalan terus. https://t.co/y3nEdg9fnBSelamat kepada pemenang give away kali ini 🥳 @ejak2504 @Dumbee7 @UNICO12N Segera DM utk proses transfer nya Se… https://t.co/fEQAi2kntj
Retweeted by Mastak
5/4
2022
Bilang sama mama kamu, lebaran kali ini aku datang ke rumah ya. . . . . . Minta Lontong. https://t.co/h9O9bg8XBW @otong1997 Ikutan ah~ Kalau dapet giveaway, rencananya mau buat tambahan ngasih sembako sama ibu yang jualan koran… https://t.co/dAyMTcEP5zWah~ Asik lebarannya?
5/3
2022
Mohon maaf lahir batin.
5/1
2022
@ejak2504 Halo ejak. @tutupbotolmerah Bahahaha carik yang gadaHalo.
4/23
2022
Yak, semangat memasuki bulan puasa. Mohon maaf bila banyak salah. https://t.co/fFI5czzl6A
4/2
2022
@BiruyourBae 💅💅💅💅 Uuuh
3/27
2022

0