Sign in with Twitter

Username:

1,671 Following   3,294 Followers   28,287 Tweets

Joined Twitter 4/26/21


@idextratime Lancar selalu ya kendala kalau mau nonton bola di tv lokal nih @kadyasandya Bekasi, Surabaya, Semarang @convomfs Gua kangen lu wkwkw @pantungalimar Gua ada wanya nih, mau gak? @convomfs Lu nawar kaya sama temen aja dah anjrit @popesoklat @tanyakanrl Kemarin yang gua baca di tl, itu karena ngaduin si pelaku bawa hp. Yang bener yang mana? @txtdaripesbuk Anda tewas kami puas @animefess_ Anjir ahahaha @convomf Tergantung sinyal ditempat lu sih @convomfs Kaya mutual gua wkwk @tanyakanrl Anying dukun kalimantan😭😭 @Askrlfess Anjing ada - ada aja dah[askrl] abis nge scroll bookmarks trus nemu ini wkwkwk capek banget😭 https://t.co/UGMD1mQxqk
Retweeted by saya angin @Askrlfess Itu orang nyantai bener dah @tanyakanrl Jembut😭Jauh anjir ternyata
8/9
2022
Yg salah ayunanya https://t.co/7qptnCCkfg
Retweeted by saya angin @tanyakanrl Lah iya? @convomf Perasaan ada dah
8/8
2022
Goblog anjing @idextratime Meme baru ahahaBangsat @tanyakanrl Bawah @convomf Ya gimana? Gak jelas lu anjing @idextratime Gilaa borneo @pantungalimar Kebalik @convomf Ini kenapa pada pake wallpaper beliau dah @convomfs Mending lu nonton yang pertama dulu @convomfs Ya @KediriFess Anjing? @bubabibubu @miekaritelor Mending lu buka telegram gua dah sekarang @bubabibubu @miekaritelor Hah @bubabibubu Gua bukannya pernah jelasin hal ini ke elu ya di telegram? Tawuran yuk @miekaritelor Panas juga anjir😭 yakali dingin terus @bubabibubu Yang bilang gua di malang saha, gua juga sering bilang panas cuman lu aja gak tau woy😭😭 @tanyakanrl Bola @bubabibubu Hah? Kocak nih anak @RIPEnglishID Milksex @miekaritelor @bubabibubu Ikut ayo @bubabibubu Gak gitu, maksud gua masih lamaan di sini @bubabibubu Gak lama - lama banget berarti @bubundaaa Panggil pawang hujan aja @bubabibubu Dari kapan? @bubabibubu @miekaritelor Gua nyebutnya yang kemaren @raaauraaaaa Masih hujan? @bubabibubu @miekaritelor Elu @Daisyyforyou @convomf Hayoloh jangan jangan @eirglxy @convomf Makasih @quicksulver @convomf Jingan😭😭 @convomfs Penjual @convomf Mana @sundastruggle Anying😭😭 @Askrlfess 😭😭 @tanyakanrl 1 menit baru paham @tanyakanrl 😭 Apaan nih? @aeerreen_ @convomf Jangan jangan @_02arka @convomf Tunggu dulu.. Sendernya cewe apa cowo ini @convomf Gua mau bilang alhamdulillah tapi gua gak tau ini sendernya cewe apa cowo😭😭 @convomf Hah @jungkangFamily @persebayaupdate Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Turut berdukacita mas @bdngfess Braga @convomf Temen gua, sama mutual gua juga @miekaritelor Yang kemaren kemana emang wkwkw @nanabunshin Alhamdulillah @miekaritelor Wkwk pantesPagi - pagi dah hujan aja
8/7
2022
Iki Konsepe rabi ndek kayangan ngono ta? https://t.co/jeYZjyWGIE
Retweeted by saya angin @nanabunshin Harus lah @miekaritelor Napa lagi nih anak @Askrlfess Woy lah, ya jangan di samain sama negara lain anying Sesuaiin dulu sama pendapatannya @Hadi_kusm4n7O @jawafess Naon si anying😭sakina, mawadah, wadidaw. https://t.co/BRJZ1AQ0W3
Retweeted by saya anginhttps://t.co/bMwfmlUlNa
Retweeted by saya angin @arinka_miranty @wongide_ @FiersaBesari @Dzawinur @OfficialRCTI Waduh 4 @Dzawinur @OfficialRCTI Wah kenapa nih
8/6
2022
@kegblgnunfaedh Serah lu dah @tanyakanrl Naon si anying @tanyakanrl Ini asli apa lu ngarang sih? Gak bisa berkata - kata gua @convomfs Anjrit pepaya😭😭
8/5
2022
Sampai di sini paham kan? source pic: IG at iqbalhape https://t.co/jIAKrYe2iM
Retweeted by saya anginhttps://t.co/A7kiRNtLxC
Retweeted by saya angin
8/3
2022
@pantungalimar Larii ada wibuuu @dinogaurus @txtdarigajelas Rice in pride😭😭 @bangopang_ Buset @MoriartyFESS Anjrit @MoriartyFESS Dramatis banget wkwk
8/2
2022
@animefess_ Bukan Fred, dari anime moriarty the patriotKalo udah begini, mau marah marah aja https://t.co/N3dzc4OdDd
Retweeted by saya angin @tanyakanrl Ini isi gamenya gimana @bubabibubu @miekaritelor Ribut mulu kalianDiluar nalar https://t.co/7RE7772j0R
Retweeted by saya angin @cahyadimania Tapi dah sore @miekaritelor @bubabibubu Matamu @MoriartyFESS Di muse nanti malem baru tayangtebak lokasi https://t.co/yDMzTZJcRj
Retweeted by saya angin @tanyakanrl Emang lu makan tuh biji durian? @pantungalimar Anjrit nasi padang😭😭 @rkdailyspum @Askrlfess Ya bener sih tapi ya tetep salah https://t.co/JSDXcZqu4K
Retweeted by saya angin[askrl] TOLONG 😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/Qo6usBfpG8
Retweeted by saya angin @tnedrnu_o Ogah @miekaritelor Males ngetik banyak
8/1
2022

0