Sign in with Twitter

Username:

1,071 Following   1,287 Followers   18,262 Tweets

Joined Twitter 8/24/19


@belacc__ met bobo @zznninaishere kumsalam @yulianatriff kenapaa @opcrophile aldos epic 🗿🗿, sesi kedua gadapet apa2 @opcrophile iri 😫 @cacamarica____ acaaaa @kesshyy bobooo @roseetaee bobo dah malem @akulucuunyu Nekeee @normalityyx ayaaaaa @deviantie20 masyaallah @butterflliesy jamaaah @cobatebakakuheh masyaallah @sweettpotatoo_ bungaaa kemana ajaa @naycatchy masyaallah @jowoshitpost iri bilang babi @normalityyx ambungan apa @akulucuunyu kenapa @mentariduha dasar plankton @druckduckr yg pasti ga mikirin km @siwiimanisss ak tau ini dimana @memeycantip imaa @asikinajaboss_ kelakuan siapa tu @buavjta kenapa leassalamualaikum @pstrawberlie tenang2, cari pelan pelan @matchalattelop kalo awokawokawoakwok?byasalaa dendam pribadi https://t.co/QvAAUniFN2 @nonanafi wkwkwkwk tkut gaenak @belacc__ 2 mam nya sm km @opaltinn iya kayanya jg si @bubundacu pagii @belacc__ mual @saturnavcads minta maafmie ayam pake nasi enak ga si? mw coba soal nya @naycatchy ak uda banguneneg bgt @enggghogkey pagiihttps://t.co/BIYgaBSazE
Retweeted by fariss @kepobgtlu00 pagi
6/12
2021
@butterflliesy uda kok @jalanpakekaki ga ngaku @klep00n ini jalan ninjaku @f33linguud lupa td @bubundacu hmmm @urbbyjef sabar terus @purpleoraange pagi pi☺️ah anjg sebel bat korek di malingin mulupusing pala gua kalo lose strek @its_cherry4 takuttt:( @cobatebakakuheh hmm @its_cherry4 komedo wkwkw @hanaarlita njir wkwkwk @f33linguud wkwkwkw @kumbangmerahh kaya siapacara ilangin komodo di muka gimanasihtauah bct gpnting @kumbangmerahh bkn km piww @butterflliesy bkn km🥺 @purpleoraange bkn km ih☹️ @Venannisaa bkn km @pgnnboba kenapa c @pgnnboba lanjut apa ale @vndkn bkn km🤫 @rotieskrim bkn naraa @cacamarica____ asikin terus @sayaazni ga gituuu☹️ @asikinajaboss_ gapapa amelll @pgnnboba bukan koq😫gaasik @pgnnboba https://t.co/tBrrbDBlVP @depitottt engga @pgnnboba kenapa ale @pstrawberlie jantung doang kn?
6/11
2021
yg bae nnti bngunin gw soljum @bubundacu byasalaa @dfxawsbsty gtw gpnya @dfxawsbsty ditaaaa @mlbbfess pamer doang, coba sini gendong guabaru balik😔 @pstrawberlie ikut pi @purplelofeu hloo @pstrawberlie ak tw ak ingetin sini @rotieskrim mls kluar @emillyanova pgnnnya @akulucuunyu mls aja :) @avocarosie mls keluarr @pstrawberlie bknn, ak mls kluar :/seharian nginjek teras aja engga🙃 @kumbangmerahh main apabosyan bgt ga si @pstrawberlie inget terus laa @pstrawberlie pi kmn ajasabar sabar...
6/10
2021
@mlbbfess @DanangMarvs @depitottt malemm @naycatchy mau semua @kumbangmerahh kenapa lagi @roseetaee udaa dong @prettycntk udaaaa
6/9
2021

0