Sign in with Twitter

Username:

unmag @unmagnetism unmagnetism12@gmail.com

I read you like a magazine wkwkwk

1,713 Following   85,210 Followers   46,853 Tweets

Joined Twitter 3/19/17


aku kalo chat sma kamu selalu pake emoji dan huruf vokalnya aku banyakin jadi jangan pernah bilang aku ga sayang!!! @tiararmdhniiiii gws ya @ptriangrianii jelek bentukannya @oliberrian orgil @rckyaghstyn jgn curhat gtu dong @jajaehyunnn yatim junior @_dxta iya kan, maksdnya knp ga bagian lain aja yg dimakan gitu, kan lebih ada daging @perfectbbIue hah emng ada sate ceker? @_pujiatimia eh puji udh ganti ava aja @hunkue elu juga aneh kan @_dxta tapi masa kaki ayam -_- @tapiiqbaalqibul nahh ini @raynrm17 aneh @hewanpemalas 69 saling isap jempol kaki gitu ya?aneh banget ada orang suka makan ceker itu kan kaki ya, mana kaki ayam lagi @jasmoone kan nanya 🥹 @aamarull nama kantornya apa @Androngehe joke jadul @rckyaghstyn yg sopan klo ngomongkalo ijin makan siang trus balik kantor besok paginya boleh ga sih cuma bentar aja kok @_pujiatimia ava korea kok namanya pujimemeq percakapan paling lucu ini sih menurutku https://t.co/pwgQjABpuM @gyozaruby halo polisi @_pujiatimia cwe only maaf @Hambahagiana julid @hewanpemalas kepilekan itu apa dah @oniciwa lucu ga bkin kaya @cutenesstamuy gwssarapan apa nih cewe2 brengsek?
7/4
2022
@liliiiii_1 cewe tasbih @Crushpalingoke betul nyesel bgt tai @Sinfourth_ ngincer cewe mana sin @JMatip32 masih soal seleb toktok yg kemarin @itsalphaurigae balikin ava yg sebelum ini @gyozaruby aku emg selalu positi @zeinclnya_ gmn @stay__kiyowo sumpah orgil iniatau kalo ga punya duit ya tinggal ngcok aja smpe ejakulasi, langsung ilang itu nafsu ga harus merkosa orang juga l… https://t.co/j8s9r1t5arsalah 1 tindakan kejahatan yg bkin w ga paham smpe skrg itu pemerkosaan beda sama pembunuhan yg bisa aja org ngelak… https://t.co/iWUEIRsvQs @salty24h wihhh selamat @kucingkebayoran ungu @berbijawa tapi yg di ava lurus tuh palanya @2022akubahagia_ jilbabmu knp gtu? @IFVORJA lagi panik dah pda ngamuk korbannya @Coodoik eh ga pernah nonton suzana ya lo @IFVORJA paan @sahdugram masyaallah @RH_alan07 wkkwk @slaytheriyn kan bisa disetting ulang mukanya @setiaonebudhi kok tau bg @Coodoik kunti dong @IFVORJA masuk akal @hewanpemalas nah avanya aja miring2knp cewe kalo foto kepalanya suka miring2 aneh bgt @ardianpancaa dpat ikan apa lu? @hewanpemalas tp bner sihh @pranhmmmm ngegas ajg @_Murung halo sby @YACKT_ ngacaa @ichaOrigami boong pasti @matchayumm org males biasa gini @mikalodon keren nih @rckyaghstyn contoh org mesum @jsrrreta valdipassword hotspotmu apa? @Bobpugah7 ada w rt kok kemarin @lilylylilac @FWBESS mafff @FWBESS persneling kijang @FWBESS cwo baru belajar nakal be like
7/3
2022
@Wewbagus1 bau bantalnya kecium smpe sini @kucingkebayoran ini apa ga jelas @yourplvto kok mukanya ga ada, doi dah punya istri ya @zeinclnya_ tag mbaknya @destyarlina kok ada magic com di lemari @anipologetic kursi bekas coli @NotLofigirll depan lu siapa? @IFVORJA ga biasa disuruh2 ya @miripdanillaa kayak masa depanmupap apapun yg ada di depanmu https://t.co/3MOJxZnxP3orang kaya kalo weekend ngapain ya? @alterianhomie klo dikasih whiskas mau ga? @13ndteloo_ duit juga ga punya kan @qshaharani beli di mana kaos bolanya? @Androngehe apa? jemuran? @A_besarrrrrrrr maunya 10 abad @xzyfllhn kurang lama @pputrays aku butuh nenen @DustinGeinbee extrajoss susuboleh minta waktu smean seumur hidup? @kucingtebet betul, ga banget video minta maafnyaa @JMatip32 ga semua goblok sih tapi banyak wkwk @ciloqciliq puter balik kalo kelewat @MIrfanAlghifari iyaa w sampe follow loh krn isinya bijak bgtini si aquaman sange malah banyak yg semangatin gmn dahh bisa ga sih ketika ada pelaku pelecehan seksual yg akhirny… https://t.co/Wn5ZeKVTPN @krimmylatte nyesel w follow ni org tai lahaquaman sange https://t.co/C2ewPYPD9P @rckyaghstyn rejeki tak akan tertukar @Hambahagiana masih bisa bangun kan @stay__kiyowo kuahnya dikit gini mana bisa nyelamweekend tetep kerja yok biar tipes
7/2
2022

0