Sign in with Twitter

Username:

⚠RULES DI LINK BIO⚠ BASE KITA BERSAMA || AUTOBase untuk sambat, curhat, dan berkirim pesan | RULES, Pengaduan, dan PP/Medpar https://t.co/kRJTfK0bLi

5,274 Following   49,587 Followers   363,965 Tweets

Joined Twitter 2/12/14


-11fess mau nanya, fc/print2an yang sebelahnya crepes di jalan surya itu bisa bayar pake shopeepay ga yaa? thank you-11fess gais kalo mau magang periode januari-maret tapi kita masuk kuliah lagi kan februari ya. nah itu nanti bisa… https://t.co/WkhPQD8iSiSender tiba-tiba ngerasa bener-bener bad day crush sender tiba-tiba ngelus-ngelus kepala sender sambil ngebisik "ho… https://t.co/KQDUMksAHJwarga -11fess ngucapin gutbay ke sp nie?? https://t.co/t8lJH36lV1-11fess guys please info dong kostan cewe kamar mandi dalem area gerbel yg hargany start 500rb bisa bayar perbulan… https://t.co/ZBkGmTxl3X-11fess kalian kalo nugas di luar, biasanya dimana?-11fess kalian klo lgi pgn pergi sendirian ke mana guys? Saran tempat dong-11fess gaiss, infoo sewa mobil yang gaa ribettt mana yaaa.. mintoll bgtt nih yang tau infonyaa tia-11fess motor elit, bayar parkir sulit. Fyi, orangnya lagi jajan di Warmindo TT https://t.co/GoYkgA2yAMInfo tempat nobar Brazil vs Kroasia besok dong -11fess-11fess gaes aku punya rekening bank be-er-i tapi udh lama gak aktif. ini bisa gak sih diaktifin lagi? atau bikin r… https://t.co/rNVb460q3wGes maaf mo nanya, bus yg dari solo ke daerah its bus apa ya? Tia -11fess-11fess halo guys, mau tanya rekomendasi cuci sepatu daerah uns yg low budget dong guys. Thanks-11fess spill tontonan lucu dong yang bikin ketawa, terserah film, variety show, youtube apa pun ituu https://t.co/tNoL8X8nVA-11fess hai! kalau lagi ada yg butuh konsultasii/iseng aja mau nanya2 lewat tarot, silakan rep yaa nanti aku dm dan… https://t.co/jvwn9XcrF2-11fess hanya ingin bercerita bahwa hari ini gym crushku ga ada di gym😭-11fess sore" enaknya makan apa ya-11fess guys kalian yg user iphone 11 share dong udh pake berapa lama dan battery healthnya berapa. Buat bahan pert… https://t.co/XYvASN3CGz-11fess info tempat rongsokan botol minum plastik di uns & sekitarnya, kalo ada yang langganan bank sampah di bank… https://t.co/3teu35YqvN-11fess guys rekomen kue buat ultah dong, bleh b3nto atau cup c4ke gt🙏 makasih-11fess cewelu punya sahabat lekong, wdyt?-11fess saran kado jam tangan cowo budget 200k tp keren dan awet dongg-11fess nyetir mobil matic boleh pake dua kaki apa cm satu?-11fess akhirnya nyobain rica isi wlp via gofud, btw ayamnya banyak bgt hwaa🤤🤤 https://t.co/sof06th5EWGais, promo nespes ada jam-jamnya ngga to? Atau bebas? Makasih -11fess-11fess pengen deh kerja di EO gitu atau volunteer dievent kek konser tapi bingung rang orang kok pada dapet info d… https://t.co/wZoILANTaC-11fess jaga stand minuman 6 jam 30rb yay or nay ?-11fess info laprak ddit T^T ndak sanggup aku-11fess di kopma habiss stocknya https://t.co/XQtv9upw5p-11fess info tempat nongkrong yang enak buat nugas dong-11fess rekomen film romance yg sad ending dong. sender pengen nangis kenceng abis nt. makasiHalo, orang baik! Terima kasih banyak ya yang udah nemuin hp case bunga-bunga putih di depan loker perpus dan nyera… https://t.co/J2yTMh2506-11fess Girls, klean kalau keringin rambut prefer pake hair dryer atau gimana? Tiap hari pake rambut jadi kering. Any tips?-11fess need jaket almamater uk s dong yang masih baru, aku bel* nanti 🙏🏻 soalnya kalo nunggu hrus tahun depan wk… https://t.co/Tyj3zI0Dcy-11fess dah pada liburan?Gaess boleh minta sarannya, ini sender ngrawat kucing kampung liar tapi kucingnya baru nglahirin. Ini cara ngrawat… https://t.co/2fnpmdHk1eMakanan yang wajib dicoba ketika ke Tegal apaa? Aku maw kesana soalnya -11fess-11fess Salam Buat Mas-Mas plat AA motor supra 125 warna merah baju kotak-kotak warna merah, yang lewat jalan kartika sekitar jam 10:40 an.-11fess mas hilmi yg di nespes pake hodie krem. udah punya pacar?-11Fess info lomba bmc dong ges-11fess guys saranin gift wisuda buat temen cowo dongges, info dong kalo mau pinjem uang ke tempat peminjaman gitu sekitar 5-6jt gitu tu yg terpercaya dimana ya :’ tp b… https://t.co/OYb8wFJEvOinpo yang bisa print kertas A3 dong ges -11fesspassword wifi perpus lantai 4 apasih? bukannya dulu pake sso ya? kok aku mau nyambungin wifi "pustaka 4-1" harus ma… https://t.co/aPnFayXFJT-11fess aneh ga si badmin tpi pakai sepatu slip on vans itu😭 aku gada sepatu lagi dikosan-11fess ada yg lagi di perpus uns nggak?? Urgent mau minta tolongg🙏😭Alasan cewe pakai jilbab dililitin di leher apasi? Jgn salty ya -11fess-11fess NINU NINU 🚔🚔🚔 mau ngingetin gais sekiranya ga muat prakir di bawah aja 🙏🏻 kasian ini kalo motor lain mau le… https://t.co/rw7mmY6ZVg-11fess klo kamu tau kamu udah gk punya banyak waktu untuk hidup, apa yang akan mulai kamu lakuin?-11fess bst tapnya masih gratis kah?-11fess rekomendasi slingbag lucu dongg-11fess guys, ada yang suka baca tulisan tentang sepakbola? Nihh ada info diskon gede cuma sampe hari iniii. Lumaya… https://t.co/mrpiw0VJKp-11fess ada yg tau cara ilangin noda item itu ga ? barusan uda dicuci tp ga ilang https://t.co/hSV9tY6Tuu-11fess pengajuan keringanan ukt buat semester 2 bisa diajuin kapan yaa? pengajuannya bisa online ngga?-11fess barusan lwt gerombolan cewe2 anak uns, dan maaf bau bgt badannya. Plis guys paling ngga pake deo atau bedak… https://t.co/8aQdLgMi88-11fess baru kenal seminggu lebih udah diajak jalan gapapa ga ya? apa tolak aja ya?-11fess saran cafe yg menunya murah2 atau working space buat nugas dong, makasii-11fess promo. nespes masih ada ga ya gais? https://t.co/pPt1JBUgxQ-11fess buat yang suka fotografi dan karyanya mau di pajang dalam pameran, langsung ke link yuk. GRATIS ya gaiss https://t.co/2x3Zb0FIpK-11fess ada yg tau ga knp laptop tbtb gabisa connect ke hotspot kita?-11fess user ios ada yg pernah hpnya jatuh trs gabisa dicas ngga? itu solusinya gimana?-11fess https://t.co/IowoTxaAN9-11fess info event thriftingan di solo dong ges-11fess temen temen disini ada yang pernah/lagi nagang di upt tik ngga? aku mau tanya tanya barangkali berkenan bol… https://t.co/3HWyvCLt43-11fess kos cowo bulanan budget 500k buat bulan februari ada ngga ya?-11fess perbedaan telur curah sama telur premium itu apa ya? Soalnya seringnya tumbas di warung bukan di swalayan. Terima kasih-11fess ada yang punya nomer bengkel panggilan?Gini ga sih -11fess https://t.co/sdgju8AXik-11fess Titipan Ada yang tau bewwi makrame strap dimana yaa? Yg offline, kyk yg kemarin di artfestnya fsrd itu offl… https://t.co/9rT0NqN4oB-11fess info dong, hasbona kartika matlis apa engga?-11fess Ada yang tau gak b3l1 chiaseed 0fflin3 di solo di mana ya? 🥹-11fess emang kalo jarang ikut keluar sama temen buat nugas tu nanti bakal dijauhin ya? misal nugas dikopinan ato d… https://t.co/ovD5FIqivJ-11fess kalian kalo ke tw tu biasanya kemananya sih?-11fess di digilib bisa download langsung full 1 skripsi ga si guys? Atau bisanya per bab aja?Rekomendasi mie ayam enak di solo gais -11fess-11fess uas teros-11fess kasih gw meme buat temen yang kalau distory party party tapi selalu ngechat buat minta jawaban tugas sama laprak, sender muak bangetBengkel remap buat jazz atau hrv yang oke disolo dimana ya? Kisaran berapa? Nuhun -11fess-11fess siapa yg udh pgn bgt demis cung-11fess 12.12 checkout apa ya??-11fess cewe mau ga sm cowo yg dulunya lgb*t tp pgn berubah?pov: abis pulkam -11fess https://t.co/KPcq8mTSLubeete bgt bewwi katsu cabe garem ada rasa telor asin nyaa mana dominan lg🥲🥲🥲 pdhl ga gitu sukak, pusing kl makan te… https://t.co/E9rDv4VT5S-11fess ada yang punya biji jarak? Atau ada yang tau dimana yg juàl kalau di solo?-11fess ada sweetpalette lagi guys mana dapet voucher 10k guis mayan banget anak kosan makan enak😩 https://t.co/GV9QYDzurI-11fess ada yg udah pernah nugas & wifian di techno park? Tanya dong, tempat nugas/work placr nya dimana aja ya? Yg ada colokannya-11fess solo ada acara apa to? kok di jl slamet riyadi banyak tentara gitu?-11fess hari ini tutup https://t.co/kzzhCmb6ko-11fess nugas bareng" enaknya di mana ya guyskok orang-orang gampang banget ya punya pacar -11fess-11fess rekomendasi gift buat wisuda dong, tp jgn bucket yaaa-11fess mas, mbak mau nanya, misal mengundurkan diri langsung ngilang tanpa ngurus berkas tuh masih kena tagih spp… https://t.co/JCHa73fwzr-11fess misal udh lulus trs bukan mahasiswa aktif, email sso masih bisa digunain ga si ?-11fess gais mau nanya, co working perpus itu boleh makan minum ga si?-11fess ngerjain tugas bareng kuy.Kalian yg udah kerja, menurut kalian kalau kerja itu lebih baik mentingin kebutuhan hidup atau ketenangan batin ya? 😔 -11fessakhir akhir ini banyak gempa di mana mana, stay safe guys!🥺💗 -11fess-11fess Kalau masih ada batasnya itu bukan sabar, itu tempat wudhu.-11fess ada yg pernah makan indomie tp blm makan nasi samsek? aman ga yaa ???-11fess yg anak kra mau ke msbb sopar, nitip doong aku
12/8
2022

0