Sign in with Twitter

Username:

Un @untngb Purwokerto

boleh ng kalo aku.. boleh

129 Following   190 Followers   7,085 Tweets

Joined Twitter 4/10/13


😭😭😭 https://t.co/H3HdJkliI6
Retweeted by UnNgeyel??? https://t.co/XUZyGI1vI3
Retweeted by Un @alzlzlza Ak lupa gbwa mukna @idrrrrrr Muhammad riyaAlhamdulillah msih dikasih umur untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan.
4/12
2021
https://t.co/xoY98RVl99
Retweeted by UnTipe tipe panggilan lur https://t.co/kkSgVtdozr
Retweeted by Un @idrrrrrr Cut mentit @tiktokjelek Ga seni blas! ini modal madel gerakannya kyk cacing kremi. Tp sy suka smgt mlupakan sejenak bban hidupnya :")
4/11
2021
@alzlzlza Ngga ayangJaman2 pedekate emng seru bangettteuy https://t.co/1Kesf1xVxs
Retweeted by Un @alzlzlza Ga sepede org2 yg good looking @alzlzlza Kmu, kn ga pernah minta soalnya muka ak malesin @alzlzlza Pap pap papa bwa uang mamah goyang @halleluhellyeah Yg caper ma yg reply sama2 njeleih bg sentKya maling helm rs margono https://t.co/2dVsAjmdu4Alhamdulillah endingnya beneran ga ada apapa, msih admin yg sama. https://t.co/w737gsTIcl @bintangbikul Kok ada kok ada, ya ada lacchhNguapain y.. Mintain pap kek heheMengandung bawang https://t.co/ew7ZGIULNc
Retweeted by Un
4/10
2021
https://t.co/ChIf8W2vMk
Retweeted by Un @prastyaningrum_ Pantesan lohh, selamat winddddd @alzlzlza Muda mudi skrg tdk menghormati privasi org lain,Dah bisa gabung ormas blm? #HariJadiTwitterSaya https://t.co/Mh6Fv3KaKt @alzlzlza Emng spa sobBisa ajanih Jek____ versi emo https://t.co/SvdOuvemmQ
Retweeted by Un
4/9
2021
@makmummasjid Iq7 @Duwiilorotelu Kntol gausah sok alim dipublik twitr @Duwiilorotelu Ko ikih udu nyong πŸ˜‹ (bocil pulng ngaji) @Duwiilorotelu Ngerumus kya kaki sanwirngad @Duwiilorotelu Km tau yg kumau @Duwiilorotelu Bwain sesuatuwhen i hug my fav person. https://t.co/q6w8KjLW7C
Retweeted by Un#ShingekiNoKyojin πŸ–ŒοΈ https://t.co/r6tu8IpT4F
Retweeted by Un @alzlzlza Ga dj jg ya sbel bgt aso @indocringe_ hawkins malu mendengar ini. https://t.co/On3wzjoPfO
Retweeted by UnBgsat ih gsuka gelay https://t.co/ZsJvKrO2SPhttps://t.co/EmsseLu1yZ
Retweeted by UnDuh enak bgt kalo lg sendirian dirumah @bijikambingg Bgsat ngakak bgt gini doanh @alzlzlza Batir cilike ko guwelan ng kali @alzlzlza Annie emg paling cool sih, mga mhrti lagi. Armehh
4/8
2021
@bintangbikul 1 bg, tanya aja Neil blackberry amstrong @bijikambingg Gprnh ditangisin mifta yMual bgt loh anjengdiem aja kirain introvert, ngataunya emil mario https://t.co/kWNr2OB5Wo
Retweeted by UnNyata adany https://t.co/mVT4w3rlsIKalo begini trs sanskrinny harus segalon yora
4/7
2021
Sometimes, I don't know why you love me Sometimes, I don't know why you care https://t.co/qxdEsaqW4qhttps://t.co/aLkNWkmG3S
Retweeted by UnSabar ya, kak. 😭🀣 https://t.co/j2QEVggYLM
Retweeted by Unkonsisten πŸ‘πŸΌ https://t.co/b9uFlkDaXR
Retweeted by UnFormasi 3-4-3 maut neymar messi suarez https://t.co/0p0ZHtGGGB
Retweeted by Unhttps://t.co/5Zvsn8Ijml @liboorans Sma aja prsaan. Hey yu jd cwo emg kdu ngalah.
4/6
2021
@DuniaKuli Part II https://t.co/wVaHZaAFGc
Retweeted by Un @DuniaKuli Ya Alloh butuh bgt video2 kaygini, lagi donggghttps://t.co/naB0v7PwBx
Retweeted by UnDuduklah di sampingku, biar kuajari bagaimana menikmati patah hati.~ #VeteranPatahHati https://t.co/OnlyJDldwI
Retweeted by UnOk bang, km yg menang. @alzlzlza Merangkak2 pd ga takut tenguanmemulai usaha dari nol juga tapi dari nol punya ortu kaya https://t.co/M3FVpQIKMu
Retweeted by Un @alzlzlza Gas lah tunjukkan pesonamu @alzlzlza Mending rakit pistol
4/5
2021
@alzlzlza Sunan moria @alzlzlza Untk sunmori
4/4
2021
Goblok bgt lur 😭😭😭😭 https://t.co/CJ1yi1EYyT
Retweeted by Un @ArditErwandha Monalintah
4/3
2021
Pen kluar wag ga enak. Ga kluar ngruntaih.Bkan ga suka dengerin lagu indo sih, tp krna gatau n bingung mau dngerin lagu indo apa. @jek___ Ada2 aja saringan mangekyou @subtanyarl Buat ngopas twit @bijikambingg Yordan isbekramadan in 2 weeks yup yup https://t.co/5AtzQ7Qb4M
Retweeted by UnAnake ra nduwe toto kromo lur https://t.co/vQzuCZvBAi
Retweeted by Un
4/2
2021
@alzlzlza https://t.co/aPypVvq52u @bintangbikul Pantes gpernah ngabarin ak @vivitamin__ @adhilaksani48 Tae bner vvi @vivitamin__ @adhilaksani48 Weokeoekwowoekekeo @adhilaksani48 @vivitamin__ Jd ngga malu untuk bucin krna temanku jg bucin smua.
4/1
2021
@vivitamin__ @adhilaksani48 Asik bgt skg pda ngmongin pacar @halleluhellyeah Udh gilaVideo ini katanya lagi viral di tiktok ya? Salute gue sama Mas-nya, bisa nahan untuk gak main tangan, gue yakin nge… https://t.co/vpqerWLDyT
Retweeted by Un
3/31
2021
yg namany nasib gaada yg tau https://t.co/ESCcwcMW3g
Retweeted by Un @tukangnyender Kau mrindukanku @alzlzlza Lucu jg trtawamu @alzlzlza Aril noha @coffebit https://t.co/gicLLFAhnU @idrrrrrr @txtdrberseragam Ya arep ngomong wonge mbokan anu hehe kan grupe akeh @maspiqi @Tolbeeek @heroisgud Aldi therrrrrr @maspiqi @Tolbeeek @heroisgud Gausah pura2 bdoh @txtdrberseragam Najis bner kepsennya
3/30
2021
Jare ibuk nek udan tvne di pateni ngko disamber gledek https://t.co/xkOwr9O0Di
Retweeted by Un @jowoshitpost Wkwkk rasido mangan😭 https://t.co/dgZgifQTcw
Retweeted by Un @coromodol Jgn2 yg ngide bikin kndom rendng ini si uda uni @jawafess Nyebelin bgt omongane juttt @cursedkidd @ikramarki Jutek @cursedkidd Hah pake kecap? https://t.co/wKmQ7I6PSe @slurpyeol Ok deh. Mkasih yaa
3/29
2021

0