Sign in with Twitter

Username:

yuni @unyjuni Ada disela-sela bala-bala

115 Following   153 Followers   13,573 Tweets

Joined Twitter 12/17/09


@Mamsayyy Cocoks https://t.co/DLJeYYWPo6
10/18
2019
@lunaticedric Hooh baru 2 minggu. kagak enak mana PRKu banyak banget dan akan lama😣😣 @lunaticedric Akupun hiks, tp terlanjur😌
10/17
2019
@lunaticedric Dengan kesadaran si anak pal(asik, udh kek mamah2 parenting blm?)dulu ashif 3 taun lepas pas si mpeng… https://t.co/TIuSsCEfUP
10/15
2019
Doa untuk Indonesia Ya Allah, Allahumma ‘alaika bi Indonesia, 'alaika bi aimmati Indonesia, 'alaika bi ulama’i In… https://t.co/hGFPEfXfXm
Retweeted by yuni @dita_karendra KZL
9/27
2019
😂😂😂 https://t.co/DwIG5aLPOk
9/23
2019
@rizkidwika Ku bacanya sambil nyanyi😔Muslim masuk gereja itu murtad. Kalau masuk ke Borobudur itu liburan.
Retweeted by yunijangan tunggu kaya untuk bersedekah karena kamu miskinnya lama
Retweeted by yuni
9/21
2019
Alexander https://t.co/9SJ6qpAXiz
9/20
2019
@abdelachrian Mari kita bergandengan tangan cing, aku suka cerewet kalo anak makan nyiprat2, taunya sendirinya juga sama🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️
9/15
2019
@asmauliyah Aku ikut dong~~
9/14
2019
Sumbangan terbesar Pak Habibie: setelah tidak jadi presiden, ia tidak turut campur/tdk mengganggu/tidak merecoki ya… https://t.co/mF1WxY5LPo
Retweeted by yunigue mau cerita tentang thread yang lagi viral tentang bapak gojek ini. PLEASE GUE BUTUH RETWEET KALIAN SUPAYA GAK A… https://t.co/qBWEayOKf7
Retweeted by yuni
9/12
2019
Bikin malu. https://t.co/TJJXQsyy9n
Retweeted by yuni
9/6
2019
Gangguan jiwa bisa terjadi sekalipun kamu beriman. Jangan pikir karena beriman lalu ga mungkin kena depresi post pa… https://t.co/wUzrefunip
Retweeted by yuni
9/5
2019
@evirilika You can also simply mention him, rather than "complaining" on twitter
Retweeted by yuni
9/4
2019
@abdelachrian Cing abdel mah td lewat doang mau salaman taunya masih jogging kirain mau nyarap.
9/3
2019
Bubur palapa, bubur paling enak sedunia fana @abdelachrian https://t.co/GSRciqjGJs
9/2
2019
@Mamsayyy 🤣🤣🤣🤣 @GNFI Sering, madul yg dijual mereka enak banget.
8/31
2019
@asmauliyah Biarkan tim fiksi dan real baku hantamDibungkus daun pisang mz https://t.co/YFKJf1CzMt
8/30
2019
Anies Baswedan: rakyat kecil melanggar karna kebutuhan. Jalur Transjakarta disrobot para pemotor dari lawan arah.… https://t.co/2hKnmgTbJa
Retweeted by yuni
8/28
2019
@Mamsayyy Looohh kirain masih jadi minantu cendana?udh nggak yah? @rizkidwika Dago atas
8/24
2019
@Mamsayyy Pmg aku baru liat, itu sih gatot. Yg bagus sulam aku baru liat gigi ama caca tengker. @Mamsayyy Cipat siapa mam?
8/22
2019
• Riba dilarang, pajak dihapus tapi pendidikan & pengobatan gratis. Trus Pemerintah duit dari mana? Ngepet negara s… https://t.co/8YGVkiSXqf
Retweeted by yuni
8/21
2019
Menggunakan kata apapun tentu baik bila membuat akhlak kita menjadi baik. Kata/term baik pun menjadi buruk bila ia… https://t.co/zTlSIv4wjH
Retweeted by yuni
8/19
2019
Update in Jan Ethes-watch: #JanEthesSukaBarangImpor is trending after he wore tiny Gucci shoes to Independence Day… https://t.co/JDuON0cwX0
Retweeted by yuni
8/18
2019
Yg digaji rakyat. Rakyat. https://t.co/HwnHIy5PfQ
Retweeted by yuni
8/17
2019
Who’s vina garut?sahana mang dayat?
8/14
2019
Kepada Bli Jrx dipersilahkan~~ https://t.co/pLMVUUJWs4
8/12
2019
Tertimoni nikmatnya konser WESTLIFE Jakarta alias Cisauk -A Thread-
Retweeted by yuni
8/9
2019
@abdelachrian Aku sering cing karena anakku sekolah sekitaran situ, bubur palapa+teh panas terenak sedunia fana.
7/29
2019
@BruceEmond Cintai ususmu minum yakult tiap hari ~~ 🎶 🎶
7/26
2019
@LuckyDamanik127 @dendiriandi Terima kasih😊 @manusiabodoh @dendiriandi Sepertinya beda. @Mamsayyy Ruben kok hire host gini ya?mop punya bensu kan ya? @dendiriandi Salfok sama backsoundnya, lagu siapa ya mas? @Mamsayyy Mulutnya emang lemes ya mam, yg episode lucinta luna apalagi, ya mimik muka ya omongan pedes2 pait😂
7/25
2019
Dari sebab ustad2 model beginilah sebagian umat jadi bodoh. Dan ustad jenis ini cukup banyak. Berdoalah agar negeri… https://t.co/acHPr0jtZG
Retweeted by yuni
7/21
2019
@asmauliyah Boleh yg lain tapi. Apa sih emak2 pada rempi gini😂 @asmauliyah Kamu duta aja @asmauliyah Asik aya balad~
7/20
2019
@kucingteratai @na_dirs Kak mirip cerita kita, SD aku suka bgt sm Lupus yg hanya ada di perpustakaan sekolah teman,… https://t.co/yMAKIqTlEf
7/19
2019
Pak Dino Yth, kalo anak saya yang masih SD lantas mengidolakan Yanglek, apakah itu salah Yanglek? Tentu itu salah s… https://t.co/4GKrW54g6n
Retweeted by yuni
7/18
2019
Jengkol 60rebu sekilo💸💸
7/17
2019
@KrisnaERLG @gembrit Akhirnya lahirlah juga Apa yang diharapkannya. Tapi sungguh sedih Tapi sungguh malang Yang dil… https://t.co/rst2r3b7B9Ini ide bagus! 😂 https://t.co/m5843wOWgc
Retweeted by yuniLau sokap? https://t.co/WYqy7c060r
Retweeted by yunihttps://t.co/rjepLcZKxD
Retweeted by yuni
7/14
2019
😳 https://t.co/xWYstAOQeR @dita_karendra Daku percaya~ @BruceEmond Cologne pucelle hijau: guru ngaji di tahun 90an. Bedak shower to shower: TK 92 dipakein bibi sampe muka… https://t.co/H86q1abHAW @asmauliyah 😂😂😂 @asmauliyah Kalo kata paperi blm ada label halal bukan berarti haram, tinggal dilihat ingredientsnya~
7/13
2019
Selebgram mana lagi yang naikin "tren" ini? Periksakan dulu ke dokter ahli sleep disorder nih jangan asal-asal. Cc:… https://t.co/R0PJmMLt5c
Retweeted by yuniPAK KANGEN BANGET PAK!! 😭😭😭😭 https://t.co/FGhzNiR2zi
Retweeted by yuni🥺🥺 https://t.co/R1fNeOAbiB
7/10
2019
@dita_karendra 🥺🥺🤣 https://t.co/tZiZebfQL3 @dita_karendra Yg persekusi udh bukan kayak manusia lagi.Anak sakit demam, yang dibeli pertama malah thermometer yg lebih mahal... https://t.co/GC7l6Ptord
Retweeted by yuniMau diskon? Harus Islam. Pemeluk agama lain? Second class citizen. #thisisbullshit https://t.co/oDDqy7Rnso
Retweeted by yuni
7/6
2019
Anak kecil dibawa nonton bioskop? Gw pernah disleding temen gw gara2 protes hal ini. Alasannya karena ga semua oran… https://t.co/RAwRWm8DYB
Retweeted by yuni
7/5
2019
@dita_karendra Sbulan lagi ada noda pulpen inimahThis is why I love Twitter https://t.co/wjaJhEbxLB
Retweeted by yuni👏🏼👏🏼 https://t.co/KTzmqkGOBP
7/3
2019
Belajar sabar tahan emosi, napa? Reaktif amat jadi "umat".
Retweeted by yuniPsikolog and psikiater be like https://t.co/BJXu4TAHIn https://t.co/X6zAWnCs92
Retweeted by yuni
7/1
2019
Suara ketawanya ngeselin😂 https://t.co/ehX0c7giiX😂 https://t.co/Pux5FPdlg9
6/29
2019
@aMrazing Aku inget banget, Mbak Alissa Wahid pernah bilang: Kalimat 'Surga di bawah telapak kaki ibu', itu bukan… https://t.co/teWpLgWIpF
Retweeted by yuni
6/28
2019
@aan__ Kalo cm goreng tahu, kentang goreng, ayam ungkeb kuning, nugget masih ok lah menurut saya, tp kalo udah temp… https://t.co/Z4fvqkmKfN
6/27
2019
Demo pake nutupin jalan terus ketika ngasih orang lewat masa berasa heroik gini. Jadi mayoritas gini enak ya, ngiji… https://t.co/cSrBxDEnqy
Retweeted by yuni
6/26
2019
🤣🤣 https://t.co/98a2k3a0jgG kuat baca replynya🤣 https://t.co/4ju0AwZqZ6https://t.co/3xVeBmjhsl https://t.co/w4DZ5qhK6X @dita_karendra 🤣🤣 •brb bikin tim sukses yang waras•Dia sendiri habis ngeracunin umat dgn fitnahnya, cuci tangan dgn minta maaf. Korban fitnahnya jauh lebih banyak d… https://t.co/6TYaXFlsYb
Retweeted by yuni
6/21
2019
🙈 https://t.co/KJ9LovPTDZ @lunaticedric 🤣🤣🤣Terusin jihadnya ya akhi ya ukhti~~ https://t.co/HHPYtgrVGLLucky are those who went through their puberty with lots of understanding from their parents.
Retweeted by yuni🤣🤣 https://t.co/uI4OoCtWem
6/20
2019
🤣🤣🤣 https://t.co/RqpkpJBcPC @abdelachrian Masih mending cing, beberapa taun lalu aku gendong anakku disangka mbanya😔
6/19
2019
😂😂 https://t.co/w4ROHnTa4INon-muslim mau punya rumah ibadah begitu sulit, ini kaum pemilik surga sdh punya rumah ibadah di mana-mana tapi mal… https://t.co/N2hwU53CSt
Retweeted by yuniApa level “ustad”, g mempelajari bab qodo qodar? Suudzon mulu idupnya Gusti~~ https://t.co/DVs7q5mPvahttps://t.co/Xt49T3sDvb👏🏼 https://t.co/T67fxjGyNL
6/18
2019
Takbir https://t.co/lf5rFHq1Cjhttps://t.co/kzqIUmwEpz
Retweeted by yuni
6/17
2019
Menyedihkan https://t.co/QeeghSstku
Retweeted by yuni
6/16
2019
Tenggelamkan aja bu! https://t.co/OF0NrulXEq
6/15
2019

0