Sign in with Twitter

Username:

Un @unypoo lah iya ini dimana ya

yaudala ya mau gimana lg

1,138 Following   1,823 Followers   20,939 Tweets

Joined Twitter 1/18/19


@UnlVersee Lah knp ni, baru aja mo ku polbek
10/22
2020
Sumpah gue udah mentok banget astaga. Cerita ke temen udah ga mungkin. Konseling ke psikolog juga butuh duit. Yatuh… https://t.co/aiAM258KBy @andiseptiana7 :) @Hudzaifah_UJE :(Yaallah, udahan aja kali ya. Cape banget ini 😔Banyak rencana yang mati dibunuh realita, yg kujalani kini hanya tinggal sisa-sisa.Semenjak Bapak pergi, dunia di mataku udah gak sama lagi.Keknya harus istirahat sosmed lg buat bbrp waktu @womanfeeds_id Abc daily toner ak smpet pake tp gak lama soalnya boroooss wkwkwk @womanfeeds_id Sheetmask nya senka @blurrbuby @womanfeeds_id Bener, aku udah ada lima bulan ni ga ilang2 masa 😭Sebel banget sm orang rakus @_geraldgerald_ Boleh, asal jan sambil hirup oksigenMakin banyak kerjaan bukannya makin produktif malah makin males aja bawaannya hadeu @_prdna_ Toss dulu 🖐️ https://t.co/DA82Ja7iin @urfckin_ex @turunanbapak @moviemnfs Mata lo 🙂 @ih_benu Iyaya maap
10/20
2020
Selamaatt paagggiiiiiiiiiiiiinjing @candrapratams @jek___ Harta, tahta, candra pratama wehh bagus uga @jek___ @idr_yn Babii @jek___ Masih melek aja @askrlfess Mending banyak duit biar dapet dua2nya @RikiyaHan Bisa2nya ada org koleksi gambar tangan :( @RikiyaHan Detik2 sebelum terengtengteng iklan nokia @RikiyaHan Aku ga senang aku b aja xixixi @RikiyaHan Yaallah nambah2 kerjaan aja ya lu bangke 😭 https://t.co/q7hHOkc4DIJam 11 kudu tidur pokonya @RikiyaHan Ya gmn dong gue bingung masa tangannya dr kanan dua2nya 😭🙏Cepat marah atau sumbu pendek gak melulu baperan, emang ada masanya aja manusia punya rasa itu. Kadang bisa nahan m… https://t.co/PhugWRdldM
Retweeted by Un @crispyjunky WKWKWK yakali @RikiyaHan Yauda kalo gtu, fix kita samaan https://t.co/lTsVMGrZf9 @crispyjunky Emng gabetah aja udaah wkwkwk chattan pegel telponan gasuka, emng paling bener dzikir aja ya @RikiyaHan Eittss, pake hand sanitizer dulu gak tuh @crispyjunky Gasuka, pasti ada moment saling diemnya wkwk gajelas @Justttmeeee_ Yaallah kenapa ini relate sekaliAyah mengapa aku gak betah telponanTitik tertinggi mencintai seseorang itu kalo disuruh muter muter ya @jek___ @rys________ Gaya lo @ragakrnwn Ujannya aweeet, pulang kerja pake sendal jepit, sepatu nya taro di kantor wkwkk @candrapratams @gojekindonesia Bang lu yg manareminder https://t.co/s3r6FcSvF2
Retweeted by Un @jiemiardian Sering bgt denger cerita org yg sampe membenarkan kesalahan pasangan dg dalih "ya namanya jg cinta". 🙂Level tertinggi mencintai seseorang itu. . . . . . Ga ada levelnya, ini kehidupan bukan games. Ketika kalian sama-s… https://t.co/sa6zqMb6ZK
Retweeted by Un @fusscia @anapaulki Ijin save kontaknya yaa @Aseppujangga_ Kalo lg nyantai mah iya, tp kalo kelewat laper mah sikat ajala biar cepet 😭 @Aseppujangga_ Walaa pantesan wkwkk @Tudetu_ @indocringetwt @AREAJULID Feeling gue jg kesini @kristoimmanuel Lg lucu bacain rep malah kehalang sm org jualan @Aseppujangga_ Aku kalo bikin mie telor pasti kuah nya gak bening gtu wkwkwkk @afrkml Aku tim yutupp wkwkwkkKok pinter banget aku hari ini gak kesiangan woo
10/19
2020
@ih_benu Iya sih, tp kan @chydi___ Masa @wanebot Oh pantesanOrg yg sering ngeluh itu nyebelin ya? @candrapratams Gitarku kejedug tembok mulu kasian @hour_boys Rido ilahi @hour_boys Lah ini km? @ridwan_oey @fermendkis Sama wkwkwk @ih_benu Killaha dil ardKok gue masih gugup ya ngadepin hari senin 🥺 @AREAJULID Emng ada yg suka manggil meng? @sundastruggles Matak kudu apal mana e, e curek, jeng eu biar ga salah paham gini wkwkkRepeat after me: cooking is a basic life skill and not a gender role
Retweeted by Un @wanebot Usap2 pake duit 🥰 @wanebot Pusinkkk @wanebot Belom ada kak, aku nya lg suckitt @wanebot Untung ak beda @kegblgnunfaedh Yg kemaren cipok2 layar hape, ni ada lagi getok2. Lu pd ngapasi anj @ardianfaris_ @deaanityas @jek___ Serem amat 😭 @fluffyflaa @makmummasjid Hah? @lauraziphoraa Bapak gue cowo baik2 tp asik bgt, kalo ngobrol bisa nyambung sm siapa aja, jail, friendly, becanda m… https://t.co/sndkBjwOhj
10/18
2020
Mimpi lg kumpul keluarga tbtb bapak nyuruh leminho beliin bubur ayam, trus mimpi jd relawan gempa di korea abis tu… https://t.co/1s23y7yubF @Greschinov Mam permen relaxa sambil tiduran trus keselek sampe bikin panik sekeluarga wkwkkUdah nyampe di titik yg cape banget. Udah gak ngarepin apa2 lagi sm 2020, udah gak bikin banyak rencana lg, bisa be… https://t.co/JWwKcc38XD @aldysuhanda_ @Nasyh27 Dulu paling gamau kalah debat, selama gue bener ya trobos terus sampe mentok. Tp sekarang le… https://t.co/NDno1t0343 @elmariajeen @RIIDWAN___ @jek___ Wkwkwk okeyy masama mbakk @RIIDWAN___ @elmariajeen @jek___ Berantem sini jingan @RIIDWAN___ @elmariajeen @jek___ Umat jek ngeselin emng ya taii 😭 @elmariajeen @RIIDWAN___ @jek___ Timun suri kek nya, soalnya timun di sunda jd bonteng @Kenasuspenluki @jek___ Bgst wkwkwk @briankhrisna Kalo di tiktok udah bikin konten yg kek kemaren rame itu gak sih bangMalming malming isya noh ditinggalin @jek___ Gada pilihan yg lain lg apa stut? Yg ini susah amat @rakyatjelataTV KASAR BANGET MONYET @milarah18_ Paporit akuu @raafifrhdtm @rakyatjelataTV Iya anjir mana susah lg nyari yg ori @rakyatjelataTV @raafifrhdtm nahh, @muhamadzulhasan Kiri mangap kanan mingkemSpam adalah spam. Gak bisa juga jualan di akun orang trus pake alesan “bantu-bantu lah orang jualan”. Well, kalo ad… https://t.co/rCUYejvaun
Retweeted by Un
10/17
2020
Ngapain lg ni yak biar ngantuk @wendyshuman @piring007 @rakyatjelataTV Jason tiktok yg suka cium layar hape @Jayeslle7 @briankhrisna Nah iyaBanyak orang yang hatinya menyatu dengan Allah tapi hanya sebentar kemudian berpisah lagi...Saya sendiri contohnya… https://t.co/BS2ZU2q9BH
Retweeted by UnBINGUNG BANGET YAALLAAH @moviemnfs Biji yang tak dirindukanBerceritalah karna alesan emng kamu pengen bercerita, bukan karna ngemis empati. Biar gak kecewa kalo misal tanggep… https://t.co/DAUk4T0KUT @briankhrisna Misal kitanya gasuka sm tu orang, bukannya lebih baik melepas ya drpd membiarkan dia berjuang tp ujun… https://t.co/Jhahox2DYp @Esiapaasih Jam 11 tiduurPernah suka sm satu lagu yg keseringan bgt diputer sampe akhirnya bikin eneg wkwkk
10/16
2020

0