Sign in with Twitter

Username:

887 Following   3,612 Followers   42,298 Tweets

Joined Twitter 6/2/12


@ladazaa Gak di notis 😔 @thamrinhdyt @aftercryy Admin virgo lach @lrlxn Rebutan @imarabaya Dah tutup min heueheueheu @digidegu Iya @txtdariperokok Golda#NewProfilePic https://t.co/xAypoDD6i1
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @imarabaya Malam min @haronamd @suddenlydying Preloved aja min @thamrinhdyt Orgil @patipadam Berapa tahun ni? @ladazaa Nanang ismailAllah menciptakan tembakau, jadi siapa yang anti tembakau? saya laporkan kepada Allah. https://t.co/VvEjvgF5vr
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @VICE_ID Punya pekerjaan @raiyorke Bersih bgt min😭😭😭 https://t.co/HUfJ8JFbId
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @patipadam Wkwk @days_g0ne_by https://t.co/NV4JZduTwB @menterianime Kasta sosial aspaan dah? @markahdaftar Sex ga qi? @ladazaa @haluposisi Makasih yg paling lucu 🥰
2/24
2021
Muter musik disco di Spotify tapi kok gaada suara nya, ternyata disconected :(https://t.co/mZc21DpuTF
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @halupulisi Bisa ngaji @bangopang_ Iya mas @rezasnegara Nissa marut kelapa @ladazaa Kapan yha 😔 @sayourganja Was z ea kmoe @markahdaftar Untuk meredam timeline yg panas @haronamd Gila cinta @haluposisi Semangat terus min @tttokebi Brantem dgn kehidupan @ladazaa Pcr @haluposisi Semesta aja bekerja @skeptisyit @Remonisme Nga bisa basa ilmiahdo u love me? https://t.co/8Is4VUDXbh @yamikillua Seram
2/23
2021
daft punk bubar karna mo jadi predator😔✊🏻 https://t.co/r02kpVSoyH @haluposisi Sedihh @danangeeks Punk kokstrad @danangeeks @ladazaa Haha boekan @danangeeks Mau fokus nge-punk @HailHisoka @vooekan Hhe ;)) @closetowhy Tebak etnis @haluposisi Insert photonya mana? @haipep Jauh dekat 2000 @lrlxn Bisa aja bo @Remonisme Diam @Radiculatus Buka sitik georgeParasite (2019) https://t.co/UzZotYMqSn
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @plvmbing Gang bang? @rezasnegara Marut kelapa pake mesin ❎ Marut kelapa manual ✅ @patipadam Yok lahh masi promo @radioheadnews @radiohead Vegetable @zenboy13_ Gak ada cekernya @zenboy13_ Gimana tanggapannya bg?Kamar prili koben https://t.co/vFhrYSlBJr
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷Lagi buka aplikasi pencari kerja ko malah muncul nya lagu-lagu. Pantesan aja, ternyata yang dibuka aplikasi LinkedIn park
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @danaferdianto Merah @markahdaftar Pengen liat goyangannya @helowmad Titipan nih a @markahdaftar Tiktokan dong bg @kxwibisono Sirup kurnia lachh @haronamd Banyak saingan ;(??????????? https://t.co/TkeyPNLR8w
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @haronamd Lomba dapetin ..... @luxyriz @haronamd Mahfud juga min ekwk @patipadam 3 adzan lagi
2/22
2021
@VICE_ID duit @esardabelyu screamshotmakan pinggir jalan >< https://t.co/b3Eh42VL23 https://t.co/76sRKpAbWxhttps://t.co/3so3mBS9Ay @waIIahu @ladazaa Ngocok kopi @haipep Tok dalang ranggi @sayourganja Markahdaftar banget @buahhkhuldi Semarang @AREAJULID Untung aja aku librahttps://t.co/z2r5VdRipl
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @akhibaka Rahasiaboelan @ryawinningson Gimana nih pak ustart? @buahhkhuldi Aceh @yeaown Byasalahh @raiyorke Gak dikasi briefharvest moon: back to nganggur
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @bebytokyo Sesak pipis beratiShow me a picture on your phone that has your energy. Not a selfie. https://t.co/0MLqJ2kLGm https://t.co/8VfrNR8l9L @bebytokyo Belum sunat @skeptisyit Loh katanya mau bundir @markahdaftar SDM kurang 😔 @skeptisyit Iya aku mekhun, mekkah hunter 🕋https://t.co/Di7HqTJ2QF https://t.co/0UpI3Bb1gc @VICE_ID Punya pekerjaan @markahdaftar Males mesan go-cleanhttps://t.co/YulgIcZbg1
Retweeted by U̷n̷f̷u̷l̷f̷i̷l̷l̷e̷d̷ p̷u̷r̷p̷o̷s̷e̷ m̷i̷s̷e̷r̷y̷ @Polusitidur_ Wung apa tu man? @imarabaya Jangan lachh
2/21
2021
@sayourganja cakap kotor masi pagigowes sampe mw sampe telor jadi biru apa warna merah tapi rasa stroberitongkrongan bubar karna mancis
2/20
2021

0