Sign in with Twitter

Username:

saya galau,soalnya lagi trend

1,265 Following   1,953 Followers   24,869 Tweets

Joined Twitter 3/21/19


@candl3night hooh gkppaaaa @candl3night ditungguuuuu @candl3night bikinin aku 😤 @candl3night sini bjm
8/12
2022
izin taruh jj 🥺 https://t.co/0N0S5wZm0n @candl3night hnya bisa diam🥺klo lg sakitt aku sranin km minum air putih yg bnyk sambil ditemenin inisial r
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙ @banjarbase kawan ku bnr"Tidakkah menyedihkan ketika kamu tersakiti, namun hanya bisa berkata, aku sudah terbiasa" @candl3night anuuuu😭 @estewtik https://t.co/bSPzWqpiAe @fuxkdatb https://t.co/bSPzWqGlCe @gasukamaingame betul wkkadakah hubungan yg langgeng tanpa anu? @bananazuyu aku pake 3 25k 25gb @rambutcapek duhhhhLegenda mengatakan, kalau ada pasangan dengerin lagu SO7 bareng, yang diingat adalah mantan masing-masing.
8/11
2022
https://t.co/yp7K8kmiGm
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙ @kaptenAmercia dimalam yg sesunyi iniHarus gimana yach aku menghadapi pahitnya kisah cintaku ini
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙Karena masih kepikiran banget soal film Pengabdi Setan 2: The Communion-nya @jokoanwar Saya putusin buat catatan i… https://t.co/zNGHK31qmM
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙ @banjarbase pelangihndk umpatan nah https://t.co/rwx7YGIkdJ @siikimprit tekutan, aplgi pas firstmeet sangar bnr kya preman, lws kelawasan kalinya kaya hellokitty bgstdh blum? klao udh aku cium skrg bleh pa gk
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙Padahal kamu nggak dia blok, tapi kok nggak ada percakapan.
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙ @banjarbase kd suah mesan disana, aku lewt gotix tarus pngkamu pilih senter apa korek???!!! @banjarbase kira2 ad yg hkun meet lwn aku lah yo
8/10
2022
Kamu sengaja pergi, dia sengaja tak mencari.
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙ @yuhuuugais saban hari menggalau @belliseilish okeeeesebujurnya lo pas km pergi akutu kdpp, aku masih bisa hidup. tapi mun ada km itu jauh lebih baik😭Tiap hari sesumbar ingin melupakannya. Tapi di tiap foto, yang kau cari paling pertama masih tetap dia.
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙ @belliseilish pcrn kh @eemayyyy lepaskanhndk beisi pcr, tpi sadar diri aku kyni an🥺 @NovieAuliaJ gk punya😞 @banjarbase denyut jantung ku berdebar sama jadikan aku satu satunya @NovieAuliaJ hndk jua dibucini @safiahmad96 buset warga nya panasan
8/9
2022
@wanjarextion sebelahnya @serebellumn jam 2 tutupnua @heiJe_ rami bnr @msruni_ pal 1 higa jembatan @hpermatas enak bgt @candl3night enak bnrrr yuk coba @iniiiiiakuu_ nymn bnr @saaaaaelu pal 1 higa jembtan @nabiilahusna enak bgt @Rzkadlalstr pal 1 higa jembtan @adstnxx gas dah @gtwusiapa pal 1 higa jembtannyore di nyosis https://t.co/cRdAx35j0u @banjarbase kocaknyesal kd nonton noah😭 duit kwa dicari pdhl
8/8
2022
@seblakmumerr gakpotret lelaki setia https://t.co/FgMGecopTS @yoyopie mlm ni jam 11, mun menuju parkir dan keluarnya set.1 bisa @tinkerbellwoyy kaynya kd dlu nah @bonpakecabe syg duid z @NovieAuliaJ yg lainnya tu siapa nah🥺 @banjarbase tengah harirasa syg duid nukar tiket, tapi rami, tapi sayang, tapi inya nonton konser lwn yg lain jua🥺 @banjarbase xr png @seraphinananaa bercanda @banjarbase yg bjual dibwah 200 lngsung cod @banjarbase brp @thisismkai @banjarbase brp @kang_galonnn kestand sudut atau stand kubiek, ada ja tetamu to @hnygr_ shanks nih kena last boss nya @affridaaa @banjarbase sold jua dah @banjarbase belum pajak? 280 @banjarbase sabun lifeboy🙏Kau tak berhak tanyakan hidupku Membuatku semakin terluka
8/7
2022
@kadlpop kurg ituuuuMelody curang ga pake isshou sendiri #JKT4810thAnniversaryConcert https://t.co/uepkbtE3V5
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙Kumpul lagi❤️❤️❤️❤️ #JKT4810thAnniversaryConcert https://t.co/3gXCWOvFdz
Retweeted by ‧͙⁺˚*・༓☾ yupiii ☽༓・*˚⁺‧͙melepas yang selama ini sudah lama terlepas @kadlpop iyalo poci nya seram2. ibu nya b aja @kadlpop pdhl adegan darahnya dikit ja @AyraAyrong bagusssstdi ku nukar pecel lele, tpi kdd yg ada abah nya pale, fck le https://t.co/TSoN8diwbz @seraphinananaa galau pulg mun meingatiiii @allaminnn kok bisa lah urg tu konser lwn pcr nya @banjarbase masih kwa mentwit ni brti ad jaringan to masih, kna km mlm @banjarbase kda harap @adstnxx sebenarnya aku adalah buaya🙏 @hpermatas krna koler meratakan😭 @UltramanHabang aneh lalu png @aquapeb rami bnr @tinkerbellwoyy bohhh bnr juga kh @Fazabungaz huh @Bukanidamankam1 iri bnr @capebangethh sengja bnr @AyraAyrong iyalooo @banjarbase kd ditakuni vaksin, kd scan peduli lindungi.. tapi mun km sung2 psti ditakunikok bisa lah urg tu nonton konser lwn pcrnya https://t.co/ZFakyz3lBqsiapa disini yg bulik konser tambah galau angkat tangan👆👆👆 @banjarbase rami bnr asli, mbah dibuat ceria oleh hivi, langsung galau lwn raisa😭
8/6
2022

0