Sign in with Twitter

Username:

h word it means happy w lil horny

3,164 Following   3,695 Followers   84,295 Tweets

Joined Twitter 9/8/20


@enervatess adu rantang dong yhh๐Ÿคฏ๐Ÿคฏ
12/7
2021
@mahaldinkitaa gws yaa @Rama_aditya1918 km pnya susu? @Jodohharutoo tu klo uke sm seme lgie brantem di kasur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ข @putratratra byarr @sonOfbabeh gmw @Rama_aditya1918 @michensen_ knpp yyy๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @putcatdoang smngat @swiffties iya @tequiladdct hlo @michensen_ hyy guantengggg๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป @michensen_ pak ilham ny ganteng tp boti pak @muerdhy ke dom ak @inikupukupu melet dong @Zepouu msi ada wifi @dakjalreallife hehe lopyu @stasiunsudimara udh senin @ikkosavanaa pnas @nextmzuckerberg trgantung orang ny, klo brengsek auto blok @cursedkidd jmblo y @feelsoluckyy hehe, akk bngatt๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @pad1l ddah @Manitsman ak si pegang yg lain @cvloudy kampus ny ajj pindahin @driedfloere tdurr @heyxxgemoy dm ak dong๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿค‘ @masmare_ sm @panggilreniaja ga prnh @nextmzuckerberg km y @masxnxx__ hai gntenk @mynameisfadd edan gmn @mynameisfadd adaa bgtt , BALIKINN HELM GUE ANJG udh kak itu doang makasih @soppap_ say bismillah @errorfeelin kya romeo dan agus @Aska98_ @Onyekcuuu @muthxzsh_ ban motor ny ak pcahin , kalian jalan kaki sj klo egk naik odong odong jg trserah๐Ÿ˜ @pitaarfn mninggal dong @yamyamdisini wow bayi ny glak bner @enervatess naik turun yh @lahguamahsaik omaygad demi apa sie kak tyaa inget ak g? @lahguamahsaik cape bgt mau jdi pcar km bleh? @stasiunsudimara 158cm buat cowo tu normal ga yh @Onyekcuuu @Aska98_ @muthxzsh_ cie cie @muthxzsh_ @staywithallahh kalo nge buat list crush gitu gmn ya kak apa mungkin perasaan sy terbalaskan yhh๐Ÿ˜ข @rphaelkwk posang tu ap yhh @diaryxra hbede ra @pandainsekyur enak pap kntolmu๐Ÿ˜˜ @laffurdck km yh @yamyamdisini tdk mngkin spt ak mncintai jaehyun๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @virgoboyzzzz cimin bts yh @tioardi19 tp pcarQ cwo๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @edoshelby suara km bgus gmn klo duet sj @Zepouu stengah hari @tioardi19 prcuma pnya pcar tp ga dinikahin๐Ÿ˜ข @edoshelby air nya turun tidak terhingga cobalah tengok dahan dan ranting pohon dan kebun basah semuaaa @virgoboyzzzz dipikiranQ hnya ada jaehyun @freakihooman asik ada yg nanyain @biartinggii gdaa akk๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @sugaellish @youfuckinwh0re yh sma sma w msi muda kak jgn pnggil mas dong ๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค•๐Ÿค• @ecaacaca_ @cacamaricahyhy_ Klo gnteng jg gmn kak @cacamaricahyhy_ hduh inisial r ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท @INIDESTONG hbede destaa @sugaellish @youfuckinwh0re mjb mau jelasin naik sidi itu tradisi di agama kristen / katholik bahwa seseorang di usโ€ฆ https://t.co/rzB6sg60W0 @youfuckinwh0re oke @enervatess ajarin joged dong kak @navaltra sy orang gla @biartinggii kost aj biar bsa pikpokah slebew๐Ÿ˜ @urmoodboy wrnain pke cat bleh @cuzimurss yu nnti dduk ny pling depan ga pke kursi yh @whyoouutwt ayoo atuu๐Ÿ˜‹ @terlatihmandiri blm sie @simpfrryjin bcanda ๐Ÿค’ @simpfrryjin mles pcarmu bnyak @jatoellll gass ngeng @ddoodoy mksutnyah akk pngen ciumann๐Ÿคค๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š @akulucuunyu klo tayang pake s ke km si udh๐Ÿ˜ @twitforibe nnti nonton nyy smbil vc aj ๐Ÿ˜ @suckerforboys iyy btul klo km bntr lagi sayang akk g? @amereenak udh sayang? @strwbrymilkeu gmwu sm boti๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข @udinbikul hah hah nfas km bau jngkol @Kephin__ @ordinaryykidd tu pcarmu yhh @xoxxetez ayo by nnti ak bwain martabak rasa semen @cacingcuts iyy oke @lokilosthisgf peron nnton breng akk aj๐Ÿ˜ป @errorfeelin kngen๐Ÿค• @ASTER0KID nyari dosa
12/6
2021
@teletubiss_10 @kimonleon865 pulanggg๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
12/1
2021
@pandainsekyur @calonistrishawn balikan apa anjg gdaa๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
11/30
2021
@kmhaingwe nanti @hantustarlight kok orang orang bisa ya lgi ngwe ada niatan selfie gt ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” @araputri__ @hantustarlight ngakak bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @tequiladdct mrahin @alhamdulilpump mw jdi top๐Ÿ˜ @convomf gda @alhamdulilpump ajshsjsjsk @convomf pou aj udh @tynderfess rep @convomf ashdusjwisjskkkssk @muazyxe kren
11/22
2021
@ftrsgn hi
11/21
2021

0