Sign in with Twitter

Username:

URBANCIKARANG.COM @urbancikarang Cikarang, West Java, Indonesia

Media komunitas warga untuk informasi, sosialisasi, interaksi Cikarang Kabupaten Bekasi | Email: urbancikarang@gmail.com

193 Following   157,752 Followers   163,236 Tweets

Joined Twitter 1/13/12


TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! aku nemu hp oppo ini disekitaran citywalk deket kampus president univ. aku coba buka… https://t.co/CAuHprniI2
Retweeted by URBANCIKARANG.COM
5/24
2020
Segenap mimin urbancikarang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin ap… https://t.co/4ZnU3gHlNpSelamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Semoga Covid-19 segera kita kalahin. #bekasi #bersamalawanCOVID19 https://t.co/g6QH9iKonB @urbancikarang Mimin minta info dong, sekitaran Cikarang untuk print kemasan atau pouch kemasan gitu. Terimakasih
Retweeted by URBANCIKARANG.COM
5/23
2020
Seruan Bersama Kab. Bekasi tentang Rangkaian Pelaksanaan Hari Raya Idulfitri 1441 H. https://t.co/jsG8mTyjjC @urbancikarang keramaian malam sekitar pasar bersih jababeka 2. Jumat 22 Mei 2020. Malam diatas jam 9. https://t.co/mz8nH5XZyV
Retweeted by URBANCIKARANG.COMPeta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Jumat, 22 Mei 2020 Pukul 20.00 WIB. Data sebaran desa silakan klik:… https://t.co/8Bn6fIlWQ5Hasil Sidang Isbat penetapan Idulfitri 1 Syawal 1441 H yang digelar Kementerian Agama RI jatuh pada Minggu, 24 Mei… https://t.co/lMRF8ifVr2
5/22
2020
Satu pelaku begal ditangkap warga dan menjadi bulan-bulanan di Jl. Gatot Subroto dekat Gang Al Islah, Tanjungsari,… https://t.co/6OWbrXxSPjPantauan arus lalu lintas di Jalan Teuku Umar Cibitung dari depan Markas PMI Kab. Bekasi kendaraan padat, banyak ya… https://t.co/uzQpdKU3QAPenampungan limbah plastik di Wanasari Cibitung kebakaran jelang buka puasa. Kamis (21/5). Sampai saat ini proses p… https://t.co/qOrGLAlveQHai min @urbancikarang kira" dimana ya tempat buat beli bahan buat shabu dan barbeque sekitar cikarang selatan ya?
Retweeted by URBANCIKARANG.COMMeski demikian, hasil evaluasi PSBB tingkat provinsi di Jabar memperlihatkan tren penularan COVID-19 menurun. Hal i… https://t.co/skb2yVKruH
5/21
2020
Pantauan pos cek poin perbatasan Bekasi - Karawang di Kedungwaringin pemotor terindikasi akan mudik diminta putar b… https://t.co/FaDWZ4NeYD
5/20
2020
Boleh https://t.co/6zt1qPmxrL
5/19
2020
Pemberitahuan pada tanggal 21,22,24,25 Mei 2020 Kantor Satpas SIM Polres Metro Bekasi di Komplek Pemkab Bekasi tida… https://t.co/AFKR2Jgf4Cbiasanya memang jelang lebaran menjadi berkah karena omset naik. Selain SGC, toko penjualan baju Ananda yang berad… https://t.co/OdmjYl9EM8ke area perbelanjaan. "Kemarin memang benar-benar membludak animo pengunjung, kami sudah antisipasi dan melaksanaka… https://t.co/wSUfv2YSmzPengelola SGC yang dikonfirmasi urbancikarang mengatakan, selama buka sejak tanggal 1 Mei 2020 lalu SGC telah mener… https://t.co/sLzwVknf16Pusat Perbelanjaan Sentra Grosir Cikarang (SGC) ditutup sementara, menyusul membludaknya animo pengunjung pada Ming… https://t.co/0DjhySoAlG
5/18
2020
Pelonggaran psbb,antri sebelum masuk mal SGC Cikarang. Klo di suruh belanja semangat banget. @urbancikaranghttps://t.co/kUIdHZxlTU
Retweeted by URBANCIKARANG.COM
5/17
2020
Penyemprotan dimulai dari Markas PMI Kab. Bekasi di Jl. Teuku Umar Cibitung menuju Cikarang dan ke Cibarusah dengan… https://t.co/XUZqc9x3zSPMI Kab. Bekasi melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kab. B… https://t.co/opMivBnLJV
5/16
2020
@urbancikarang min , didaerah lain banyak ga sih yg tiba2 jadi pemulung/tukang minta2 yg bawa anak2 dadakan? Ko kes… https://t.co/Htfx09FjkR
Retweeted by URBANCIKARANG.COMCiri-ciri pemotor, laki-laki, celana hitam, jaket jeans menggunakan sepeda motor Yamaha Aerox plat B 4244 FUV helm… https://t.co/A57lWzCbexKecelakaan lalu lintas di Jl. Cikarang Cibarusah, Pasir Konci Gemalapik depan Ruko Kuning, Pasir Sari, Cikarang Sel… https://t.co/0lzTCB3TGZUpdate Covid-19 di Kab. Bekasi sampai dengan 15 Mei 2020 pukul 20.00 WIB: Kasus aktif 63, sembuh bertambah 14 orang… https://t.co/ju2bMRr06Z
5/15
2020
Infonya begitu, tapi belum ada kelanjutan kabarnya. https://t.co/gV2ifcxzolMasih tutup https://t.co/303fzw2J0iBuka biasa sampai jam 4 sore https://t.co/Q5IGBE9zFRBelum ada info untuk PPDB SMP. https://t.co/1aKm7IGUMs
5/14
2020
10 hari terakhir Ramadhan 1441 H. Semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan dan tidak dalam situ… https://t.co/XGSQWri62M"Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan bua… https://t.co/CtBat93efKKlik linknya https://t.co/Gys3zbEJyS
5/13
2020
Nitip info min, kenapa dari tadi sore macet parah. @Txtdrbekasi @urbancikarang https://t.co/ezqo8txElk
Retweeted by URBANCIKARANG.COMPeta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per 12 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Data sebaran silakan klik… https://t.co/RsCJufsvPg @DwiCahy71024293 Infonya akan dibuka 29 Mei, info lengkap menyusul. @pourandrain IyaTutup sampai batas waktu yang belum ditentukan https://t.co/9DNuGFzJeRSD SMP sampai 19 Mei tapi kemungkinan akan diperpanjang terus sesuai keperluan penanganan Covid-19 di lapangan https://t.co/Rr2SLNX9fcSamsat Keliling off sementara Covid-19 https://t.co/2EB3Of72DPBuka https://t.co/IJc7kyPbNYPerpanjang tutup, bikin baru buka https://t.co/lUjjnR6Hly @priliatrinur Belum ada, tapi udah fix kokPSBB Kab. Bekasi Diperpanjang Sepekan Ikuti PSBB Provinsi Jawa Barat https://t.co/rjIGddLQfT #bekasi #BersamaLawanCovid19 @masbogel SD dibawah Kab. Bekasi sepertinya sama
5/12
2020
Orang Tua dan Adik-adik SMP yang lagi siap-siap daftar ke SMA dan SMK baca ini. https://t.co/1hf18BrPmMDalam Surat Edaran No. 443/5867-Set.Disdik tertulis bahwa masa berlakunya bisa diperpanjang atau diperpendek sesuai… https://t.co/x9QA45XobdDinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat kembali membuat surat edaran berisi tentang perpanjangan waktu belajar di ruma… https://t.co/BkzwkbKrMkBus Primajasa Tidak Beroperasi, Terminal Cikarang Sepi https://t.co/BzonKZGfdQ
5/11
2020
@ImamNurlaela14 @mamabeluang Sudah direvisi. Bisa cek lagi di website.
5/10
2020
Data Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bekasi per 9 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Data lengkap silakan klik:… https://t.co/HP4J6cKPucTutup https://t.co/AjymR1XFmMBuka https://t.co/D7Ch1aNVcI
5/9
2020
Tren Data Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Kab. Bekasi per 7 Mei 2020 pukul 08.00 WIB. #bekasihttps://t.co/MaWR8CLm2M
5/7
2020
Data Terbaru Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Rabu, 6 Mei 2020 pukul 08.00 WIB https://t.co/wTYEYxmZSRhttps://t.co/zOH3V7WuYr
5/6
2020
@urbancikarang min beli peralatan/ bahan bikin kue yg lengkap di cikarang dmn?
Retweeted by URBANCIKARANG.COMTelah Meninggal Dunia Lord Didi Kempot "The Godfather of Broken Heart" Sobad Ambyar di Solo. #didikempothttps://t.co/fk5SgtYhoz
5/5
2020
Stok Darah PMI Kab. Bekasi Kosong, Butuh Pendonor https://t.co/kibBmwjT4Runtuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sumber: Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kab. Be… https://t.co/MGTiYWNGLzdalam kurun waktu 29 April 2020 hingga 4 Mei 2020 tercatat sebanyak 13 orang sembuh. Mari patuhi PSBB di Kab. Beka… https://t.co/1sEie0r6Z9Berita terbaru: Perkembangan kasus Covid-19 di Kab. Bekasi mengalami tren bagus sejak 1 Mei 2020 hingga hari ini (e… https://t.co/yAcz1ooGl5Peta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Senin 2 Mei 2020 Pukul 20.00 WIB https://t.co/HuMXGzHy3L
5/4
2020
@urbancikarang mhn bantuannya Share, info dari Bapak Bimaspol Cibuntu https://t.co/qStKNnjARh
Retweeted by URBANCIKARANG.COMFlash Update! Data terbaru Covid-19 di Kab. Bekasi, 2 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Sumber: Pusat Informasi dan Koordi… https://t.co/qFKFOJL7ugInfo yang mimin tau, untuk buat baru memang bisa tapi kalau untuk perpanjang SIM ditutup sementara sampai 29 Mei https://t.co/a9YjU8HI8LJawa Barat terapkan PSBB se Provinsi, dengan demikian PSBB Kab. Bekasi akan diperpanjang mengikuti keputusan PSBB P… https://t.co/msYtnBTD8TTutup sementara https://t.co/PsQEZ63Yv7Siap jadi Kota Cikarang ya om 😂 https://t.co/eWaoVialaBData yang kami peroleh dari Pusat Informasi dan Komunikasi Covid-19 Kab. Bekasi (Pikokabsi) datanya bisa dibuka dan… https://t.co/exgBZWLP4XBank masih buka kok https://t.co/vwN8YmRUTEItu kan Kota Bekasi om, Kab. Bekasi dan Kota Bekasi ya beda https://t.co/OguyMHRYQUHari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2020 #belajardarirumah #bersamalawancovid19 https://t.co/J7bSBu1KpI
5/2
2020
Pasien konfirmasi positif bertambah 4 orang, yang sembuh bertambah 5 orang. Mari patuhi PSBB, selalu berperilaku h… https://t.co/xZqHvROVSyPeta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Jumat, 1 Mei 2020 Pukul 20.00 WIB Berita terbaru: Cikarang Selatan kecam… https://t.co/JYnS2fbTUeHari Buruh, 1 Mei 2020 #hariburuh #mayday #buruhlawancovid19 https://t.co/sz2IhWkjTxNyawa cuma satu, jangan nekat nerobos pintu kereta api. Bahaya! #krl #cikarang #cibitung #tambun #bekasi https://t.co/xqBcGHiNrn
5/1
2020
Masih bingung dengan istilah OTG, ODP, PDP, Konfirmasi Positif? Yuk simak video ini. #bekasi #bersamalawanCOVID19 https://t.co/khIDIXTjVoAssalamu'alaikum fatima sisterfillah.. Yuk kita silaturrahim kembali di #NgajiBarengFatima Ditengah keterbatasan ko… https://t.co/koDJdUOBdX
Retweeted by URBANCIKARANG.COM
4/30
2020
Peta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Rabu, 29 April 2020 Pukul 19.14 WIB Berita terbaru: Kec. Tambun Selatan d… https://t.co/1HQ4ATvHROPeta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Rabu, 29 April 2020 Pukul 19.14 WIB Berita terbaru: Kec. Tambun Selatan d… https://t.co/2ujIlxcTcyPeta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Rabu, 29 April 2020 Pukul 19.14 WIB Berita terbaru: Kec. Tambun Selatan d… https://t.co/wpYuuBrJGzApabila diganti dengan uang, kesetaraan 1 liter = Rp11.600. Maka besarnya Zakat Fitrah untuk satu orang adalah 3,5x… https://t.co/LUBYM0n82zZakat Fitrah untuk wilayah Kab. Bekasi pada Ramadhan 1441 H atau Tahun 2020 sesuai dengan edaran yang dikeluarkan M… https://t.co/WkUkn1DSg7
4/29
2020
Tren Data PSBB Covid-19 di Kab. Bekasi https://t.co/gfP4cKNh45 #BersamaLawanCovid19 https://t.co/XKsWpKMTMAGubernur Jawa Barat @ridwankamil mengeluarkan Surat Keputusan perpanjangan PSBB di Kab. Bogor, Kota Bogor, Kota Dep… https://t.co/RrM0oBe9y0HOOQ Pamit 30 April Resmi Berhenti Beroperasi https://t.co/0h9CBbcHhI https://t.co/R00ulfQx6h
4/28
2020
Resmi! PSBB di Kab. Bekasi Diperpanjang Hingga 12 Mei https://t.co/1ke0g5lYfU https://t.co/cBVDfilgtG @urbancikarang min di gang saya, ada ibu ibu sama bapa bapa yang ngadain teraweh berjamaah. daerah cikarang pusat.… https://t.co/M2GPAmt4xp
Retweeted by URBANCIKARANG.COM @urbancikarang nggk ngaruh di perpnjng jga...yg kmrin aja ada psbb sama nggk ada psbb nggk ada bedanya.dmna2 ttp ramai pda kmpul
Retweeted by URBANCIKARANG.COMKab. Bekasi Pertimbangkan Perpanjang PSBB https://t.co/qnQ9tSx8bM
4/27
2020
Peta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Minggu, 26 April 2020 Pukul 19.20 WIB Berita terbaru: Penambahan jumlah p… https://t.co/wxQzTgdfR1Peta Sebaran Covid-19 di Kab. Bekasi per Minggu, 26 April 2020 Pukul 19.20 WIB Berita terbaru: Penambahan jumlah p… https://t.co/10hkXqEZVX
4/26
2020
Laporan situasi dari Terminal Kalijaya, Cikarang Barat tampak lengang dan sepi, bus antar kota berhenti beroperasi… https://t.co/oPd6isa7oXTurut memantau Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Rickson PM Situmorang. #bekasi #bersamalawancovid19Petugas menghentikan kendaraan baik umum seperti bus, travel dan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor y… https://t.co/9S0rvuvx41Jalan tidak ditutup total, namun disekat menyempit dan masyarakat masih diperbolehkan melintas. Tim gabungan yang m… https://t.co/2UDYRkgsvsLaporan situasi dari perbatasan Kab. Bekasi dan Kab. Karawang di Kedungwaringin, Sabtu (25/4) pukul 10.00 WIB. https://t.co/uyg81tcaad
4/25
2020
Mari patuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 biar Kab. Bekasi khususnya dan Indonesia pada umumnya… https://t.co/b3bQAfDJ7wSemoga jumlah pasien positif Covid-19 di Kab. Bekasi tidak bertambah lagi dan yang lain cepat menyusul sembuh.
4/24
2020

0