Sign in with Twitter

Username:

bay @urbftype hatimu

https://t.co/A1EKREhvUA

830 Following   1,467 Followers   25,064 Tweets

Joined Twitter 9/29/20


@alippee me too
6/28
2022
Ya tuhan, jauhkan aku dari ekspektasi yang berlebihan.
Retweeted by bay
6/27
2022
@freakihooman gabisa @stareathy mangat
6/25
2022
@tokopeqia gpp @fishermansslut mager
6/23
2022
@fkgirrls_ bisa @fishermansslut wih abanghidup ini isinya: 50% ngantuk 50% pegel-pegel
Retweeted by baykalian kok pada tau sih harus ngapain di hidup ini
Retweeted by bay @taureandarl cakep terus
6/22
2022
@ojancokkkk waduh @alfinasofianaa mumet @sapiperahhh waduh @allyourloveee kok bisa @br0kenpcs gatau
6/20
2022
@br0kenpcs knp
6/18
2022
i thought i was getting better, i really did. but sometimes i just lay in bed at 3am trying to figure out what's wr… https://t.co/SlQMdNhLXP @sapiperahhh cipaaa
6/17
2022
i hope the future me is happy
Retweeted by bay @dresnnn me too @mixueboba sedalam apa
6/16
2022
@bskuitt iya @br0kenpcs malem @jusapelll gatau @silkyones cakep bgt rell @pacrnyjeno hbede peniii
6/15
2022
@callmeoty me @ddaisyyos waduh @craybbyy cakep @enjoyurlifeee pelan2 @ddaisyyos samperin
6/14
2022
@swiftieangells iya @ddoodoy hai doy @hiimayyyy hi @mhorpeuzz lucu
6/13
2022
@stareathy hidungnya bagus @manusiakalem_ gpp @pratagenz siang gildilema ketika hari libur: ngga ke mana-mana bosen ke mana-mana capek
Retweeted by bay @misterqueeen hbd @tiramvisuu pagi
6/12
2022
@___sadg1rl lewat @lacunalivia gatau
6/11
2022
@alealeanggurrr siang @fishermansslut jumatan pren @cuzimurss siangg @akulenyyy pibesdey lenyy @damagenjel diang njel
6/10
2022
@tokopeqia tidur @b3rryblushzz malem indiii @xxtrlt malem beng @auliexy malem put @jadiiigimana malem @arquariius malem araaa @urdwell hai @imairishprinces malem aulie @diwidyaaa malem @emsiplurimekjus gada @ojancokkkk moso seh @inpainnnnnnnn knp @catguwra hai @mhorpeuzz setuju @schilivia malem @inpainnnnnnnn malem miaa @lixzyglrzz malem ann @alippee malem @lykeishaxa malem dayu @pratagenz waduh @tysyasya tag
6/9
2022
@semedigoa knp @pratagenz bangunn @schilivia baik @i7ygaer BAIK JUGAAAA @fishermansslut susah pren @fishermansslut banyak bro @sekresswatail yu @tokopeqia yah @ngalonte aku ultramen @i7ygaer ceyyyyyyy pakabarrkalian bosen gasi jd manusia? @niisssssssss tetep cakep @tokopeqia hai riz @semijamet lewat @schilivia wkwkwk @aaaaarisma hai @iqbalabdeyy enak @pratagenz sama @mhorpeuzz hai jey @pratagenz gws
6/8
2022
@jngnbnyktnya udah malem @iniakungaga bgt @crushsimasA hai @bentarkubingung makan @alfinasofianaa yakan @sapiperahhh wkwk @_notoocrying biar ga dingin @vouliy princess may @bskuitt cuci muka @sapiperahhh sini aku tarik
6/6
2022

0