Sign in with Twitter

Username:

322 Following   6,911 Followers   790 Tweets

Joined Twitter 3/1/22


@xxxcebb ML yaa? @cowokmamba ML yaa?Maen yok!!!
12/9
2022
@callalexx Hiyaa
12/5
2022
Bismilah semoga lancar interview hari ini๐Ÿคฒ
12/3
2022
Pagi sayang๐Ÿคญ https://t.co/DHsWOX1v59
12/1
2022
@bysyngenta Skuyy @ezzindahouse Okeyy @mxflurryyoreo Besok @xyzadtyprtm1 Ngikut @bucatbuceng Tutupp๐Ÿ™ƒ @usermidlanerr Cakepan lu @machiatolops Jadinya kapan? @rinnoy21 Ya udh ayo @muhrafiii Ngikutt @memyselfmwah Skuy @ScarletWitch45 GassKapan kita museum date(?) https://t.co/Ky095R0gN2Hujanya awet bgt dari subuh ampe sekarang, jadi pen kelon๐Ÿ˜ซ
11/30
2022
@rajaampattsh Ayangg๐Ÿคญ
11/28
2022
Kalau ketemu peluk aja๐Ÿคญ https://t.co/5vpxfEbZuu
11/27
2022
@sudahpunyakcg Mau nyoba? @utamaputra24 UdahLagi butuh vitamin D, dipelukkk, ditiumm, ditayang"kamu wkw.. https://t.co/LNdIbJ7P8b @Kjualpp ๐Ÿ˜Š @bintangganass Kenapa?๐Ÿฅถ @hyungkimyoh Hih๐Ÿ˜‘ @kenzomadamzo Ga maksa kok wkwk @rioooo Siapa sii @cowokmamba Ahh yg benerr @Womenalwaystrue Yeyy๐Ÿค— @psikopret Hmm๐Ÿค” @mrsME911 Sini @rameankebulan Udah @iamgaritt__ Sini
11/24
2022
@mxflurryyoreo Ehh iyaaKita gamau pacaran aja? https://t.co/fncPmpplh3
11/23
2022
Besok ke solo dah, rindu kali wkwkPagii yaaโ€ฆ selamat hari senin
11/21
2022
@excatlywhy Kenapa km? @Vagabonsd Ada apa?Ujann mulu e
11/20
2022
@morphinebrains Iyaa:(Maenn yok..๐Ÿคง https://t.co/dG1fcG7cU8
11/19
2022
@psychomindx_ Cakepp amet sii๐Ÿ˜
11/9
2022
@psychomindx_ Aloo ayy๐Ÿ˜œ @sealdnt Kamu bertanya tanya?Kamoee nanya?๐Ÿ’™ https://t.co/kQgpFAa7DU
11/8
2022
pernah ga lo hilang respect sama orang kek.. demi apa lu kek gitu aslinya? jir, goodluck deh.
Retweeted by ๐–€๐–—๐–‡๐–”๐–Ž๐–Ž๐–Ž
11/6
2022
Pacaran ldr belum ketemu sama sekali emang bisa yaa? @realmotherfvckr Weh orang jogja yaa jadi takutt haha @666anggg Kenapa lg ini @oohpinoo Hbd pino
11/5
2022
Ga mau berharap sii sama orang, ga mau nyari penyakit lagi dah
11/2
2022
@hoogiemn Masii harus jadi ultraman dulu hehe @psychomindx_ Kangen lele๐Ÿฅบ @pratagenz Iya dong @kkjrrr Siapp makasii @izalkalee Jasa apa ni @bananaoatmeals Iyaa harus semangat @Adtya09 Siapp.. makasi๐Ÿ™๐Ÿป @Massregi Siapp.. terimakasi๐Ÿ™๐ŸปHarus jadi ultramanโ˜บ๏ธ https://t.co/t6kxLl16kLMau ngeluh sama hidup, tapi kan aku ultraman๐Ÿ˜Š @kkjrrr Km juga pokoknya semangat @kkjrrr Sama we๐Ÿ˜Œ @dutaposesif Hi @wouldbeminee Seharian gatuu haha
10/29
2022
Ngeluh ga punya pacar, sekali ada yg deketin takut sendiri hahaa๐Ÿ˜ญ @pisangkeju08 Orang2 pd kenapa sihh:( @bananaoatmeals Yaoloo sama๐Ÿ˜ชDunia tipu tipu @vayylable Kasep @cowokmamba Skuy
10/28
2022
Jogja-solo gitu aja terus๐Ÿ˜ช
10/27
2022
@ejaculasi Yaa kann @sudahpunyakcg Kenapa
10/26
2022
Duhh jogja pagi2 cakung bgt๐ŸŒง๏ธ๐Ÿ’ฆGa keburu2 kok, pelan2 saja
10/25
2022
@excatlywhy Kemana @psychomindx_ Mau @manusiaarumit Ikut haha
10/21
2022
Jogja ujan mulu dah @666anggg Kirain sama @masmare_ Hbd @AEfraan Mana
10/20
2022
Tenang pd akhirnya nanti bakalan ketemu yg bener2 serius:)
10/19
2022
@pisangkeju08 Hi gtg @ikanpauslucuu Atas apa bawah? @ikanpauslucuu Apaantu @pisangkeju08 Hadir @raauwi Yaoloo yaoloo @mcflvrryzz Punya pacarAyok maen๐Ÿฅฑ https://t.co/EVneIuPR87
10/17
2022
Aku mau dimanja2๐Ÿ™ƒCape pen pelukk๐Ÿ˜Œ
10/14
2022
Insecure bgt sama orang2 yg mudah berbaur kalau ketemu orang baru๐Ÿ˜Œ
10/11
2022
@realmotherfvckr Kutt
10/10
2022
Jogja hujan mulu yah๐Ÿ˜ŒPen kek orang2 pacaran, kok bahagia bgt gitu, apa cuman kelihatan di sosmed doang, tapi gw iri woy sepet mata gw liatnya๐Ÿ˜Œ
10/9
2022

0