Sign in with Twitter

Username:

males mikirin bio, maunya mikirin kamu aja

1,348 Following   2,905 Followers   14,260 Tweets

Joined Twitter 2/1/21


@chochxlatte minum obatinfo pacar soleh dimana ya?
Retweeted by ameellkasian ya yang sekolah virtual sekarang, gabisa ngerasain enaknya ngadem di musollah atau uks sambil nyolong wifi sekolah.
Retweeted by ameellcinta pertamamu kelas berapa?
Retweeted by ameell @by__ruby jauh bgt @sayaseblak sama @mengandungg duitsusah sekarang yang ganteng sukanya sama yg ganteng juga @nbqilrz avv @mysticwolves__ iyaahttps://t.co/IYbk7YrBw8 @fruanty keren @bobathaiteaaa hbd @noturgurlfwen IYA ANJIR LIAT CEWE CAKEP KAYA PENGEN DILIATIN TERUS GABOSEN @fuckincruelll bangun pagi ga mendung @bbygurlssss semangat bila @nayybahenol ga @maulidyhps ternate @alstwobeyii baca wp @classoflie ewww @zeyyyboo iya @acasns_ oke aca @itozhaita_ tampol @hoalahmas lari @hxneybeeads nikah lah @choco_granul apa @Streebett ya @selfloveyaaa Amel Love Wiwa so muchh❤💫 @ai_syaoctvia banyak kali @lisaoktaaaa pagi ica manis @yoqtrg ngapain mandi nnti kotor lagi @bertanyarl lagian bisa gitu suka 2 org? @pokamimii pasti dong wkwk @rokokkopisenja mwaa jg @bertanyarl nii poto haruto❤❤🙏😭 https://t.co/RI3eRBWHc2 @nananaddalw ayooo @partner_hidup gws ya @rokokkopisenja udahcukup fleet aja yang ilang, km jangan.
Retweeted by ameellTetap skincare-an walau makannya gorengan, hobinya begadang, kerjaannya stress.
Retweeted by ameell @rokokkopisenja gausah @pokamimii AAAA GEMESSS @annisapamulars1 tidur lg @del_aprili potong aja @putrisaamita pagii @freakihooman pagi @noturgurlfwen pedih @abitehotboi video apaa @bbyodastar boong @ai_syaoctvia iyaa @isntdav HAHAHAH @wiliannnn_ pengen kecil lagi rasanya @Sisagitarious haduuhhh knp @hoalahmas tunggu yg pasti pasti ajaTetap skincare-an walau makannya gorengan, hobinya begadang, kerjaannya stress. @bertanyarl tergantung bangunnya jam berapaaku emang ga cantik, glowing, shining, shimmering, splendid tapi aku bisa kok bilang terimakasih, maaf, sama minta tolong.
Retweeted by ameellHai parents, kalau anakmu meminta konsul ke psikiater ke psikolog, antarlah segera Tidak perlu kecilkan perasaan m… https://t.co/C5EZN8gAct
Retweeted by ameell
8/5
2021
selamat pagi pengangguran @ThoriqAlghifa10 kelas 8 @bertanyarl udah nggak @strxnqers ni lagi nyari @istrihabibiee validinfo pacar soleh dimana ya? @mandiloh cari lah @wafiwafiii kemana @bertanyarl 'hbd, semoga bukan ultah terakhir' @cursedkidd diluarlah @hodienasa kalo dua duanya bisa kenapa harus milih @barabirii ada @nasiirendangg cium sini sye @bertanyarl https://t.co/OSt3BNv822 @Irfan_Nrdsyh1 kasi duit @bertanyarl negri @nabilaaudinaa duh ga lewat @prefermcd NAWWW KEMANA AJA @nayybahenol ya sama sama @mdxtnn muti cantik bgttt @GabiRiauForever dah ditelen bumi @naninuninaa tag guru sejarahmu @cfxxxxn tag Aya @istrihabibiee bocil dah cinta cintaan @OmensEdo hebat ya @dreibrave yang bener @tyotititi tag kenia @chochxlatte serukan pasti kangen @Arsysalisss seru kan @Srhvn17 terus pas ada guru malah diajak nobar @sksknoid sini bantuin aku ngepel @namakupetir telegram @gwsdip bisa yuk bisa @cirrostrratus siapp @Irfan_Nrdsyh1 ngomong langsung aja @udinbikul anu apa @tacaaass ASLI PERNAH BGT @itsrandick ASLI, APALAGI BUNYI NYAM NYAM IH DIKIRA BAGUS😭😭😭 @libragvrlz sapa ya @iluminasyit aku maw @ddydinn eyy cantikk @ayuuvwx GUE BELOK KE LO AJA DEH YU, GAJADI KE MANTAN GUE
8/4
2021

0