Sign in with Twitter

Username:

18

490 Following   547 Followers   10,583 Tweets

Joined Twitter 10/15/19


@Itsmario___ tblnight moots https://t.co/na9dWCwUV6
1/15
2022
@whoisbagasss cie cieee ekhm
1/14
2022
@whoisbagasss malam @Itsmario___ enakkk @alanstrokes hahhah galak takut @arieffrio kpn ya main salju ;( @whoisbagasss pagi agass @zel_dazel yaa dong @psikopret stress @mocaflud punya gk
1/12
2022
@itsbembyyyy bener bngt @zel_dazel segudang yg jmblo @itsbembyyyy sok lewat @urboyfie00 mls kgk di flbck @showerdiva_ pt 3 mna? @psikopret hha @brillianjing sama @kusumaaaa__ bahagia aja deh @whoisbagasss ak gada?! mls @hypelalala ramean ya ayangnya? @awpean wihhh congrats @sweetmaIaka bagusss bngt @avocadoprawn peluk angin sja @qqnaravit wihhhhhhh @mocaflud tebak @iamgaritt__ semangat @gutdeypris kagettt @fayy_aja kmu cp ya?! @seem_vack kerja klo BU😭🙏🏻 @tegargnwn_ makasih lho telah berkontribusi @ripanolepp karna filter kak @runinn_ gapunya pcrbaa!! https://t.co/sAbdztz5L9
1/11
2022
@fayy_aja emanggg
1/6
2022
@Itsmario___ @aaphrodyte @urexxcrush ak juga gada niat ktmu gita :) @Itsmario___ @aaphrodyte @urexxcrush apa ya kok ak marahin @aaphrodyte @Itsmario___ @urexxcrush ak muk ke mlg btw @aaphrodyte @Itsmario___ @urexxcrush gonta ganti kek lont @Itsmario___ @aaphrodyte @urexxcrush merasa terpanggil @flynnriderrr pibesday yaa @fayy_aja gaboleh @kesayangxan @ordinaryykidd 📸📸📸📸📸
1/5
2022
late post https://t.co/mpNAzUqHsc
1/2
2021
@urcaffeinn peluk sinii @arieffrio ikutan kli yaaa harus @oodywoodyyy hai pajri @cowosantuyy boleh @arieffrio DIMANAAA!!!?? @mhhaerull gatau ah @expbear mauuuu lumayan buat beli kuota @iamgaritt__ dikitpasti gada https://t.co/EBE4gGzgAh
12/27
2021
@alienmarzs iya” mmf @kiddangerr21 macamaa @scctmcall besok @exactlywhy__ adaaa lah pasti @kiddangerr21 pibesday @iamgaritt__ pan kapan @expandeerr gak boleh @bluemoonl8 hi juga @alienmarzs bintang terus yang nongol
12/22
2021
@awmeyy iyaaa dong @awmeyy ke mimpi @urcaffeinn apaaa yaaa @yametkudasi69 gai juga @jysnrell g nite juga ay @urcaffeinn 🥺awokwokwokwokwok https://t.co/trN00JIfGu @mocaflud pengen dia jdi pcr akukita malmingan di rumah aja ya :”)
12/18
2021
@ohmtama ooookeeee
12/15
2021
@glekglek_ tidurlagi meluk angin, kapan meluk kamu!? https://t.co/6N7TvCUg2T @alanstrokes sikap lilin deh
12/14
2021
@alanstrokes gatau @maxenceauriants main di kebon @iamgaritt__ gak pap tdi
12/10
2021
@sonOfbabeh buat goreng tahu aja @jysnrell aku bikin sate gk bkl dimakan @alanstrokes jemput
12/8
2021
@susustrwbrry haii jugaaa @iamgaritt__ abis mandi ya @ohmtama panjang bingit @bobathaiteaaa gede kan @vvxalf_ oh inigede gajahnyaa https://t.co/vo6eCeK631 @oodywoodyyy pagi” mau kmna?
12/7
2021
@oodywoodyyy kiw ada pajri @fayy_aja ita dong buat mantau anda @doonud pibesdayyyy @fayy_aja kita udh mutualan <3 @ohmtama kok jlk kelincinya gemuk @mrsleepyheads @50percenthell hepi kiyowo @iamgaritt__ samain dehbeli celana pendek bagus dimna ya?? @cornchics PIBESDAYYYYYY🥳 @nvmoree capek ngekost di bumi @urcaffeinn @muerdhy yaelah @alanstrokes iyaaa deh maap
12/6
2021

0