Sign in with Twitter

Username:

343 Following   368 Followers   4,268 Tweets

Joined Twitter 8/19/21


@kawenpwideu makan dushadu napa pinggangku tidak sekuat dulu lagi akwowko @furfwends enggaa rel ish😭mual bgt @bodyspa__ aku aneh apanya kaya @hlouuubb samaa:( @sleepyacq gabolee magerryu mangat yu @lagibetmutt ngatau blm dicoba kan cel @htrformyself 😭😭 @coookissz ritaa:( @ccamberr gitu deh wa:(namanya jg anak twt ygy @coookissz ma tembok @applepappermint benerrr bein👍👍 @txtdariasaa kul apa yh asa @itzblueberries nggatau aku juga @convomf pake mendeleyy @biansukaberry asikk @naitheend kaya menu meksidi ya @hottieboobies kulii @itzblueberries ish bukan rin @esbatusekulkass yh istirahat dulumnurutmu aku kul ngga @fboneka tkut ada maling ya delMas ganteng ini nampak biasa saja, asik sortir barang display. Karna papa sedikit keder cari dimana letak keju, pap… https://t.co/t9SplOxfr4
Retweeted by ilammm @esbatusekulkass pukul balik @tawnymocy hdehh @aliaskyy aku jg suka*OPEN DONASI UNTUK HEWAN SEMERU* Please Help, saat ini banyak banget hewan yang terdampak letusan gunung semeru. D… https://t.co/GD47pS0QmK
Retweeted by ilammmTolong Kami Bantu Viralkan Supaya Cepat Diurus😭🙏 Kami Mahasiswa Magang Kampus Merdeka sudah kerja hampir 4-5 bulan… https://t.co/oFhFXbcjz7
Retweeted by ilammm @bjtchersweet mangat rika ngantrinya @txtdariasaa hm ide bagus asa @coookissz km aja aku geprek gmn @soogarx ih masa padang dimakan siii:(bingung bgt mau makan apa💙 temen gue putus dikasih 10 juta sama mantannya 😭 https://t.co/8bEPJ3LGUM
Retweeted by ilammm @bIuette sabar sabhttps://t.co/pNdrlFDTND
Retweeted by ilammm @fboneka nama ilam ganteng ga del @wrmryu boleh tp gaboleh merem pingsannyasama aja ini ya keknya hdeh @hlouuubb pagii lan
12/6
2021
@crybabbiy udah pagii tau geymii @yaelahderaaa ish km begadang teruss @itzblueberries semangattt rintidur gihh @ccamberr gws wawa @ianatuddin ayo kemana hayo @encadisini encaaa kemana aja @esbatusekulkass yuk kemana ni @lagibetmutt trus nabrak cel @txtdariasaa yang ituu @naitheend ituu aneh nay @txtdariasaa si itu saa @audinafm_ itutu si ituloh @vxbysick kok akuu😡 @yaelahderaaa adadeh raaaneh banget @annabbaee ituuu ada lagi bobo @Karinadrianna sabar sabar @fairyyst rilaaaaaahttps://t.co/HqAKFXuFKa isi dong ckckkasian si tp masa iya harus dituntun terus si dr smt 1 smpe skrg @biansukaberry apus aja chatnya bii @coookissz nga ngerti @mezzydexire happy sundayy juju @crispybyy yahh @txtdariasaa hadeh @callmepaaw_ aduudingin bgt hdeh @routinecry ohhahaha enak bgt kok lagunyaaa @routinecry apanya yg seruu anne
12/5
2021
@itaforlove bikin senyum senyum sendiri @bodyspa__ iya dah nyaman bgt👍dah ah gamau berpaling lg dari ava merah🙏 @kawenpwideu aseli dushttps://t.co/UGp5bQGLSO @kawenpwideu tiati jatoh dus @bodyspa__ apa itu malmingg @rasasuaa ga dluu🙏 @wrmryu yg bner ajaa lu dyaaaaa @hlouuubb udah tidur mulu lann @hottieboobies masii jam segini @biansukaberry ngamau bihdeh ngapain ya @biansukaberry biancha mana doinya @wrmryu gws dyakmu abis malmingan ya @biansukaberry yah akudong @coookissz sabat sabaryeaahh mase https://t.co/uJ3pDoWCRm @xubtch besok pip @wrmryu kata dya😔 @Karinadrianna aku jg kangengaguna bgt aku ya😔mulai keliatan sifatnya ygy @viijilid2 aduuAsli dimana mana kasus pelecehan seksual kenapa si korbannya kyk dipersulit gitu ya ampun. Butuh keadilan lho! Buka… https://t.co/RXfLJ3NJ3j
Retweeted by ilammmnanti giliran udh pergi aja dicariin
12/4
2021

0