Sign in with Twitter

Username:

siyu

724 Following   742 Followers   5,349 Tweets

Joined Twitter 8/11/19


💭 maaf ya sering overshare, sy kesepian soalnya🙏
Retweeted by macha @sasukirei untung ga kepencet☺️🙏Kadang pengen menyendiri, tapi gak mau ngerasa kesepian.
Retweeted by macha @Askrlfess sampe klempokenHAHAH diem diem ntar ketauan https://t.co/sJM91jqPBD @mlbbfess ak bgt hei kek bangga bgt gtu @pawfuu gatau apatu @lynuxstore iya sampe pagi keknya:D @cjhxvz dah eneg @___alphaaa ga usah tidur sekalian @cjhxvz dah bobobangun kemaleman @cjhxvz hai maniez @pawfuu nymek?? @fadlyrifai @xtracaffeine https://t.co/vhYsszVs1R @convomfs diem diem ngeliatin/perhatian sih @ggwprys ikut kesal sy @convomfs bwtuljangan berekspektasi tinggi pada orang yang friendly.
Retweeted by macha @fadlyrifai @xtracaffeine https://t.co/E64sgvfUIQ @gualisun siled:D https://t.co/u38jOMRyBt @mlbbfess wkwkwtanya dulu punya lovers apa ngga? https://t.co/DuqaCGLxLt @convomfs he ya allah kok aku yg sakit hati ya:( ya harusnya jgn bilang gitu kek, bilang baik baik kalau gak suka itu hmm:( @gualisun oalah belum ada kali ya pas angkatan mu kak dum(?) @gualisun castlemania😏 sy mah bantermania👍 @convomfs tadi buat jedug jedug hahaha @gualisun 🤣🤣kadang juga di castle sih @pasukanmugiwara biasa itumah ini juga aku pinjem kakel gak aku balikin hahahaoya pdahal dah beli jersey pake angka kesayangan 22 tapi dah gamain lagi jir percuma beli😭 @jakhouze yg baju item @pasukanmugiwara dah pensiun gabisa juggling @jakhouze yg ituhtapi ya gimana sekarang dah males bgt hahakangen bgt heh:( https://t.co/7fjmInf3sm @skaungwur oalahh gitu yaa makasihhok sip https://t.co/YtjYcvvgPa @suka_esteh standar nya brp si @ohmybeautybank ak gapernah make rok kalau keluar alias sy aslinya cwok @IIlIlIllIlIIlI ohh oke tq kak nad @sasukirei oo gitu ya okdarah 80 tuh rendah apa standard?lu bukan dia https://t.co/rK4NZjaHk8 @mlbbfess liatnya gmnayour trauma is not your fault.
Retweeted by macha @bertanyarl menghadehnunggu el classico seru nih keknyahttps://t.co/QNrMHJCYNG
Retweeted by macha @chocolatosijoo entahrelate https://t.co/d8p3oxAk9y @sasukirei kadang bunyi kadang gabunyi tiba tiba bau giturrq niceee @eatzy_ bg syuk sy mau @gualisun iya aku dulu nyari parkiran hampir sejam an @Wenqibil06 heeh pas muka lagi kentutnya @gualisun heh samaan jir kirain aku doang yg pernah kesasar @chocolatosijoo heh?!?! sy kalo kentut gabau yhh @needyrain_ pantatnya pas ke muka lagi @ciloqnyakak pdhal kalo kentut ak gbau @jejewwie bau bgt heh?!?? @schfess emm gmn yah? no komen dhwekk kucingku kentut bau bgt jinc @eatzy_ gatau sy juga gabisa @mlbbfess RRQ number wan @mlbbfess gausah minta maaf dia juga gabakalan tau:D @mlbbfess ya ampun @griefyboy @mlbbfess hahhaha @cwvglxy tapi ada rasa pen stalk kan @mlbbfess kmu sukanya yg mana loh? @mlbbfess wkwk @convomfs bgt hehe @sasukirei balikan gih @bertanyarl wkwk ko gitu @sadboigatuh mau bgt @jakhouze intinya sy sadar sy jahat @bertanyarl cp ava sy hehe https://t.co/44gU4k3MX5I look mean as fuck, I think I’m nice. Then I realize Theyre right. I rlly am meanhttps://t.co/GH2gmMTisi
Retweeted by machatanyarl li ma ka ta cr tiktok https://t.co/SKsURzbmRK
Retweeted by macha @sadboigatuh syy @mlbbfess rrq donggh @Askrlfess adehhh @eatzy_ kan emang suka tidur😏 @shiotakrmaa_ gapapa hehe @sasukirei asiq ngefly @shiotakrmaa_ ehh ashura?hah iya betul https://t.co/PPU8P5bBbHhttps://t.co/02EjgMuP7I
Retweeted by macha @convomfs dalemnih gara gara gak pemanasan sih keknya @mlbbfess emm @mlbbfess mksutnya gimna? ga pahamsakit bgt abis basket kemarin
10/22
2021
@sxtnael gws yaa:( jangan telat makan @sxtnael mau pms kali kakudah 2 hari lu kek gini ca jangan tolol dhini becanda ya anjeng https://t.co/JzEUUDyyvn @mlbbfess soundnya kane bgt @dimazeln @lnfernaIBlaze hahaha numpang ngakak😭 @mlbbfess rey gendong aku dong ntar aku vn
10/21
2021

0