Sign in with Twitter

Username:

diam atau ak pukul?

3,634 Following   6,529 Followers   82,174 Tweets

Joined Twitter 7/30/16


@KediriFess franchise itu @__alfaridzy g ngrti @KediriFess gilang kae @KediriFess mole mole maag featuring masuk angin @KediriFess wong masak wi trah hobbyne makku kokpoop sambil ngespace = poop bawa temen-temen πŸ™‚ @Bgsint @KediriFess wkwkwkwkwk padahal karek diiyani ae @euphoriaoctober enaknya kmn niccc @diresett waduuuu. coba aja πŸ₯Ή @WandererJunky WKWKWKWKWKWKWKKWKWK jgn gituuu mungkin bener @phrazz87 ico ae marketing e @__alfaridzy @rizvansip kpan si ak ngomong g bner? πŸ₯Ή @YogiItim astagaaaa wkwkwkwkwk @KediriFess ayo berteman"kamu cantik" "kamu dah cantik, baik lagi." lha ngono kok mok ghosting mba e? @Artasahputra @arsyaskin3 itungin aja teros 😑😑😑 @yoggysatya @KediriFess 😑😑😑😑😑 @fendyvendaz gpp mas. mungkin emang belum jodohnya. sabar ya mas! 🌻 @KediriFess emang brengsek ae iku mah wkwkwkwkk @putriwidigdo semangat cantik 🌻 @YogiItim game apaaaa @rizvansip @__alfaridzy suhunya @yoggysatya @KediriFess ANJIR MAS. NAPAS AKU JADI MANUAL 😑😑😑 @fendyvendaz EH... MAAF AKU KIRA MAS YANG NIKAH πŸ˜­πŸ™ @Artasahputra @arsyaskin3 wkwkwkwkwkwkk tetap semangat 😭😭😭 @KediriFess vc hehehhe @tanyakanrl https://t.co/7hGg31o5al @Artasahputra @arsyaskin3 aku baru sekali..wkwkwkwk. maap ga sengaja @fendyvendaz piweding mas @arsyaskin3 semoga keciduk orang tua sama pihak sekolahnya.πŸ™lhaiyo. omong ae sing mok kabari akeh. awikwokkkk πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ https://t.co/r5UvNghcar @ngalamfess prinsipku ga ngewe kalau bukan sama suami. dah, simpulin sendiri. @yoggysatya heh 😭😭😭 @yoggysatya ajarin wkwkwkk @yoggysatya MUJIIIII @echizen_dhika ni bkn di pasar 😭 @yoggysatya beneran heh @morphosiez kok isa? @KediriFess bisa aja mas mas jurusan IPA @AhmadShidiqy wkwkwkwkwkwkwk ftv ftv horror yg bikin troma 😭 @yoggysatya bagus itu @KediriFess aku juga maukudu tak pisuhi ae. kelahiran 2006 aja baru bisa bikin KTP taun depan, dah lo suruh nikah anj. https://t.co/EA5a015P5W @KediriFess ga. wedi dipelet. @yoggysatya tolong ajarin aku menyanyi @prettyysoull wooohhhh sesadddd arek 2😭 @bukandanaumum pendek. 153 @morphosiez gausaaa dehasdffhfkflsbjdnrksskoss gemecccc 😭😭😭 https://t.co/2QE8wC8bYO @prettyysoull lha aku ga apal yoan 😭 @txtriff πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ₯Ή @MuhammdKhoirull iya kh? @prettyysoull itu judule selalu ada ta? @prettyysoull wkwkwkwkwkk mim silinder https://t.co/SKwrzmo8Ef @yoggysatya malahan https://t.co/ikuECUwJiL @txtdarisisange Lembu PetengCIUMANNYA PAS DAH NIKAH, WOE!yang bikin aku dongak pas ngobrol sambil berdiri sama dia. biar pas ciuman digendong. he he. :( https://t.co/gzpIlTKFMX @KediriFess ngehahahahahhaπŸ‘‰πŸ‘ˆ https://t.co/6eUKvaYRdvlah? ngegas.ga bisa lah goblok. lo cewe.ya terus? gw suruh jadi bapaknya? https://t.co/0HEF5nMMo9bisa jadi mas mas yang biasa aja atau tidak Anda? gak bosen lucu terus? Anda ga bosen. gantung saya yang ga aman.… https://t.co/e7l6ZX0kMfku tak bisa menggapaimu. tak kan pernah bisa. walau sudah letih aku, tak mungkin lepas lagi. kau hanya mimpi bagiku… https://t.co/D48DRyL3Tl @morphosiez coba tbak @fikridwikii klo selimut tetangga takut digrebek :( @cheeseegurls biar cpet nyampe bebya maaf, biasa ajh.apasih bi, g jelas bgt lo.pasanganmu kalau ga jelas, gantung terbalik aja. kepalanya di bawah, kakinya di atap rumah. @alumnihousen kudu tak gantung malik ae @yoggysatya loh? engga. mas g ada salah. πŸ™‚ @Ozaa_sajaa abisnya berapa lama? @alumnihousen pasangan gajetot @00uchtea apakah akan jadi ras terkuat di bumi pacarmu itu? πŸ₯Ήcanda minADMIN @Gerindra , LOVYUUUU β™₯️ kok km g prnh beliin ak?! ak syediπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” https://t.co/sAjbMzRAtS @msbb_id @Gerindra @cimorimory ADMIN GERINDRA BE MINE DONG! I HAVE A CRUSH ON U NICHHHH!β™₯️ @Ozaa_sajaa anti mainstream :( tp, ... @velgrein ada yang itu @sheaintfriendly @KediriFess keburu abis beb @yoggysatya oiya maaf, aku salah. @Ozaa_sajaa aslinya aku stay cool 😎 @fikridwikii sek sowre :( @velgrein astaghfirullah, gemas @assamlambunk bkn km bebi @morphosiez mutualan anu πŸ‘‰πŸ‘ˆ @sheaintfriendly @KediriFess sini sayangLO ANJINGbentar lagi putus. putusin ih mba. cowomu gajetot.ini aku mikirnya lebih ke, "kok bisa mbanya pacaran sama orang yg pas ngetik, ketikannya gabisa dipahami?" i mean… https://t.co/FX2lU5kciM @numsusu β™₯️β™₯️β™₯️ @morphosiez ayo mutualan mas @numsusu semangat cantikku β™₯️ @KediriFess kok tiwas gering. reneo tak dulang https://t.co/BK12nVPpKL @sleepyshells u permen? @convomf https://t.co/VxEScWx42I @morphosiez nah kannnn πŸ™‚ https://t.co/qRwlQX95AH @echizen_dhika waduuu
5/18
2022

0