Sign in with Twitter

Username:

361 Following   1,991 Followers   1,637 Tweets

Joined Twitter 2/24/22


@FWBESS Rep nya ngakak astaga🤣 @FWBESS 100 usd kali bang
3/4
2023
@FWBESS Bknnya semua masjid kalo jumatan ada nasi kotak ya? @astronautflip Skrng klo ulang tahun gatau knp ada aja yg bikin sedih wkwk @FWBESS Dapett @FWBESS
3/3
2023
@FWBESS Mutualan aja yuu nder @FWBESS C. Diemin aja udh masa lalu jugaa @noturf4vboyy Iyeeeee @noturf4vboyy Pake sikat gigi
3/2
2023
@FWBESS Cpt dm ak nder wkwk @kostanalter Sama nderr @bijilemper Besar itumah @Babay______ Sakit ga sihh @FWBESS Mau mutualann @newtwt001 😸😸 @saya_jamie Cuci kaki udh blmm @bantal_guuling Iyaaaa😸Met bobo frennn https://t.co/zTN0PT74zI @newtwt001 Gatau sumpah wkwk @keychrone Lumayannn @keychrone 🤣Pernah gak sih ngerasa gatau mau ngapain @2easy4bri Ikutann @duasisiberbeda_ Omg, happy birthdayyyy!!! @FWBESS Aaminn, doa yg samaa buat km jugaa. trimakasi yaaa!
3/1
2023
@FWBESS
2/26
2023
@0xgyxyz Iya ya? Km abis coba varian apaa?
2/25
2023
@FWBESS Wajar sih kalo kecewa namanya juga udh bayar trs ga sesuai foto, cuma ya namanya up ke base ya hrs sabar kr… https://t.co/OfaIFW8hUq @cigxlust Luar biasa
2/18
2023
@18fessss Jgn dalem dalem makany nder @mmidnightrainn Aslinya🤡🙏🏻 @MrW0rldwild Aslinya 🤡 @FWBESS Semua pose tah nder🤡 https://t.co/FeflhnIDYI
2/17
2023
Kangen sama org mati, rasanya kaya mau ikut mati. Tp ya tetep hrus terlihat happy🤡 @kostanalter Peluk aja tah nder
2/16
2023
@bangjago2121 Ga mngkin ajaa
2/14
2023
@ainturdawg Bru sadar y wkwkwk @frstnotscnd Haloo @duasisiberbeda_ Ayo cpt gosend @duasisiberbeda_ Abis mncari kitab suci tp ga ktemu @duasisiberbeda_ Aww kirain dah lpaa @ainturdawg Alooo
2/13
2023
@udahdicukur Gausa kalo kejauhann @fckingcnt Dri mana emg? @valdype Dimananyaa?
2/3
2023
@fanabewithu Iyaa bgt!! Itu di tangerang @mightyagathias Yang lukis ga lucuuuSemua org punya waktu tpi ga semua org mau membuang waktunya bersamaku untuk melukis sprti bocil🥹🌻 https://t.co/681TfHr2sh
1/30
2023
@FWBESS Knp suka mark up tinggi badan? @y0urnotalone Maaf, gk mau🙏🏻 @kostanalter @FWBESS Knp cari yg agamany ga kuat kak? @FWBESS Pisces dan cancer katanya cocok @tobe_honessst Yg salah satunya turunin ego atau biar ga repot ya ganti orgnya ajalah 🤣 @tobe_honessst Iy harusnya bgitu @tobe_honessst Semua org ingin dimengerti kak @GaleryTs94 Kirain orgnya ga gituu @FWBESS Mau mutualaann @littlechill__ Sik asikSy gabut lv 100 tp gada energi mau keluarCie ad yg tititny kcil tp ngatain titit org lain kecil☹️☹️☹️🤡 @Iucystar Disnii @buzz_rocket Sepi yaaa @FWBESS Kayanya emg blm cocok aja ga si nder? Smangat cari yg lainn, ga semua cewe bru kenal udh nuntut biayain keh… https://t.co/KqTb5j7SxU
1/11
2023
@captequila @FWBESS Gak gila mmk @galabiru666 @FWBESS Kemejaaa polos @LoTW_ @FWBESS Capeee @FWBESS Ak pengen bgt museum date @FWBESS Ide bgus @FWBESS Hmu
1/10
2023
@FWBESS Pny ak kcil tp fluffy nder @margalokkk Pap @FWBESS Ak bs cosplay jd ukhtea @FWBESS Jgn tanya org nder tanya ke diri km sndiri bisa maafin dia atau engga, kan beda org beda cara nerima kebohongan @FWBESS Pake pelumas nderrr @18fessss Baru deket mah jgn cpt sayang lah nder
1/9
2023
@Rayriod Cobain dlu hrusnyaaa🤣
1/8
2023
@sowhatsgood420 Oh iya? Hahaha tp kok ganteng 😭🤣 @sowhatsgood420 Aww yg di kursi ganteng bgtt @Gldncrsss Ayooo @FWBESS Hmu @iamalakilucky @alterhome18 Ulekan jg ga segede itu🥲🤣 @alterhome18 Itu apa njir
1/7
2023
@nevermoreaf Gemezhh bgtt😩
1/5
2023
@18fessss Ini masuk atau di luar doang nder? @18fessss Punya hubungan tuh tujuannya supaya ngerasa happy ga si? kalo malah bikin ribet mnding ga usah aja nderKsepian ini mmbunuhku🙁
1/2
2023
@kostanalter Tp seneng kannn
1/1
2022
@FWBESS Aamiinn nder @18fessss Kl gaji km umr berlebihan nder, tapi kalo uangmu banyak mah gapapasii
12/31
2022
@Unrealistixxx Blm lahh wkwk @pecandunails BA mixue ya @FWBESS Mau wey tp kayanya bakal hujan tar mlm @wonderfrz @FWBESS Trimakasi kakk @FWBESS Spill tempat dongg
12/30
2022
@noturf4vboyy Mau kmanaa @sadsongneeded Hrs menunggu smbil menangis kak @FWBESS 14cm udh mending ga si
12/25
2022

0