Sign in with Twitter

Username:

1,425 Following   1,606 Followers   9,834 Tweets

Joined Twitter 7/29/19


@lumpurorange @sbyfess aamiin kl gitu @PFMOKE terimakasih! @sbyfess lololo ninuninu @everythngsuckss alhamdulillah baik mas co @naqsabannn haii @sbmptnfess mapel utama @bronntosaurus gena poo @sbyfess nemen c arek its iki, tag arek its @lumpurorange @berjalankekiri masa iya? @Alfiandcndr 👋👋 @nolongerneeded5 pakabar @bukaninifarel pakabar @hyylos 👋👋 @ceeraunophile 👋👋 @penyukasambat haiiini dh bener blm si buat foto ltmpt? https://t.co/7MScvcy847 @imnotsure__65 @collegemenfess cek dm kak @imnotsure__65 @collegemenfess halo kak, aku boleh tanya" gak si.. @sbmptnfess ipa 86 ips 43halo 👋
1/20
2022
sakit bgt..
1/16
2022
@bronntosaurus @sbyfess wlpprmu 😇 @sbyfess iki sender e pasti @bronntosaurus kon gjwb pc ku tot🖕 @sbyfess wkwkwk masa sekelas pertamina daftar nya pake gformya Allah capek
1/12
2022
@sbmptnfess mungkin sekolahmu ga kasih pengumuman secara terang-terangan. biasanya ada beberapa sekolah yang kasih… https://t.co/kq6xaPjOdL @FOODFESS2 ak kira burger kembar siam
1/11
2022
@sweetyb00 apanich, spill donk ketinggalan @utbkfess aku nyantai sih, sekarang masih trobel karna bnyk yg buru" daftar @sbyfess satu, kl kurang beli lagi wkwk
1/10
2022
@sbyfess bawa duit sih @hondohindi jiaaakkhhhdh sebulan ga belajar utbk, produktif lg yuk ca :((pengen deh healing yg jauh, sehariii aja lupain semua beban
1/9
2022
@sbyfess 1
1/8
2022
@groovejekyll @utbkfess nitip
1/6
2022
@convomfs bohongggg @sbyfess percuma nerima yg ganteng tapi tiap hari makan ati, stres sue sue
1/5
2022
@iiyaall knp ya @descendents_ cari penyakit jg cari kebenaran yg blm terungkap @inigoodboy_ nah makanya..cewe kl gabut suka cari penyakit ya..
1/3
2022
@sbyfess super sibuk tsayy☺️
1/2
2022
@sbyfess heh astagfirullah pengen tak ilokno tapi kok..
1/1
2021
@sbyfess wkwkwkw opening yg suram @alvasurya mohon bersabar pak
12/31
2021
@bronntosaurus btw janjimu ket taun wingi ate traktir ak 😇 @bronntosaurus HBD BISMILLAH DIMSUM @mascupuuuu bohongg @sbmptnfess unairhari hari bad day
12/30
2021
@cimoybukancimol cantikk🥵
12/29
2021
I'm tired of feeling insecure !!. https://t.co/k3TASIolCm
Retweeted by cacaidk what to say
12/27
2021
@masndeng sie siecape bgt deh
12/24
2021
ak sedih tp ttp hepi kiyowo🤡smoga anak sy bs masuk ui, sekarang blm bikin anaknya sih https://t.co/yGBEgMc1wBya Allah aku ketar ketir😭 https://t.co/lj4MKubrRGcape bgt kek abis nguli @anascuyy keren😭 @yuurbaae kita dh mutualan lom @sbyfess elizabethbsk ak rapotan, smg nilai nya ga jleg😇
12/22
2021
@maidahaisaa @sbyfess aku wingi nggae akeh mai @sbyfess tweet mu dikit under 100, ngetweet o lagi yang banyak biar 100+ @Rujakcinguur gopay buat jajan
12/21
2021
@sadarrdirii lop u @lumpurorange
12/20
2021
susah susah belajar utbk tau tau lolos snm. aamiin @mygIuvs_ WQHWHHAWHAHWHWHWHW KASIANN😭 @alvasurya tar kl dh panjang cat rambut bareng ya 👍
12/18
2021
kok merasa tersaingi? pdhl gak ada yg ngajak bersaing loh bestie
12/16
2021
@bronntosaurus btw kon kebiasaan yo ngechat ws dibales mlh gadibales balek, anjg @bronntosaurus saknoe @tanyakanrl 😀🙏😭✋🤭☺️🤡😡💔😔 @muriaaindah soplen nya cakep amat merk apaaaa @__yourbbygirl jgn menangisssgaga skrg pasti lagi ketar ketir @convomfs K-KOK😭😭😭 @spacetunt ltmpt menyarankan klo snm lebih baik ga linjur..gws gaga, smg cpt masuk penjarademi Allah kaget, beneran gasi😭 https://t.co/gGkhBx4kUQ
12/15
2021
@sbyfess stress @iscallingg sie sie @sbyfess kl km dh ganyaman mending lepas aja nder @Fighhters jgn nnti ada yg marah @tapiapaiya keren😇 @adalahafif gas c https://t.co/bYXBsy35SV @illcareaboutyou betulll @understimateme sakjane yo @Alfiandcndr gabisa @itsfelibite samaa😇 @askarapolaris tos dlu @illcareaboutyou sabarrr @yuurbaae huhuhu @Wndasr_ xixixi @helloinirubby ak kira syopi ku doang @xxarcturus ak kira ak doang
12/12
2021
@adalahafif dpt emosi kksue sue ig ku tak hapus iki, mblenger ndelok snap e arek-arek isine jedag jedug
12/11
2021

0