Sign in with Twitter

Username:

Gempal Taslim @urhome69 Disitu, sanaan dikit.

𝐒𝐨𝐦𝐞𝐭𝐢𝐦𝐞𝐬 𝐰𝐢𝐥𝐥 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐥𝐢𝐠𝐡𝐭𝐞𝐫 𝐢𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐝𝐚𝐫𝐤𝐧𝐞𝐬𝐬. Sometimes will be the darkness in your light up.

750 Following   945 Followers   68,740 Tweets

Joined Twitter 1/13/20


@infotwitwor_ Slide kedua emang anjing banget si jari nya, yg ngebela semangatnya dari membara eh langsung ngedown… https://t.co/I5NAs3TuEN @reiteadream Stel kendoSiapa yg kalau masak mie kuah, mie nya di buang, kuah nya buat cuci muka? @FWBESS Letsgoooo~ Mari mutualan ✨Queen! https://t.co/pTQyB3H7wp @itsmeeehhhbaby Ga ngajak aku :( @user56156150 Ayooo doing criminalityJangan lupa ngopi ya ges. https://t.co/z42BR0U5Ri @GaungKursi Spill cara biar dapet ayang dong gungKamu free ga hari ini? Aku mau pelukan :(Emang masih jaman percaya Zodiak ya? Tp yg Scorpio atau Virgo, boleh mepetan dikit ga? https://t.co/PH5zYvmrUb @lilacinblue Tutorial jadi meng. @creamfie Minggu depan w ajak ribut y. @worksfess Bekerja lah sesuai passion mu, biar ga salah jalan dan dijalanin nya dengan penuh suka cita. @strike_bravo_b Demokrasi tai ledig! @FWBESS Bantal versi baru. Ni dari brand mana ya? @50fun50love @TubagusHarjunaa @elpict @luthfiazahrra @dprhiburanmalam @DustinGeinbee lebih hati-hati ya brodi! Tp t… https://t.co/Ful2zYszd2 @GaungKursi Indahnya khutbah Pastor siang ini. @FWBESS Ada yg bio nya nyantumin kayak gitu aja uda aneh. @checkoutjunkie Gabisa buat angkat blackhead ya? @RBFHBIC Semangat kak yas ✨🔥 @pemdasusahwaras @librakaa u kalau pacaran begini ya a? @cinnamongirlc Istri nya uda hampir spek dewa, masih aja begini. Kurang bersyukur bgt masszzeeehhh! @OGoriorio Uda paling bener pake plastik kiloan.Love u dibales ok makasih https://t.co/WPeJVMNCb5 @OGoriorio Daleman caps nya kasih Skm coklat biar ga enek. @txtdaripesbuk Mangkannya jangan nenggak miras terus.Orang-orang nyamperin crush nya jauh-jauh, good ending terus. Lah aku, nyamperin jauh jauh cuma dimanfaatin 😔 https://t.co/mlzO7pPN5W @txtdarisisange Pacar idaman.Ga semua cewek begini, tp yg begini uda pasti cewek. https://t.co/NR8lgNIS1jJangan lupa pap jum'atan nya ya ganteng.Aku tidak peduli. Udang saus padang masih juara di lidah ku. https://t.co/Zvwd42C7AS @GaungKursi Ibaratnya uang ilang aja. Ngerih soalnya, takut kalap duluan. @GaungKursi Pokoknya tiap abis gajian, setelah bayar semua tagihan, sisahnya gue ambil 20-30% buat dana cadangan/biaya tak terduga. @vitaminebee @FWBESS Luv u bee ✨Kalian kalau ga kesampean punya istri Perawat, Pramugari, Ahli Kungfu, Sekretaris, Loli Milkita, dan Juraga Ayam. B… https://t.co/dkhZoop8qDStop ribut! Plis, start loving me! @GaungKursi Punya, selalu. @itsmeeehhhbaby Ayam geprek holywings. @FWBESS Aku bisa kayak gini kak pas maen futsal dulu, cuma setelahnya puasa maen futsal selama 3 bulan 🙏Juli, plis lebih baik lagi. Uda berharap sama ketiga bulan sebelumnya untuk lebih baik, tp masih sama aja. Kali ini… https://t.co/42sYxeUbCK @memefess Yaaah lupa ganti baju.Aku uda berani, dan suka ngelucu juga. Tp gada yg milikin 🙂Si cantik memang milik si pemberani dan yg suka ngelucu. https://t.co/E1ZIBNi492Selamat pagi ✨ Have a good day ges.
7/1
2022
Abis acara kantor numpang ke kost mutual untuk : - Kenthu ❌❌❌ - Numpang tidur ✅✅✅ Au da ini mutual keberapa yg kam… https://t.co/dGG62IIoqRMutualku punya ibu kost yg baik banget. "Mas nya balik kemana emang? Kalau masih capek tidur dulu aja dikamar neng… https://t.co/82TIdUs6ok @cicicieyy @FWBESS Bahasa Sunda dan Jawa tu enak banget buat misuh. Apalagi diakhiri dgn kalimat "Su, Ceunah, tah, heula" @ijinlihat Ngatau, aku self proclaim ajaBanyak yg kenal aku bagian sadboy, caper, dan banyak bacot doang. Padahal anaknya bisa diajak diskusi, diajak bertu… https://t.co/ap72FJ67fO @FWBESS Kirain minuman berenergi. @txtdrimedia Pasti mau pancing keributan. @ur_biy Betah bgt nginep disana, heran @ur_biy Hfffttt, i think u luv me too
6/30
2022
I luv u @celticourbee Bagi yg lokal ya pak. @moonlizyy Atlet Taekwondo Indonesia, meninggal karena Asem Lambung.Kamu ngamau kirim pap senyum buat aku?? Aku butuh penyegaran mata 🥺Jangan anggap remeh asem lambung ya ges. https://t.co/ha3etDbZ3A @creamfie Dijambak @the2304project Boleh daftar ga??Untungnya ga pernah sambungin hape ke wifi hotel, bahaya. https://t.co/JMhQj6I8c8 @Iootve @FWBESS Adanya Air seni kak @lucukjg @FWBESS Enggak. Kita juga mau kayak kalian, yg kalau pusat belum jelas, perbanyak cabang dulu. @ocalaflusa @FWBESS Usap rambut atau kepala, mainin perut ku, dan ngusap punggung ku. @ziyozyo @FWBESS Ngerasa banget. Aku tipe yg gampang terharu ngeliat hal hal baik, pernah ada moment ngeluarin air… https://t.co/dQjCfdqy8dCaper adalah caraku untuk mengungkap kan kalau aku kangen xixixixi https://t.co/VSb6iCfcbc @emptyboxie pendengar setia ku. Kayak nya doi uda langganan premium deh. https://t.co/0UJMczOlKr @txtfromBee @FWBESS Aneh tp lucu, aku mikirin kalau aku berpulang lebih dulu, siapa aja yg nangis dan ngerasa kehil… https://t.co/cCYjGJ9AtQKayak apa ya, dibilang kayak bocil tp ga bocil banget vibesnya. Soalnya kalau uda nyaman, aku tuh minta deket deket… https://t.co/0U0t0FIKb4Sering banget dulu mah, seminggu bisa 3-4x dgn orang yg beda. Tp sekarang uda ga terlalu, ga seadict dulu. https://t.co/PYfDQnY0UR @halobeyb @FWBESS Kamu.Lanjut lah! Anjirrr, visual itu bonus! Kenyamanan, dan treat yg baik ngalahin kenikmatan visual. Tolol aja kalau ad… https://t.co/MmanWymdEQBoth! https://t.co/xAely0ZEZmPengen ngerasa ada yg ngelus rambut atau ngelus ngelus pala ku. Pengen minta sama ibu, tp sungkan. https://t.co/GMX5If8mQjAti ampela/telor ceplok/bakso balado, orek kering, cap cay/tumis buncis, bakwan 2 (as always). https://t.co/KES6dUTKEq @txtfromBee @FWBESS Aku cowok penghibur. @honeybeexbaes @FWBESS Mr Kitty - After Dark. Lagu nya enak banget buat duduk sendirian di balkon rumah malem-malem.Kalian tu manusia apa kucing? Kok birahi mulu.TWS nya rasis sama Xiaomi! @Mr_Higo @GaungKursi Ga suka BJ, aku lebih suka ngokop tempik.Proud of my bro. Tiba-tiba masuk kamar, dan ngasih TWS ini. "Hadiah ultah lo ya, sorry belum mampu ngasih yg brand… https://t.co/wsSDp5E0Um @GaungKursi @Mr_Higo Kalian action aja, aku yg dokementasiin @GaungKursi @Mr_Higo Emang bajingan kalian y @moonlizyy Bisa! @GaungKursi @Mr_Higo Kok kamu dibeliin? Aku kok ga pernah ya :( @Mochacyno Kasian sama tulangnya @pokonyakentank 166? @lniFir Daftar nya gimana?Iqra' Tp jaman sekarang mah yg paling utama kenyangin ego sama sensor visual dulu sih, prihal pertanggung jawaban… https://t.co/aCD7v4NTOAyang belum nikah. jangan sampe salah pilih pasangan 🫠
Retweeted by Gempal Taslim @zetacular Tebak @kaesangp coba omJangan, uda paling bener haha hihi aja. Biar sedih nya ga kebagian. https://t.co/S9BdyJpD8r @FWBESS Coba representasi kan nama dan id akun mu? @FWBESS POV ngedate sama kamu? @FWBESS Suka cowok yg badan nya Gempal ga? @FWBESS Bajigurrr! Kebanyakan cewek suka cowok kurus loh, cowok gempal kayak aku gini aja ga laku. @keshiyl Duhhhh 🥺🥺 @yourhalfsoul @FWBESS Tergantung dari doi, mau berubah apa enggak. Kalau enggak ya yauda biarin aja, toh visual jug… https://t.co/ZcT5yYBHXU @kimidangooooo @FWBESS Belum, masih nyari.
6/29
2022

0