Sign in with Twitter

Username:

jila disini https://t.co/0y7dQs0kHo

1,487 Following   3,884 Followers   49,388 Tweets

Joined Twitter 11/22/21


@dulweh Pagii @namasingkatn hoax mulu umaymahh @namasingkatn belii ntar kalo lewat mayy hihi
8/10
2022
@namasingkatn Buka warung aja biar untung @remahanbata Lah udah jadi duda aja ni om @urjilalo
Retweeted by call me jila
8/9
2022
@shinbearry Okeyy tehh👍👍😊 @namasingkatn Tak kasih 5000 mauuu ni
8/4
2022
@namasingkatn Yaelahhh kok kmu ingetnyaa gaji pertmanya mayy gk ingett akuuu😖 @liadisiniii Napa yaa pokokee gtuu hhe @namasingkatn Aduhh umayyy @augusthingy Masii lama @liadisiniii Aduhhh yulll @panggiltaurus Sering ky gtu abis ketwa jdi pengin nngis @SweetWh1msy_ Haii deaa @shinbearry Mksihhh😭❤,Smngttt jg tetehhh😭kita pejuang cuann @bocilkemati4n Iyanihh ngntukk bgtt @ChocoNuteee Bagusss nattt @loanyinh Minumm es @wtfawkkk Udahh @matcha_wibuu Mau beli yaa ?? @dulweh Nyanyii @sdnaalpa Hai alpaaa @windythepoohh Gkk sii @liadisiniii Aku jg gtuu yulll @shinbearry Bmerrr tehhh cuann lebihh pentinggg huwaaa
8/3
2022
@fllowerr10_ Cubitt hhe @shinbearry Iyaa tetepp aja kerjaa capekk @justme090102 Peluk gulingg @imyourdeys Ada tp jrgg @sukafishroll Dasarrr huh @lesyeuxdeniny Ntarr aku bilanginn hihi @shinbearry Senengg dongg tehhh😄 @Milkibabyy Knpaa nii @pacitooo0 Gk kok @shinbearry 😝😝😝😝😝😝 @HelperMannnnn Baikk alhamduillah farr @shinbearry Y enakk tehh doubleee gtuu rasanyaa hhee @shinbearry Hayooo nihh tetehhh @w0siespie Gataww tuhhh @HelperMannnnn Haii @bwobx Maw warna apaa @ehdodii Gkk @Imsyipaa_ Napaa nihhh ayank @yourcruszh enakkk @shinbearry Napa nii tehhh @shinbearry Y udahh kerjaa ajaa ya tehh🤗 Uhuyyyy iya niii tp ndatauu besoknyaa😭😭😭
8/2
2022
@iamurfavv Bkn akuuu @pohansss Gkkkkkkkllkkkkkjjkk @shinbearry Tteh skolah lgi ajaaa😭😭 @cocoretto_ Tag @fbrydwy Bkn sayaa @tayogaaa_ Gk @muhamdalfarabi Abi @ChocoNuteee Yukk natt @shinbearry Pda kmn tejhh emngnyaa @fusilicarbonara Hdeuhhhh😪 @Nuyuybestiemu Asli penginnya tidurrr muluu @pumkinpureee Mndinggg jln2 beli jajann @urmoodboy Iyaa @syopiput Gtw @semijamet Akuu @__tiredofall Knpa @wndbt Gpp dongg @ngghhmpss Gi npass @mas_kaaaa Jjniii @xyhzgv Kgnn dongg @thericherr Gkk @ichadddeee Aaminn yy @kepoloooohk Gadaa gee @bxsrweng Haii wann @iamone__ Huwa
8/1
2022
@tanyakanrl Huhuuu @urjilalo @prettyleehyuck @/heni aduh aku lupa muluu uname km apaan😭🙏
Retweeted by call me jila @shinbearry @tanyakanrl @prettyleehyuck Aduhh teteh gemeshh🤗😍❤❤❤❤
7/18
2022
@bininyaoppaoppa masama kak🤗😊
7/15
2022
@pumkinpureee Gemeshh @azifarmh_ Ya gtuu hhe @reinkarnass Smngk @nasikemarennn Dingin @reinkarnass Iya bgt ray @sdnaalpa Morning @rottitawarr Knpa tu @millenialshitt Mwa @lovingtocuddle Aduhhh @alwayskopiitem @hobiakujajan @taureandarl @underagcrs @aishleley @darksiderrs @randomvsun @lagisyantekhttps://t.co/CdKduvc5wT @hobiakujajan @taureandarl @underagcrs @aishleley @darksiderrs @randomvsun @lagisyantek @cacangcuttt @croflayaaahttps://t.co/xJW1ErQu3N
Retweeted by call me jila @bininyaoppaoppa Oooo gpp ka fitt smngt trus ya kak nnti bkal d ganti sma yg lebih baik okey🤗✊
7/14
2022
@lazygurlzx Yahh @reinkarnass Seblakk @Putriaditia__ Gk jwa sunda doang itumah hhe @bijiketapang2_ Mauu @remahanbata Pokoknya kalo hidup harus banyak uang hhe @mmatchaaaaaa Gak dong @remahanbata Yaelah om 2 ribu doangg masi pusing juga @loveuayank Cocok jadi apa nihh @remahanbata Uangnya kurang ya om @iamsxndy Larii yaa @remahanbata Haduh om lagi mikirin apa sii @reinkarnass Mauu cuamii @remahanbata Maksudnya tuh gabisa lari kalo ikut lomba lari😂
7/13
2022

0