Sign in with Twitter

Username:

@fleurlofin 💋

1,311 Following   1,601 Followers   20,685 Tweets

Joined Twitter 10/19/19


@mbaknis_ hi @iniiniaaaa hehe @itsmesndyyy mngga @urgirlprenn gapapa @v_alyrae @fleurlofin @convomfs wkwk @goldqnbee tos @chicocclatte doimu harus pekasiapa yg kalo marahin pacarnya bukan bentak" atau marah" gajelas melainkan dgn deeptalk? ya betul aku @fleurlofin @yday__ @convomfs gada astaghfirullah @fleurlofin @v_alyrae @convomfs kembali kasih yayangku♥️
9/28
2022
@qardust bner coy
9/26
2022
@schrodingre hooh @iniiniaaaa hehe @cacingcuts suiapppp @trexx_________ yakan @rarajuseyook btullloverthinking adalah bagian dari peduli
9/23
2022
@eskrimbobaa ? @____lifesucks y @fusilicarbonara ya @lovingtocuddle nfas @awlzowskiii ya @letstrydude ksian
9/20
2022
@sukweinsteiger yaa @capekreallife yaa @bunnysweties yaa
9/19
2022
@riffnade ada @muluojanmulu ada dirumahnya @luvyouara mang gtau
9/16
2022
@capekreallife iya @reinkarnass iya
9/14
2022
@chikiballschiki iya @chikiballschiki mau ngmong 4 mata @mbaknis_ huhgimana ya bilang sama kamu, kalo aku cuma punya kamu. @needmatchaas bner @qardust kluar ntar @yaelahky siap
9/13
2022
@keelbiru oh @vvalkspcrkle lupa @letstrydude gtw diri @ramadsson serah @iamsxndy nnti san @ariesgrllend selamat @bocilkemati4n tnggu sj @siwiimanisss nnti @kusyukabananaa sip @siwiimanisss yakan @awwriansu kirain kondom tuh permen anjir @pratagenz serah @oh_cimeng jomblo ya @keiraklee hehe @pocesif sdar @ssahhey ok @1blamearies sbuh @bobastretch hehe @slpievw cpt nngis @jadigiimana wowkowkk @satvrninee bagus @cimotyy siku polkadot ad g @awwriansu emg lu @jarsyft nanti @bodoamatnin yoi @EnggakSiap ogah @stargzie sm @tanyakanrl sagi sempurna @doyulovmee y @luvyouara lah itu pts" apaan @tiramisumiloo ncen ngno @aplast__ njir @punyaingee trs piyeee @luvyouara ngarep gue pts? @menggigietz semangat @wndbt semangat ot @therealitysobad bagus @luvyouara jelass @therealitysobad kasian @punyaingee selamat @anukaseppp y @zeinclnya_ kpn" @esbatusekulkass y @ellathekidd wk @killlinyou yh @seblakmumerr hi @hanaarlita_ bner @ramadsson planet aj @slpievw lebih tua setahun @nescafepanass jgn @ssahhey kobisa @kaumulfan wkwk @cursedkidd aneh y wil @Bebenshuu y gitu lah @maqyubee 🥭 @shflywz prnah lah psti @hisweetyys awas di hap @capekreallife hi @cwerysm y @awwtasyaa jangan smpe bikin dia bete @vyowiz prenjon @aulmaulidiana @kolmipy bner, klo cht dri doi lngsung gercep, tp kdang gada notif jdi kek tai bgt
9/9
2022

0