Sign in with Twitter

Username:

abcdefghiloveu💨

1,385 Following   2,777 Followers   51,192 Tweets

Joined Twitter 12/9/20


@manggoamaichizz Dua anak lebih baikMalem minggu cok @kingturoe Bisa sambil kencing juga @sukamericanoo Gemesss @kkkccnn Iya by ni aku baru bangun @itsyourhann Mau wonogiri nya @drawingsexx ko ga ngajak mandi bareng
2/4
2023
@dynosaurs22 Aku gigit boleh @babbymaxx_ Sendal aman ga @lem0nico Ga pantes menurut gw @_luckyus Gassss @astorkacang bikininKebayang kan dinginnya ujan dari kemaren pagi sampe sekarang @drawingsexx Pagii @synhodoss Sambil cuddle maksudnya @txtdrone Kebanyakan kali
2/3
2023
@c0nverting Sangat cutieeeKenapa sangat cuddle weather bgt 🥺 @tutles__ Jessie nya ngga, giliran yg punya nya @BoyzFess_ Rep ahh @Magesteriumm Keras bgt @txtdrone Makan kamu ga kenyang @erennyeager__ Montok dan semog @whoareu30 Dari pada beban kerja sama orang toxic ya @sadboycabangsby Jadi yg diwarnain rambut atau jembut @anakdck Gundal gandul @txtdrone Seru deh kayanya @m0therlode__ Harusnya sama ayang sih biar makin seru @lattematchahot Udah ni udah aku pegangin @En_sabahnuur Nih nih @pangeranziio Gasss @astorkacang Banjir kalo bisa @boebopunya Kamu diem aja aku yg gerak @flyhighscorpio Bukannya dileher? @mlkybo kalo berat pindah kebelakang deh sambil peluk @txtdarimaskael Harusnya ada @yantaann Boleh aku menyentuh nya @kingturoe Kaya nyamuk ye langsung dihap @septinolan Kemanisan ye malah @septinolan Nambah sih pasti @yvwjgvh Otw @Daff_Ens Big hug @anakdck Adem deh pokoknya @humandiaryuukoz Udah blm mandinya @duzenzruzgar Masuk dikit gpp sih, palanya aja tapi @trucktanah Udah malem ni @olafyeou Iya bener juga @starlight_1395 Sekop ada ga? @En_sabahnuur Pelan pelan dong ihh sakit tau @withthanz Terus gimana? @erennyeager__ Oke by @astorkacang Kamu nyuci sambil dicoliin gimana? @honexydew Yg sachet aja cukup @rakapranadipaa Hitam putih @the_chipmunks8 Bener kan @Raizeeel_ hmmmm semoga masalahnya cepet selesai yaaa @BumbelFess Yokk @Typosaurus_ Pelan pelan ya @BoyzFess_ Rep ah @_luckyus Mandiin @bbyjifer Sering sering didudukin @astorkacang Coli sambil nyuci @erennyeager__ Sering sering mirror selfie ye @Prince_7ojo Senggol dikit sange @BumbelFess Hmu @akundapetmaling Mau gantiin ponakannya biar digendong sama om nya @sadboycabangsby Suka merendah ya kak padahal cakep @BoyzFess_ Hmu @Raizeeel_ Knp tuhh @BoyzFess_ Hmu @yayaayayii Mangattt @menfesspelangi_ Siap siap ngangkang @menfesspelangi_ Kaya kenal wkwk @tutles__ Akhirnya jessi udah lahiran @aiubayy Gede yaa @septinolan Aduhh enak bgt pake nasi anget @astorkacang Tampol aja @septinolan Kkurang susu tuh @OREOXBLACPINK Lumayan tinggi @studvcks mangatt @_dontbeselfish Seru tuh di gbk @dikaprmd Ikutann @justbimaa Abis ngapain tuhhh @storyinyourlife Yauda istirahat @septinolan Merk apa tuh kak @kingturoe Biasanya kalo sama ayang bangun tdur langsung cipok aja yak kann @yantaann Tangan nya berakar @menfesspelangi_ Seru kayanya @tanskintone Mas mas Jawa pake batik udah best bgt pokoknya @duzenzruzgar Janji cuddle doang @akuaga_ Bogem = botak gemes @En_sabahnuur Gigitnya pelan pelan ya @itsyourhann Banyak yg mau yaa @honexydew Lumayan buat beli saos @Raizeeel_ Keren keren bgtt @sukasujudd Bobobox gasih? @yvwjgvh Ikut gabung dong kak @aldysuhanda_ Telor dadar pake kecap udah nikmat bgttt @menfesspelangi_ Yuk @microvisioner Cakep
2/2
2023

0