Sign in with Twitter

Username:

b4y @ursecretc lagi di bekasi

gapunya ayang, km mau?

2,305 Following   3,200 Followers   48,704 Tweets

Joined Twitter 10/13/20


p cari pacar @lawcark coba @BoyzFess_ rep @stasiunancol hi @menfesspelangi_ rep
2/3
2023
@notur7ype yu @xnxxalv kirain tangan aku @xnxxalv ksian gk bisa coliikut organisasi kampus (hima) yay/nay? @stasiunancol yu @stasiunancol apa tuu @strtdbyA blm ada yg baru
2/2
2023
manifesting february full of happiness.
Retweeted by b4y @samuelkenhard mending tumpahin di ak
2/1
2023
@convomfs 3/10Benci banget sama orang yang nyepelein pesan whatsapp dari orang lain. Maksud gue gini, ketika orang itu ngirim pes… https://t.co/iyeOkpkJqj
Retweeted by b4y
1/31
2023
@BoyzFess_ rep @stasiunancol pengen.. @samuelkenhard yuk
1/29
2023
@xnxxalv heleh @BumbelFess rep @BoyzFess_ rep @favcoldbrew cekek ak mas plis @BoyzFess_ rep @BoyzFess_ rep
1/28
2023
@menfesspelangi_ rep @garlicheesee @blueskyyo_ lucuu
1/27
2023
@moejaaaa males main @blueskyyo_ hiiinfo game dong, pengen hapus ml dulu @abcdefumaderfak ntar kalo dapet banyak @basrweng ntar kalo dapet banyak @gwthrhr yuk😫p info ayang
1/25
2023
@Raizeeel_ samaa 😫 @darksidekelp mutualan
1/24
2023
@GIVEM3YOUR4EVER ????? @snolygoister yuk xixixi @realmotherfvckr liat @BoyzFess_ gas ngapain @bucinicestoberi didalem celanaa @tunamaeiyo didalem celanaa @diakonozzzzz gbolehhmornwood
1/23
2023
damnn i wanna cum (call u mine)
Retweeted by b4y @isntdik sukur @xnxxalv pas tidur matiin
1/21
2023
jujur, cuddle n kiss >>>>> anal 😞😞😞
Retweeted by b4y @rainbsbaru repp @geminiboyf ak sudah dewasa
1/20
2023
@noturcrusshhh cariipengen punya pacar @liberouno_ yu remake @milkandmatcha02 iya @geminiboyf sama 03 mau ga @xnxxalv bner
1/19
2023
@kinimaroe lepaskan @zegiioon sama yg 2003 aja @damnboysssss kapan @damnboysssss mau di bekasi atau di semarang? @revoblck hihiw @gwthrhr mmaf mumpung gaada ayang @yamyamdisini wew @maassaga hadir @BoyzFess_ rep @psychomindx_ harus kebuka baru bisa nebakfun?? @jaysukatdr 2003 aja gmn @xnxxalv mau sm ak ga @AlvroPsya 10 tahun @noturcrusshhh ngga 03😭 @maassaga emang aga mau sm akinfo cwk 99 https://t.co/sIixGuOXzr @tornbread_05L mauuinfo remake https://t.co/j6pjzswALz @candyonzi hehhh nghh @isntdik beli dewek
1/18
2023
@geminiboyf udah tutup @Alcyxneus dah malem @maassaga kenapa aga @diktajavv iya besok lg @everydayishan malestutup akun aja kali yabisa gk dapet pacar dr twitterFckin sex. I just want treated good, feedback, random pap, deeptalk, sleepcall, nr
Retweeted by b4y @mishirooo aku blm @kuelicious sini ak lap @kukukakikiki_ btull @alwysfckgi cpek @basrweng btul @idkk1890 masa tidur lagibangun tidur ku terus....
1/17
2023
@BoyzFess_ lego @BoyzFess_ repp @BoyzFess_ rep haha @stfuxzyn bkin dulu
1/16
2023
https://t.co/9PeZflksMo
Retweeted by b4y @mishirooo mauumabar yu
1/15
2023

0